Hiburan Tanpa Batas Di Rumah Aja

Hiburan tanpa batas di rumah aja bisa dilakukan dengan berbagai cara. Ada yang suka memasak, berkebun, membaca buku, hingga menonton film favorit di layar kaca. 

Tahu sendiri kan sejak pandemi ini, aku tidak pernah lagi ke bioskop. Aku masih ragu datang ke bioskop karena pernah positif COVID-19.

Padahal aku jarang banget ke luar rumah. Pergi pun hanya ke toko dekat rumah atau belanja di supermarket terdekat. Eh, masih kena juga.

Gimana kalo berada di dalam ruangan tertutup seperti bioskop yang mengharuskan nonton film minimal 1,5 jam? Aku masih belum berani sih meski standar protokol kesehatan di bioskop telah terjamin. 

Keuntungan menonton film untuk kesehatan mentalmu

Hiburan Tanpa Batas di Rumah Aja Dari Ponsel

Pandemi COVID-19 mengharuskan seluruh pusat hiburan tutup, tak terkecuali bioskop. Rumah produksi film juga menghentikan seluruh produksi dan distribusi film-filmnya.

Bahkan rumah produksi juga memundurkan jadwal penayangan film-film yang seharusnya tayang pada 2020 hingga 2021. 

Praktis hiburan tanpa batas yang bisa aku lakukan ya terbatas dari ponsel. Masih ada hiburan seperti YouTube atau akses musik seperti Spotify. Televisi sudah dikuasai oleh orangtua yang selalu menonton sinetron atau tayangan olahraga.

Namun ya kadang bosan juga kalau ngga ada film. Buat menghilangkan kejenuhan, film emang paling cocok. Apalagi saat harus menunggu, baik naik kendaraan, jelang berbuka atau teman saat makan sahur seperti sekarang. Yup, lebih enak Ramadan di rumah aja.

Pengalaman Berlangganan Netflix

Selama ini aku selalu menonton film di bioskop. Namun sejak pandemi, aku setop ke bioskop sama sekali. Bahkan untuk acara buka bersama di bioskop pun aku masih belum berani.

Untungnya ada layanan streaming seperti Netflix yang memberikan tayangan film-film berkualitas di ponsel. 

Hiburan Tanpa Batas di Rumah Aja dengan Netflix di IndiHome

Untuk menonton di televisi sih bisa saja. Namun harus menunggu orangtuaku terlelap agar aku bisa menonton di televisi lebih puas. 

Paket Berlangganan Netflix via Telkomsel

Untuk bisa menikmati layanan Netflix di ponsel, aku pake langganan Netflix melalui paket Telkomsel. Caranya sih gampang banget. Tanpa pake kartu kredit lagi.

Cukup buka aplikasi MyTelkomsel. Pilih paket Netflix Package for You. Ada beragam paket Netflix di Telkomsel. 

Paket Netflix Mobile 

  • Kuota Maxstream 6GB
  • Kualitas tayangan Standard Definition (SD)
  • Dapat ditonton di 1 perangkat, baik ponsel maupun tablet
  • Paket berlangganan 31 hari
  • Harga Rp 62.000 dengan potong pulsa

Paket Netflix Basic 

  • Kuota Maxstream 6GB
  • Kualitas tayangan Standard Definition (SD)
  • Dapat ditonton di ponsel, tablet, komputer/laptop maupun televisi untuk 1 perangkat secara bersamaan
  • Paket berlangganan 31 hari
  • Harga Rp 137.500 dengan potong pulsa

Paket Netflix Standard 

  • Kuota Maxstream 6GB
  • Kualitas tayangan Full High Definition (SD)
  • Dapat ditonton di ponsel, tablet, komputer/laptop maupun televisi hingga 2 perangkat secara bersamaan
  • Paket berlangganan 31 hari
  • Harga Rp 175.000 dengan potong pulsa

Paket Netflix Premium 

  • Kuota Maxstream 6GB
  • Kualitas tayangan Ultra HD (4K) dan HDR
  • Dapat ditonton di ponsel, tablet, komputer/laptop maupun televisi hingga 4 perangkat secara bersamaan
  • Paket berlangganan 31 hari
  • Harga Rp 213.000 dengan potong pulsa

Paket Bundling Netflix via IndiHome

Buat yang punya layanan internet stabil dan wifi cepat dari IndiHome, kalian bisa berlangganan paket Netflix via IndiHome tuh. Dengan Netflix via IndiHome, sekarang bisa dengan mudah mendapatkan tayangan film berkualitas serta hiburan tanpa batas dari jaringan internet menyatukan Indonesia di IndiHome. Kehadiran layanan ini terwujud berkat kerja sama TelkomGroup melalui Telkomsel dan IndiHome dengan Netflix.

Hiburan tanpa Batas dengan Netflix via IndiHome

Jadi kita bisa menonton tayangan Netflix secara puas di layar lebar televisi. Hiburan semakin puas kalau kita punya sound system berkualitas seperti di bioskop. Jadi ngga perlu lagi ke bioskop deh kalo kayak gini.

Oh ya, pilihan paket streaming Netflix via IndiHome ini juga beragam. Paket berlangganan hiburan tanpa batas ini ada dua, yakni Rp 615 ribu per bulan dengan kecepatan 50 Mbps serta Rp 965 ribu per bulan dengan kecepatan 100 Mbps.

Paket berlangganan Netflix via IndiHome

Jadi ngga usah beli paket sharing Netflix yang dijual murah di e-commerce tuh. Iya kalau dapat layanan sebulan penuh. Biasanya layanan putus sebelum sebulan. Yang dirugikan sih tentu saja kita. Udah bayar mahal atau beli paket murah Netflix, eh malah ngga bisa dipake. Duit melayang, tayangan film berkualitas jadi sebatas angan.

59 pemikiran pada “Hiburan Tanpa Batas Di Rumah Aja”

  1. Netflix tuh udah kaya kebutuhan pokok ga sih jaman sekarang? Bisa nonton kapan aja sesuai jadwal lowong kita. Makanya kalau ada bundling harga begini pasti diserbu nih.

  2. emang sukses bikin orang mager nih Netflix wkwkwk.. tapi suka banget sih karena lengkap ya, buat keluarga, anak bahkan buat me time sendiri. Apalagi ada bundling paketnya jadi makin puas deh

  3. Di rumah saja akan tetap asik jika ditemani oleh Netflix
    Apalagi pakai Indihome yang selalu kenceng sinyalnya, pastinya jadi hiburan tanpa batas

  4. Jaman sekarang yang penting ada internet wah semua bisa aman ya. Di rumah saja, saat covid-19 merebak, selama ada internet rasanya sehat sehat saja. Kerja, sekolah, me time dll semua bisa. Alhamdulillah internet sudah sampai desa juga

  5. udh langganan netflix krg lebih 2thn, so far gak pernah nyesel karena netflix byk tontonan tg oke punya

  6. Sebagai pengguna Telkomsel udah tau sih bisa beli paket netflix. Tapi ternyata lebih seru lagi ada paket bundling Netflix dengan IndiHome. Bisa semakin puas nih nonton tayangan kesukaan dan berkualitas dari Netflix. Kualitasnya juga bagus tanpa gangguan.

  7. Nonton film memang jadi sahabat liburan banget.
    Apalagi kalau nontonnya itu yang genre komedi, keluarga atau malah yang thriller, mantap liburan gak bakal bosen

  8. Aq udah pakai Indihome sejak lama kak, tapi belum berlangganan Netflix. Kalo liat paketnya bikin mupeng ya

  9. netflix jaman now memang jadi hiburan banget sih kalo pas penat banget sama rutinitas dan aktivitas kita sehari-hari, banyak banget ragam pilihan filmnya dan bagus2 worth it banget langganan

  10. enak banget emang nih kak nonton netflix sambil tidur2an di rumah.. saya juga begini nih kerjaannya kalau anak2 lagi di rumah ortu. anak2 quality time anak nenek kakek, saya me time sepuasnya deh heheh

  11. saya salah satu pengguna telkomsel dan netflix keduanya memang combo keren, mengerti banget kebutuhan pelanggannya. film di netflix juga rekomended semua

  12. Nggak ke mana-mana tapi kena covid juga. Sama. Hehe… Internet bikin di masa harus rumah aja jadi nggak ngebosenin banget. Nonton bisa online di Netflix, pesen makanan bisa online, konsul sama dokter juga bisa online.

  13. Aku pengen banget langganan Netflix tapi takut gak bisa memanfaatkannya dengan baik, hampir gak pernah ada waktu luang buat nonton film, huhu padahal kalau bisa langganan Netflix gak perlu ke bioskop yaa, lebih hemat

  14. Cus ud paling bener langganan netflix, aku ud 2 thn pake netflix , langganan ddengan indihome memang the best sih

  15. Mengingat kondisi masih pandemi lagi ada kasus Hepatitis misterius memang sebaiknya di rumah aja melakukan kegiatan, apalagi sambil nonton buat refreshingnya karena gak bakal bosan, ada Netflix and internet nya pakai Indihome

  16. Netflix emang hiburan tanpa batas
    Seharian nonton Netflix nggak bosan
    Apalagi ada banyak drama Korea baru di Netflix

  17. Nyaman luar biasa.
    Aku paling suka sama platform Netflix, karena selain bisa ditonton di beberapa device, gak rugi bayar bulanan yang mungkin lebih mahal sedikit dari platform lain, tapi koleksi filmnya selalu kekinian.
    Ditambah lagi, mereka niat banget bikin drama special Netflix.

    Wah..
    Udahlaaah.. gak gerak kalo uda nonton series di NF.

  18. Ternyata bisa berlangganan Netflix lewat IndiHome, ya. Makin seru aja dong ini nontonnya. Jadi pengin pakai IndiHome juga.

  19. Sebagai pengguna Netflix aku merasa sangat senang dengan informasi ini. Jadi bisa sesuaikan bujet per bulan untuk terus langganan nih sepertinya…

  20. saya juga team netflix mba Didik, suka karena banyak banget rekomendasi filmnya dan bagus-bagus, apalagi kalau didukung jaringan inet dari indihome yang kenceng

  21. mantap emang nih, paling bisa netflix bikin orang mager di rumah aja hihi.. apalagi buat ngumpul sama orang-orang tersayang ya :)

  22. Selama pandemi aku baru satu kali ke bioskop di mal deket rumah. Milih film yang diputar siang. Bukan apa-apa. Sejak pandemi mal itu sepiiii. Banyak tenant yang tutup. Mana bioskopnya di lantai atas pula. Kebayang kalo nontonnya malem, trus mesti melewati koridor yang sepi. Hiiii…. Lebih enak nonton di rumah pake Netflix.

  23. Berlangganan Netflix sekarang makin mudah ya mbak. Kita tidak perlu lagi ikut ngantri panjang di loket pembelian tiket XXI. Cukup nonton di rumah saja kita sudah puas menikmati film yang kita inginkan.

  24. Wah ternyata langganan netflix cukup terjangkau ya dan hitungannya malah hemat karena bisa dipakai di beberapa gadget. Gak usah rempong antri tiket ke bioskop lagi tapi bisa santai dan nonton di rumah saja.
    suka film genre apa, Kak?

  25. Netflix termasuk yang memanjakan penggemar audio visual. Berbagai macam genre ada di netflix. Sekarang drakor-drakor yang seru juga ada di netflix.

  26. Setuju banget sii nonton itu banyak banget manfaatnya. Apalagi yang bagian helping us making sense of our lives wkwkwk. Lumayan juga ya pilihan paketnya. Mesti ada harga diskon mahasiswa juga semogaaa.

  27. Penasaran nih jadi pengen langganan Netflix biar bisa nonton film-film keren. Langganan juga terjangkau. Uwoww…cuz deh langganan via Indihome. Thx infonya yaaa…

  28. Netflix emang filmnya bagus bagus ya.. Sering banget liat promo film yang keliatan bagus ternyata tayangnya di Netflix. Btw di rumah juga pakai Indihome, nambah sedikit bisa puas nonton Netflix..

  29. Bangga banget, aku uda langganan Netflix dari pertama kali.
    Hehehhe…soalnya diajakin udunan sama kak Ucha, sahabat blogger yang hobi nonton juga. Rasanya seneng banget nonton pakai Netflix.
    Udahlah..betah karena koleksi film dan dramanya always diperbarui.

  30. Selama pandemi lalu dan sampai sekarang pun netflix selalu setia menemani dan menghibur dengan ragam pilihan film yang sangat rekomended untuk ditonton. Biaya berlangganannya pun cukup terjangkau makanya saya love banget sama si netflix ini.

  31. Netflix saat ini dah jadi kebutuhan tersendiri nggak sih. Rasanya kalau sehari ga nonton Netflix, ada yang kurang. Baru tahu kalau Telkom punya paket Netflix. Bisa nih dicoba.

  32. Aku yg termasuk ga pernah langgana krn takut kecanduan nonton terus jadi kalau orang ajak bicara netflix, aku banyak diemnya aka roaming

  33. Whoa, aku baru tahu kalau IndiHome sekarang bundling sama Netflix. Sebagai anak Netflix abis (hahaha), aku masih langganan reguler nih. Bakal coba paket yang bundling IndiHome ah

  34. Dengan netflix, masih tetap bisa nonton ala bioskop meski hanya di ponsel ya kak. Pasti seru banget tu. Banyak pilihan filmnya. Hee

  35. Kalau langganan Netflix gak perlu ke bioskop lagi ya. Udah ada semua di Netflix film film yang keren. Apalagi ada IndiHome yang bikin internet lancar. Serasa nonton bioskop di rumah

Tinggalkan komentar