Konser TXT di Indonesia Sebentar Lagi. Ini Yang Perlu Kalian Siapkan Sejak Dini

Konser TXT di Indonesia bakal digelar 9 Agustus mendatang. Pihak promotor juga telah mengumumkan harga tiket bagi fans yang bakal datang.

Biar tidak kena kasus penipuan tiket seperti yang baru saja terjadi, ini lah yang perlu MOA (Moment of Alwaysness, sebutan bagi penggemar TXT yang berharap boys group tersebut selalu berbagi momen berharga kepada fans) ketahui dan siapkan sejak dini.

Rangkaian Konser di 16 Kota Dunia

Big Hit Entertainment selaku agensi tempat TXT bernaung telah mengumumkan jadwal tur konser boys group tersebut di 16 kota di dunia. Rangkaian tur telah dimulai pada 25-26 Maret 2023 di Seoul, Korea Selatan, lantas lanjut ke Singapura pada 1 April 2023.

Tak langsung ke Indonesia, boys group beranggotakan Soo-bin, Yeon-jun, Beom-gyu, Tae-hyun, dan Huening-kai ini melanjutkan jadwal tur ke Taipei (4-5 April 2023) dan rangkaian tur ke Jepang. Yakni Osaka (14-15 April 2023), Saitama (19 April 2023), Kanagawa (25-26 April 2023), dan Aichi (29-30 April 2023).

Konser TXT di Indonesia pada 9 Agustus 2023

Pelantun “I Know I Love You” dan “LO$ER=LO❤ER” ini melanjutkan jadwal tur ke Amerika Serikat. Yakni Charlotte, North Carolina (6 Mei), Belmont Park, New York (9-10 Mei), Washington (16 Mei), Duluth, Georgia (19-20 Mei 2023), San Antonio, Texas (23-24 Mei), dan Los Angeles, California (27-28 Mei).

Rehat di bulan Juni, TXT kembali memulai tur globalnya kembali di Osaka, Jepang (1-2 Juli), dan ke Jakarta (9 Agustus). TXT mengakhiri jadwal tur bertajuk ‘ACT:Sweet Mirage‘ ini di Bulacan, Filipina pada 13 Agustus nanti. Sayang, TXT hanya konser sehari saja ya di Indonesia. Bagi MOA, yang sabar ya.

Tempat Konser TXT di Indonesia

Konser TXT di Indonesia berlokasi di Beach City International Stadium, Jakarta. Tempat ini berada di kawasan Ancol yang sering digunakan untuk konser kelas dunia dan hiburan lainnya.

Awalnya, Beach City International Stadium bernama Mata Elang International Stadium (MEIS). Lokasinya terletak di lantai 2 Ancol Beach City dengan kapasitas sekitar 15.000 orang.

Sejumlah artis terkemuka pernah konser di sini. Antara lain G-Dragon, Alterbridge, Bruno Mars, Big Bang, Girls Generation, Guns N’ Roses, J Lo, NKOTB dan Backstreet Boys, Super Junior, hingga Taylor Swift.

Kategori dan Harga Tiket TXT di Indonesia

iMe Indonesia selaku promotor telah mengumumkan kategori dan harga tiket World Tour TXT di Indonesia. Kabar baiknya, kita dapat membeli maksimal 4 tiket dengan satu nomor identitas.

Sesuai pengumuman di laman Instagramnya pada 15 Mei 2023, kategori dan harga tiket TXT di Indonesia sebagai berikut:

VIP (standing) : Rp. 3.100.000

CAT 1 (standing) : Rp. 2.800.000

CAT 2 (seating) : Rp. 2.600.000

CAT 3 (seating) : Rp. 2.400.000

CAT 4 (seating) : Rp. 1.800.000

CAT 5 (seating) : Rp. 1.550.000

Namun harga tersebut belum termasuk pajak 15% dan fee untuk pembelian tiket. Jika menambah pajak dan fee akan menjadi:

VIP (standing) : Rp. 3.656.000

CAT 1 (standing) : Rp. 3.220.000

CAT 2 (seating) : Rp. 2.990.000

CAT 3 (seating) : Rp. 2.760.000

CAT 4 (seating) : Rp. 2.070.000

CAT 5 (seating) : Rp. 1.782.500

Khusus yang membeli tiket VIP, akan mendapatkan kesempatan menonton soundcheck TXT. Jadi bisa puas menonton sebelum mereka real perform.

Kategori dan harga tiket konser TXT di Indonesia 2023

Jadwal Pembelian Tiket Konser TXT di Indonesia

Pembelian tiket konser TXT di Indonesia akan terbagi dua kategori. Yakni MOA Member Presale dan Public on Sale.

Bagi MOA Membership, penjualan tiket digelar 21 Juni 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Untuk tiket Public on Sale akan digelar pada 22 Juni 2023 dengan jadwal yang sama.

Bagi yang ingin membeli tiket lebih cepat tetapi belum menjadi MOA Membership, kalian dapat mendaftar MOA Membership terlebih dulu di aplikasi Weverse.

Butuh Dana Untuk Beli Tiket Konser TXT di Indonesia?

Gajian bulan ini sudah teralokasi. Gaji bulan depan sudah ada pinjaman yang harus dikembalikan. Namun sayang kalau momen melihat Soo-bin, Yeon-jun, Beom-gyu, Tae-hyun, dan Huening-kai terlewatkan.

Mengajukan pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) dapat menjadi pilihan. Apalagi syarat untuk mengajukan pinjaman KTA pun relatif mudah dan aman.

Calon peminjam tidak diharuskan memberikan aset sebagai jaminan. Bahkan ada yang tidak memerlukan jaminan sama sekali. Sehingga pemberian pinjaman akan diukur berdasarkan kemampuan bayar dan histori kredit nasabah.

Suku bunga yang ditawarkan pun tergolong kompetitif dan rendah. Apalagi jika dibandingkan dengan pinjaman lainnya. Bahkan beberapa produk KTA menawarkan suku bunga di bawah 1% untuk tenor tertentu.

Baca juga:

  1. Ciri Pinjaman Online Yang Aman
  2. Pinjaman Online Ini Tanpa Jaminan
  3. 4 Jenis Pinjaman Tanpa Jebolkan Keuangan
  4. 3 Tips Memilih Aplikasi Keuangan

Untuk tenor, KTA menawarkan limit pinjaman mulai dari 1 tahun hingga 5 tahun sesuai kebutuhan peminjam. Limit peminjaman pun beragam mulai jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Proses pengajuan KTA pun relatif cepat. Biasanya sekitar 2-3 hari sudah sampai ke rekening peminjam apabila syarat terpenuhi.

Mengajukan KTA di OK! Bank

Mengajukan KTA di PT Bank OK Indonesia Tbk (OK! Bank) sangat mudah. Tidak perlu syarat ribet dan bikin susah.

KTA di OK! Bank bisa diajukan siapa saja, terutama untuk karyawan/karyawati berusia 24-44 tahun. Untuk sementara, pengajuan KTA di OK! Bank hanya untuk penduduk yang berlokasi di Jabodetabek.

Calon peminjam bebas mengajukan KTA dengan plafon mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 200 juta. Bunga yang ditawarkan mulai 0,89% hingga 3,49%.

Pengajuan pinjaman KTA OK Bank

Jangan bingung mengatur keuangan. Karena tenor pinjaman KTA di OK! Bank mulai dari 6 hingga 60 bulan. Kita bisa leluasa mengatur rencana keuangan agar tidak jebol di tengah jalan.

Berhubung penjualan tiket TXT di Indonesia masih sebulan lagi, kalian bisa santai saja lagi. Kalau membutuhkan duit segera, tenang aja karena proses pencairan pinjaman KTA di OK! Bank hanya 1 hari saja. Cepat dan nggak ribet.

Namun jangan lupa ya. Pastikan pinjaman KTA di OK! Bank digunakan secara bijak. Usahakan cicilan pinjaman tidak melebihi 30% pendapatan bulanan agar rencana keuangan kalian tidak berantakan.

Pinjaman KTA OK Bank

Mengenal OK! Bank

Dibandingkan menggunakan pinjaman online, mengajukan pinjaman KTA di OK! Bank sudah pasti memiliki legalitas jelas. Walau pun jenis pinjaman ini sama-sama tidak memakai jaminan.

Namun dengan mengajukan pinjaman pada lembaga resmi, perlindungan keamanan nasabah juga akan lebih besar. Terlebih lagi, mengajukan pinjaman ke bank selalu menjadi kendala tersendiri. Banyak orang membutuhkan dana pinjaman tapi tak semua memiliki jaminan untuk dijadikan agunan.

KTA di OK! Bank menjadi pilihan tepat. OK! Bank merupakan merger dua bank yang sama-sama dimiliki APRO Financial Co Ltd. Dua bank ini yakni PT Bank Dinar Indonesia Tbk dan PT Bank Oke Indonesia.

Dalam sejarahnya, Bank Dinar semula bernama PT Liman International Bank yang berdiri pada tahun 1990. Izin operasi sebagai bank umum dari Bank Indonesia pada 21 November 1991. Pada 8 November 2012, Bank Liman berubah nama menjadi Bank Dinar Indonesia dan tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 11 Juli 2014 dengan kode saham DNAR.

Pada 25 Oktober 2018, APRO Financial Co Ltd mengakuisisi 77,38% saham Bank Dinar. Pada 8 Juli 2019, Bank Dinar merger usaha dengan PT Bank Oke Indonesia yang juga dimiliki APRO sebesar 99%. Bank Oke awalnya bernama Bank Andara yang didirikan pada 1980 dengan anama Maskapai Andil Indonesia Bank Pasar Seri Partha.

Merger kedua bank ini resmi beroperasi pada 15 Juli 2019. APRO Financial Co Ltd merupakan anak usaha APRO Group, sebuah kelompok institusi perusahaan keuangan besar dari Korea Selatan. Setelah efektif merger, kedua bank ini berganti menjadi PT Bank Oke Indonesia Tbk.

Layanan pinjaman KTA di OK Bank

Di sepanjang 2022, kinerja Bank Oke Indonesia terlihat moncer. Jumlah aset naik 31,89% (yoy) dari Rp 7,7 triliun menjadi Rp 10,18 triliun. Penyaluran kredit naik 46,11% dari Rp 5,5 triliun menjadi Rp 8,06 triliun.

Simpanan dana nasabah naik 35,43% dari Rp 3,96 triliun menjadi Rp 5,36 triliun yang terdiri atas deposito Rp 4,2 triliun, tabungan Rp 471,9 miliar, dan giro Rp 680,4 miliar. Pendapatan bunga bersih perseroan naik 45,42% dari Rp 321,1 miliar menjadi Rp 467,04 miliar.

Laba bersih perusahaan turun 24,34% dari Rp 17,46 miliar menjadi Rp 13,21 miliar karena penurunan pendapatan operasional lainnya dan lonjakan beban operasional. Namun, rencana ekspansi perseroan terbilang aman dan sehat karena rasio kecukupan modal perusahaan mencapai 47,67%, jauh di atas ketentuan yang hanya 8%.

Nah, sudah mengenal kinerja Bank Oke Indonesia kan? Sekarang nggak perlu pinjol lagi untuk dapat pinjaman. Cukup ajukan saja pinjaman KTA di OK! Bank.

Selamat menonton konser TXT di Indonesia ya guys!

38 pemikiran pada “Konser TXT di Indonesia Sebentar Lagi. Ini Yang Perlu Kalian Siapkan Sejak Dini”

  1. Nonton konser dengan tiket yang segitu harganya, pasti membutuhkan effort. Butuh kesiapan banyak hal untuk bisa nonton. Ga sekedar mengantongi tiket saja, namun perlu mempersiapkan akomodasi juga

  2. wah pastinya happy banget ya buat para penggemarnya karena bisa melihat sang idola langsung secara dekat dan wajib persipakan beli tiket dari sekarang ya, war-war tiket juga ya kayaknya ini

  3. Tiketnya lumayan juga harganya. Kudu mempersiapkan budget jauh hari biar bisa nonton ya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan namun harus mengukur kemampuan diri juga sebelum memutuskan hehehe

  4. Idol grup Korea ternyata banyak juga yang bakal konser di Indonesia, termasuk TXT ini. Para fans siap-siap kencangkan sabuk, menabung untuk bisa bertemu dengan para idol nya

  5. Wahh TXT ya. Ini pasti banyak fans KPop yang datang dan seru2an sambil nonton konser.

    Harga tiket VIP masih 3 jutaan, terjangkau lah. Bisa siap2 latihan war tiket dari sekarang wkwkwk.

  6. Pantas sih kalau tiket VIP biasa jadi incaran banyak fans kalau urusan nontonin konser idola kesukaannya soalnya selain bisa memperhatikan dari dekat, bisa juga melirik momen mereka gladi resik sebelum benar-benar tampil.

  7. Nonton konser TXT bukan lagi jadi hal yang mustahil kalau sudah gandengan sama pinjaman KTA di OK! Bank. Cuma menurutku sih lebih puas kalau dana beli tiketnya didapatkan dari hasil menabung. Iya nggak sih.

  8. Tahun ini Indonesia kebanjiran konser dari luar negeri ya. Pasti penggemar TXT udah nggak sabar buat nonton langsung idolanya. Dan siapin dana buat beli tiketnya dulu.

  9. Tahun ini Indonesia kebanjiran konser dari luar negeri ya. Pasti penggemar TXT udah nggak sabar buat nonton langsung idolanya. Dan siapin dana buat beli tiketnya dulu..

  10. Buat penggemar TXT jangan sampai ketinggalan nih untuk mengikuti konsernya.
    Karena kapan lagi kan bisa nontonnya selagi ada di Indonesia.

  11. Nah iya agar tidak tertipu sebaiknya daftar jadi member dulu ya. Baru nanti beli tiketnya di tempat resmi.
    Sayang di Indonesia konsernya cuma sehari. Harus segera dan dapat tiketnya ya

  12. Wow konser mega bintang ini
    Pengisi konsernya nggak main main
    Akankah akan ada war sengit dalam mendapatkan tiketnyA

  13. duh masih trauma akutuh war tiket gini abis kesel banyakan calo yg ikutan huhuhu, semoga sih aman ya war tiketnya fair deh bebas dari calo2 nyebelin

  14. Sekarang sistemnya ada membership gitu ya..
    Jadi diberi previlige yang memungkinkan MOA bisa mendapatkan akses tiket konser lebih besar.
    Lagunya TXT juga ena-ena euuii~

  15. emang lebih aman ke bank ya daripada pinjol. serem banget sih baca cerita orang-orang di internet. aku kayaknya menanti BTS aja hehehe moga mereka nggak pensiun duluan

  16. Keren Indonesia, bisa menjadi salah satu kota yang dijadikan tempat konser dari 16 Kota di Dunia. Pastinya semakin memperkenalkan nama Indonesia di dunia, dan juga berdampak pada perekonomian negeri ini.

  17. Sekarang udah banyak ya kalau mau nonton konser mengajukan pinjama, kalau di Oke bank legal dan terpercaya ya, btw itu harga konsernya termasuk murah dan TXT tuh performanya keren banget, komplit deh, suara dan perform livenya kece

  18. Harga tiketnya terhitung terjangkau ya. Apalagi sekarang bisa ngajuin KTA dari OK! Bank. Urusan nonton konser txt bakal bisa terwujud, terutama bagi MOA. BTW, txt ini kayak nama extension nama file text ya hehehe

  19. Baru tau soal OK! bank, dan ternyata ini merger 2 bank toh. Enak ya kalau bs ajukan KTA di sini, mana syaratnya jg gak ribet. Nonton idol jd gak lagi mimpi deh

  20. para fans TXT sudah pada siap-siap nih menyambut konser mereka di Indonesia dengan menyiapkan tabungan agar dapat melihat secara langsung para idol KPOP nya

  21. Iya nih, mesti bijak kalau mau ngajuin pinjeman begini, apalagi kalau peruntukannya buat nonton konser. Beli tiket konsernya juga mesti hati-hati biar nggak ketipu.

  22. Hwaaaaa sayang banget kalau momen melihat Soo-bin, Yeon-jun, Beom-gyu, Tae-hyun, dan Huening-kai terlewatkan!
    Ngajuin KTA di OK bisa jadi pilihan karena proses pencairan pinjaman cepet dan ngga ribet! Lebih tenang apalagi legalitasnya jelas.

  23. Wah mesti siapin dana lebih buat beli tiket konser nih. Untung ada pinjaman KTA dari OK! Bank jadi uang bulanan tetap bisa aman

  24. wah harganya memang lumayan banget ya Kak Didik, tapi pastinya para penggemarnya senang banget niy sebentar lagi idol kesayangannya bakal tampil di Indonesia ya

  25. Iya nih lagi banyak konser ya.
    Baik konser K-Pop maupun artis dari dalam negeri.
    Malah lagi dibuka juga itu ticket war nya badminton, hehe
    Jadinya kudu siap-siap war deh dengan segala persiapan

  26. Persiapan war tiket ini ya. Sebaiknya memang menabung dulu ya untuk dapat tiket. Kalau pun mau meminjam uang harus betul2 punya rencana keuangan agar tidak meleset saat membayar hutang.

  27. Lokasi konsernya di Beach City International Stadium, Jakarta ini sama banget pas EXO SC kemariiin..
    So happy karena pada konseran di Indo.

    Sempet kepikiran KTA buat nonton konser SMTown.
    Hihihi..

Tinggalkan komentar