Aplikasi Investasiku Mudah Raih Cuan Jitu

Pepatah bijak bilang, “Jangan bekerja untuk uang. Tapi buat uang bekerja untukmu. Lewat aplikasi Investasiku menjadi cara mudah raih cuan jitu.

Investasi menjadi cara cerdas untuk menjadi kaya raya dan mendapatkan penghasilan tanpa harus terus bekerja demi uang.

Lantas bagaimana caranya agar uang bekerja untuk kita? Yuk aku sharing informasinya.

Strategi investasiku raih cuan jitu

Belajar Dari Miliarder Dunia

Di sini ada yang belum kenal dengan Mark Zuckerberg, Warren Buffett, Larry Ellison, Elon Musk, hingga Jeff Bezos?

Mereka sederetan orang terkaya di dunia. Bahkan kekayaannya hampir melebihi pendapatan di beberapa negara. Kok bisa? Apa rahasianya ya mereka?

Misalnya, pendiri Amazon Jeff Bezos yang kini menjadi orang ketiga terkaya di dunia dengan total kekayaan US$ 171,4 miliar. Di posisi kedua, pengusaha fashion Bernard Arnault yang memiliki kekayaan US$ 154,9 miliar.

Di posisi pertama, bos Tesla Elon Musk dengan nilai kekayaan US$ 229,1 miliar. Data tersebut dikutip dari Forbes Real Time Billionaires pada Jumat (4/2/2022). 

Jumlah kekayaan Elon Musk itu setara dengan seperlima dari Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia pada Desember 2021 sekitar US$ 1.058 miliar. Bayangkan saja, ini kekayaan hanya dari satu orang loh. 

Gimana caranya ya mereka kok bisa sekaya itu? Bagaimana mereka menghabiskan masa mudanya sehingga bisa sesukses seperti sekarang?

Pandai Melihat Peluang

Dari buku-buku yang aku baca dari miliarder dunia itu, mereka memang berusaha keras dan cerdas untuk mencapai sesuatu. Contoh saja Elon Musk itu. Sejak punya bisnis pabrik mobil listrik Tesla, dia kini berambisi untuk membuat kolono manusia di Mars. 

Yup di Planet Mars. Memang sampai sekarang planet merah ini belum bisa dihuni. Tapi ya siapa tahu di masa depan nanti.

Bumi memang sudah penuh dengan manusia. Alternatifnya membuat koloni manusia di planet lainnya. Memang Elon Musk ini punya ide gila. Tapi dari kegilaannya itu, ia bisa kaya.

Bos Google Eric Schmidt bilang, orang-orang yang sukses adalah orang yang mau bekerja keras. Orang yang terbiasa bekerja keras akan lebih menyadari peluang di depan matanya. 

Yup, ngga ada waktu lagi. Maksimalkan peluang apapun yang datang. Kesuksesan akan kalian raih di masa depan. Kalau pun ada kegagalan, anggaplah sebagai penundaan kesuksesan. Ini yang juga aku tancapkan dalam otakku agar tak terlindas zaman.

Tidak Berhenti Belajar

Rasulullah SAW pernah bersabda, “Tuntutlah ilmu walau ke Negeri China. Sesungguhnya menuntut ilmu adalah kewajiban setiap muslim.” (HR Imam Al Baihaqi dalam Syu’abul Iman No 1612).

Ini bukan berarti kita harus sekolah atau bekerja di China. Namun belajarlah hingga jauh dan buka pikiranmu agar menerima ilmu dari mana saja. 

Dari buku biografi orang sukses yang kubaca, rata-rata mereka selalu tidak pernah puas dengan apa yang telah dikerjakan. Selalu saja mereka punya ambisi besar dan tidak bosan untuk terus belajar.

Chairul Tanjung

Siapa menyangka Si Anak Singkong sempat berjualan buku dan membuka usaha foto kopi untuk membiayai kuliahnya. Terlahir dari keluarga sederhana, ia juga sempat jatuh bangun menjalankan bisnisnya.

Si Anak Singkong kini punya bisnis menggurita. Dia lah Chairul Tanjung yang kini punya bisnis di sektor keuangan, properti, hingga multimedia. 

Kalau masih belum tahu juga siapa Chairul Tanjung, dia lah yang punya perusahaan CT Corp yang membawahi beberapa anak perusahaan, seperti Trans Corp, Bank Mega, hingga CT Global Resources.

Dari buku Si Anak Singkong, aku juga belajar. Tidak ada kesuksesan yang datang dengan sendirinya. Kesuksesan itu harus dijemput dan harus melewati berbagai macam proses lama. Proses itu harus dilewati kerja keras habis-habisan. Duh, aku jadi malu karena hobiku sekarang hanya rebahan. 

Tidak Ragu Untuk Berinvestasi

Warren Buffett menjadi salah satu tokoh yang menjadi panutan investasiku. Meski aku tidak bisa sejak kecil investasi seperti beliau.

Namun pikiranku, lebih baik telat investasi daripada tidak sama sekali. Dari investasi inilah sumber kekayaan Warren Buffett menjadi berlimpah.

Salah satu gaya investasi Warren Buffett, dia berani menantang arus alias berani berinvestasi pada perusahaan yang sering diabaikan orang lain.

Orang kelima terkaya dunia dengan total US$ 117,4 milar versi Forbes ini pernah berkata, serakahlah ketika orang-orang takut. Dan takutlah ketika orang-orang serakah.

Perkataan itu tepat untuk memilih produk investasi. Jangan hanya ikut-ikutan orang, ramai-ramai beli saham A, lantas kita latah beli saham A. Ternyata, bandar memainkan saham A. Selepas harga saham A melonjak, bandar ambil cuan, langsung saham tersebut anjlok. Investor ritel alias kecil-kecil kayak kita hanya bisa gigit jari meratapi nestapa.

Buffett juga berkata, “Jauh lebih baik membeli perusahaan luar biasa dengan harga yang pantas daripada membeli perusahaan yang pantas dengan harga luar biasa. 

Tentu untuk bisa seperti Warren Buffett butuh upaya ekstra. Bagi dia, membutuhkan 20 tahun untuk membangun sebuah reputasi dan hanya perlu 5 menit untuk menghancurkannya. Jika memikirkannya, kamu akan melakukan sesuatu dengan cara berbeda. 

Bagi Buffett, mulailah sejak dini untuk berinvestasi. Kalian bisa mengambil tabungan emas, investasi tanah dan bangunan, bahkan investasi saham.

Pengalamanku Investasi Saham

Sudah lima tahun terakhir, aku rajin investasi saham. Investasi ya, bukan trading. Soalnya dua kata itu berbeda makna. Investasi lebih condong jangka panjang. Namun trading hanya dalam waktu singkat.

Pengalamanku dalam investasi memang lumayan. Cuan pernah, amsyong juga sering. Hehehe..

Sedikit cerita, aku pernah investasi saham PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA). Analis sudah memerkirakan bahwa saham tersebut salah harga saat penawaran umum perdana saham (Initial Public Offering/IPO).

Aku waktu itu juga mengetahui harga saham GIAA kemahalan karena dilepas Rp 750 per lembar saham. Sengaja aku tidak beli saham saat IPO. Karena menurut bapak Warren Buffett Indonesia, Pak Lo Kheng Hong, jangan pernah beli saham yang baru IPO. 

Alasannya sederhana, perusahaan dan penjamin emisi tidak akan mau menjual di harga undervalue, harga murah. Makanya aku baru masuk di harga Rp 468 per lembar saham. 

Sempat ketar-ketir karena harga saham terus merosot, bahkan pernah mencapai Rp 256 per lembar saham. 

Untung, pengusaha Chairul Tanjung membeli saham GIAA dan menjadi pemegang saham di sana. Saham GIAA akhirnya melonjak. Aku sempat cuan 20 persen waktu itu. Namun sengaja aku biarkan. Siapa tahu akan melonjak lagi, kan?

Eh ternyata dugaanku salah. Saham kembali anjlok dan kini malah kena suspensi dari Bursa Efek Indonesia (BEI) alias tidak diperdagangkan kembali hingga masalah internal perusahaan teratasi. 

Ya semoga masalah GIAA lekas teratasi dan investor ritel kayak aku bisa tersenyum lagi. Kan senang banget kalo maskapai pelat merah bisa untung dan membuat investor bungah.

Aplikasi Investasiku Tempat Tepat Investasi Saham

Aplikasi Investasiku menjadi tempat tepat aku untuk investasi saham. Soalnya, Investasiku merupakan produk dari PT Mega Capital Sekuritas.

Perusahaan ini sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI). 

Untuk saat ini aplikasi Investasiku menyediakan tempat untuk investasi saham. Dalam waktu dekat juga akan melayani transaksi jual beli produk investasi lain, seperti reksa dana dan obligasi.

Cara Daftar Aplikasi Investasiku

Aplikasi Investasiku dapat diunduh melalui Google Play dan App Store. Khusus Google Play, aplikasi tersebut hanya berukuran 9MB alias lebih kecil dari ukuran hasil foto kita dari smartphone flagship.

Dengan aplikasi berukuran mini, tentu tidak akan memenuhi kapasitas memori. Pun untuk mengaksesnya hanya beberapa sapuan jari. 

Untuk cara daftar aplikasi investasiku pun mudah. Kita harus mempersiapkan kartu identitas seperti Kartu Tanda Penduduk. Lantas mengisi formulir pembukaan rekening investasi.

Dalam pengisian formulir, kita harus menjawan setiap pertanyaan yang diajukan, seperti identitas diri hingga pendapatan dan asal sumber pendapatan. Pokoknya ngga ribet sih. Cukup hanya 5 menit pun jadi. Selanjutnya akan mendapatkan notifikasi e-mail untuk proses verifikasi biometrik.

Kita hanya perlu swafoto untuk melengkapi Electronic Know Your Customer (E-KYC). Pastikan internet kalian stabil agar proses tersebut lancar. 

Cara daftar aplikasi Investasiku

Nasabah Resmi Mega Capital Sekuritas

Kalau sukses, kalian akan mendapatkan notifikasi registrasi nasabah baru di PT Mega Capital Sekuritas telah selesai. Notifikasi melalui e-mail akan terkirim yang menyatakan pemberitahuan nomor SID (Single Investor Identification) alias nomor tunggal identitas pelaku pasar modal.

Lantas ada nomor Sub Rekening Efek (SRE) yang menyatakan tempat menyimpan portofolio saham atas nama nasabah. 

Yang tak kalah penting, kita juga mendapatkan nomor Rekening Dana Nasabah (RDN) yang menjadi tempat pengumpulan dana kita sebelum untuk bertransaksi saham atau produk investasi di pasar modal.

Untuk bank RDN, aplikasi Investasiku ini memakai Bank Mega. Tak ketinggalan, notifikasi e-mail tersebut juga akan menyertakan nama kita sebagai nasabah. Beres. Klik gambar ini untuk pendaftaran rekening di Investasiku ya.

Aplikasi Investasiku

Ayo unduh aplikasi Investasiku dan pakai link ini.

Dan jangan lupa, setelah unduh dan membuat RDN, isi RDN dan segera transaksi pembelian atau penjualan produk investasi di pasar modal. Sederhana sekali kan?

Keuntungan Memakai Aplikasi Investasiku

Masih galau belum mau unduh aplikasi Investasiku? Yuk aku kasih tahu keuntungan memakai aplikasi Investasiku.

Sekali lagi, unduh aplikasi dan pakai link ini https://app.investasiku.id/ref/#DIDI244471

Belajar Mandiri Kuasai Informasi    

Di aplikasi Investasiku terdapat beragam informasi tentang pasar modal, baik berupa artikel, podcast atau video. Kita bisa dengan mudah mendapatkan informasi tentang pasar modal sesuai preferensi.

Ada yang suka membaca informasi, pilihan artikel menjadi hal terbaik. Bagi yang senang mendapatkan informasi melalui indera pendengaran, aplikasi Investasiku juga menyediakan melalui jalur podcast.

Buat yang menyukai tampilan visual, pilihan informasi melalui video merupakan jalan terbaik. Video hanya berdurasi sekitar 10 menitan. Jadi tidak perlu informasi panjang-panjang, yang penting sikat, padat dan jelas serta kita bisa langsung memutuskan. Apakah saatnya membeli, mempertahankan, atau menjual produk pasar modal.

Tampilan Mudah dan Sederhana

Aplikasi Investasiku memiliki layanan antarmuka (user interface) dan layanan pengguna (user experience) yang mudah dan sederhana. 

Untuk pembelian dan penjualan saham, bisa klik bagian market. Pilih saham yang akan dibeli, tentukan harga, jumlah lot dan tinggal sesuaikan dengan saldo RDN. Beres.

Di bagian portofolio, kita akan mengetahui jumlah kekayaan sekaligus nama saham yang kita beli. Berikut status pesanan kita, apakah sudah selesai atau masih proses. 

Biaya Transaksi Murah

Dalam transaksi di pasar modal akan menemukan fee beli dan fee jual. Namun jangan khawatir. Aplikasi Investasiku hanya mengenakan fee beli 0,15 persen. Biaya tersebut sudah termasuk biaya broker, biaya levy (untuk BEI, KPEI, dan KSEI).

Untuk PPN biaya broker 10 persen. Serta PPh final untuk transaksi jual hanya 0,25 persen. Sebagai warga negara yang baik harus patuh membayar pajak donk.

Membership Akademi Investasiku

Kita dapat mengakses seluruh konten akademi online, watchlist, berita, hingga laporan dari Investasiku dengan mudah. 

Ada beragam pilihan untuk menjadi membership tersebut. Misalnya untuk menjadi aggota sebulan, Aplikasi Investasiku tidak mengenakan biaya sedikit pun alias gratis pada bulan pertama. Kita juga dapat akses gratis melihat prediksi saham layak beli dan jual via akun Instagram Investasiku setiap pukul 08.30 WIB atau sebelum perdagangan bursa.

Untuk pilihan paket berlangganan 3 bulan harus membayar Rp 89 ribu per bulan. Untuk paket setahun hanya perlu membayar Rp 69 ribu per bulan. 

Keuntungan download aplikasi Investasiku

Tukar Poin di Merchant CT Corpora

Aplikasi Investasiku memiliki perbedaan mencolok dibandingkan aplikasi saham lain. Di sini, setiap transaksi akan mendapatkan poin. 

Kita dapat menukarkan 1 rupiah dengan 1 poin tersebut di merchant-merchant CT Corpora, seperti di bidang keuangan (Mega Capital, Mega Investama, Mega Asset, Mega Finance, Mega Jiwa, Mega Insurance, Bank Mega, hingga Bank Mega Syariah) serta Bank Sulteng dan Bank Sulut.

Di lini hiburan ada Antavaya, Wendy’s, Transmart Carrefour, TransFashion, Trans Studio Mall, Metro, The Trans Luxury Hotel, Ibis Hotel, The Coffee Bean & Tea Leaf, Baskin Robbins serta Garuda Indonesia.

Di lini media, kita bisa menukarkan pon di detikcom, CNN Indonesia, TransTV, Trans7, TransVision, dan CNBC Indonesia.

Kalau banyak keuntungan gini, ngga usah ragu lagi buat buka rekening dan transaksi di aplikasi Investasiku. Segera raih cuanmu agar masa depanmu cerah selalu. 

64 pemikiran pada “Aplikasi Investasiku Mudah Raih Cuan Jitu”

  1. Gak ada yang instan, karena semua butuh proses.
    Begitu juga kalau ingin kelola keuangan yang baik buat masa depan memang kudu konsisten penerapannya dan bisa meraih peluang seperti dengan berinvestasi

  2. Alhamdulillah sudah punya akunnya juga. Lumayan banget membantu buat para newbie dalam trading saham. Apalagi ada fitur trading idea.

  3. Wah, menarik sekali tulisannya. InvestasiKu ini memang aplikasi investasi yang cocok untuk semua kalangan, ya. Dari yang udah paham saham sampai yang pemula banget seperti saya. Terima kasih insight-nya.

  4. Pantes banyak yang rekomen untuk investasi di aplikasi Investasiku karena sangat mudah, banyak video edukasinya dan juga banyak rekomendasi saham-saham yang oke yaa

  5. investasiku bisa mulai investasi mulai dari goceng aja kannn yaa, gokil sih, bisa buat belajar bagi newbie trader, klo udh punya ilmunya bisa sat set sat set invest invest buat masa depan nih

  6. duh kenpa aku jadi keinget sama film star up hanjipyong main saham hehee, tapi bicara trading ini agak ngeri2 sedap ya kalo gak menguasai takutnya malah beneran sih .. amsy*ng hehe

  7. fitur paling menarik menurutku ada pusat edukasinya yaitu Akademi Investasiku, meskipun berbayar setidaknya kita pasti dibimbing agar investasi khususnya dalam sektor trading punya bekal yang cukup. Yang paling penting legal

  8. Bekerja cerdas yaa..
    Sehingga waktunya gak habis untuk bekerja dan bisa efektif dimanfaatkan untuk hal lain yang lebih valueable. Dengan mengenal dan menggunakan aplikasi Investasiku, maka bisa berinvestasi dengan nyaman.

  9. memang untuk mencapai financial freedom harus mulai sisihin uang untuk invest dari sekarang. moga 10 taun lagi cuan hahaha

  10. Untuk aplikasinya apakah sudah mendukung untuk pembuatan akun syariah ? kalau iya apa ada pembeda untuk feenya?

  11. aku juga udah pakai investasiKu ini, dan memang membantu banget apalagi buat pemula ya.. ngatur keuangan dan gimana mau mulai investasi :)

  12. Karena aku orangnya takut resiko dalam berinvestasi, makanya aku biasanya ambil yang rendah resiko aja seperti reksadana pasar uang hehe.. Belum berani nih nyobain saham

  13. Openingnya memang benar sekali, Mas. Dan saya sering baca, agar uang bekerja untuk itu, maka diinvestasikan. Karena nantinya, uang itu akan digunakan usaha. Nah, laba keuntungan yang akan dibagikan pada kita.
    Dan investasi zaman now semakin memudahkan kita. Dengan modal semampuanya, kita sudah bisa investasi. Banyak aplikasi bagus yang sudah diawasi oleh OJK.

  14. Ya allah .. aku dari dulu gak konek2 masalah saham ini. Lemot x otakku memahami dunia persahaman ini. Tp aku salut sama orang yg berani investasi saham mulai dr kecil hingga besar

  15. duh ngomongin soal investasi tuh aq malu banget lho kak, soalnya masih belum konsisten saat berinvestasi. padahal itu penting banget buat masa depan yang cerah ya

  16. Dengan fenomena investasi yang lagi marak, sebaiknya memang memperkaya diri dengan banyak mencari informasi soal investasi termasuk dengan membaca artikel ini.

  17. Mantap ya Mas, di Investasiku ada poinnya gitu, bisa buat ditukar di berbagai merchant.
    Btw, aku juga baru belajar invest saham nih. So far masih ijo-ijo aja alhamdulillah.

  18. Alhamdulillah sekarang untuk urusan investasi di saham jadi lebih mudah ya karena ada aplikasi ini. Lumayan banget loh membantu apalagi banyak fitur yang membantu para newbie.

  19. Sekarang sudah banyak aplikasi yang mempermudah kita untuk berinvestasi saham seperti investasiKu, tapi krn masih belum banyak ilmu, hingga saat kini saya lebih memilih investasi emas.

  20. Seru bacanya… Tapi saya belum berani untuk investasi saham nih… Tapi kalau ada aplikasi investasiku, bisa mulai investasi sambil belajar ya…

  21. Tidak hanya asik untuk berinvestasi aja, tapi juga dapat edukasi tentang finansial sehingga dapat manfaatnya banyak

  22. semakin banyak ya aplikasi investasi bermunculan sekarang. terbukti bahwa banyak masyarakat yang mulai melek investasi nih. mulai ngeh dan peduli untuk mulai berinvestasi. tantangannya adalah selektif memilih jenis dan platform investasi. tapi kalo investasiku sih dari penilaianku trusted. aku jadi pengen nyoba juga investasi

  23. seetiap transaksi dapet poin buat ditukar ke merchant terpilih, asik banget sih investasi dobel cuan hehe

  24. Setuju banget kalau harus punya ilmu sebelum melakukan sesuatu. Investasi leher ke atas emang sepenting itu. Investasi apalagi jangka panjang selain butuh ilmu juga butuh psikologi yang baik.

  25. Menarik emang ya belajar kesuksesan dan habit investasi para miliarder, tinggal disesuaikan lagi aja sama profil risiko dan keuangan kita masing-masing

  26. Senengnya itu pakai aplikasi Investasiku ini bisa sekalian belajar juga ya, jadi aplikasinya enggak melulu buat trading aja..

  27. Pandai melihat peluang yang agak susah sih menurut. Itu seperti orang yang diberi anugerah melihat sebuah petunjuk. Saya aja kalo mikir peluang apa yang bisa itu mikirnya lama.

  28. Investasiku ini ada edukasinya juga ya?
    Wah dapat pembekalan dan update ilmu jadinya.
    Semoga makin lengkap juga dengan hadirnya bidang saham syariah ya

  29. Menarik juga nih konsepnya. cocok banget buat milenial atau gen Z. Bisa belajar investasi sekaligus dapat benefit di beberapa merchant terkenal yang identik dengan gaya hidup jaman sekarang.

  30. Warren buffet juga menjadi salah satu sosok yang saya sering ikuti nih. Semoga dengan hadirnya InvestasiKu semakin membuat iklim investasi menjadi lebih baik

  31. menyimak tentang perjalanan seorang yang sekrang saat ini mugkin terlihat wow ya, kayak chairul tanjung ini. membuat kita jadi semangat gtu untuk diadopsi dalam kehidupan kita.
    buat aku pribadi literasi finansial ini yangminim edukasi terkait investasi jadi membuka wawasanku

  32. Kalau punya investasi gitu, asiknya masa depan udah punya arah ya. Jadinya bisa dimanfaatkan hasil dari investasi untuk kebutuhan

  33. Bisa jadi alternatif untuk teman-teman yang mau memulai investasi khususnya saham ya. Nggak perlu dengan cara yang ribet, tinggal klik dalam satu aplikasi!

  34. Jadi tahu tentang Investasiku nih mas, akhirnya tak ragu lagi buat nyobain aplikasi ini. Memang masa depan harus diperjuangkan dari sekarang ya supaya kita dapat merdeka secara finansial di hari tua. Kuncinya harus konsisten dan sanggup hidup menderita dulu, agar jaminan hidup bahagia dapat kita raih.

  35. mantap nih aplikasi, makin semangat menyusun rencana masa depan, prosesnya mudah bisa dari rumah saja. setuju banget nih jangan sampai lupa hari esok. harapannya sih pensiun dini

  36. saya juga mendaftar aplikasi Investasiku ini Mas Didik, suka dengan aplikasinya karena di dalam aplikasinya banyak materi bahkan kelas webinar yang bisa kita ikuti untuk nambah ilmu tentang saham

  37. Chairil Tanjung memang sosok yg menginspirasi sih ya. Bener banget semua engga ada yg instant. Salah banget tuh yg kepincut investasi bodong, apalagi kripto-kriptoan dari artis. Uuppss…Udah ajalah ke Investasiku aja…

  38. Dulu, investasi saham itu sangat sulit. Karena harus punya modal gede. Tapi sekarang dipermudah dengan banyak aplikasi yang sudah diawasi oleh OJK. Jadi aman investasi sahamnya. Bahkan sekarang berbagai investasi sudah dalam genggaman.

  39. Semoga dengan investasiKu ini saya bisa siapkan dana buat masa depan anakku kelak. Mereka harus paham juga soal ini suatu saat.

  40. Saya belum pernah investasi saham kak
    Sekarang masih tahap belajar belajar dulu
    Mudah ya KLO pakai InvestasiKu ini

  41. Investasi emang penting banget, daripada uang mengendap ditabungan terus tiap bulan kena biaya admin, menurut aku lebih diinvestasikan. Aku jadi pengen daftar dan investasi juga di InvestasiKu nih..

  42. Menjadi orang sukses memang penuh perjuangan dan rintangan, ya. Enggak tiba-tiba langsung cuss melambung tinggi.

    Salah satu orang terkaya di Indonesia, Chairil Tanjung, beliau memang menginspirasi banget. Dari keluarga sederhana, bisa membuktikan dirinya kalau bisa dan mampu. Sampai punya perusahaan yang menggurita. Mantap.

  43. Invesatasiku ini aplikasi invenstasi yang aman dan terpercaya ya. No tipi-tipu, karena terdaftar di OJK dan diawasi oleh BEI langsung. jadi aman kalau mau berinvestasi di sini

  44. Senang melihat keberhasilan para inspirator di dunia usaha.
    Mereka kreatif, selalu senantiasa belajar dan melihat peluang dengan baik sehingga pendapatannya bisa menjadi yang terbaik.
    Bersama Aplikasi Investasiku, kita semua bisa, paling tidak memiliki tabungan hari tua dan tujuan finansial semua tercukupi.

  45. Asyiknya aplikasi ini tuh kita bisa belajar dari nol banget ya tentang apa dan bagaimana cara investasi. Jadi pas terjun untuk invest, nggak ngasal atau meminimalisir salah ambil keputusan investasi.

  46. Belum download aplikasi Investasiku nih. Mau pahami dulu artikel ini, biar tambah ngerti ttg investasi. Makasih ya kak ulasanny…

  47. Interface yang ramah pengguna penting banget menurutku. Nah interface di Investasiku ini user friendly banget, bahkan mudah digunakan oleh pemula yang baru belajar investasi ya

  48. orang-orang sukses itu memang punya strategi dan giat bekerja ya, belajarnya pun juga bisa dari pengalaman makanya bisa jadi sukses juga. Cara daftar di Investasiku ini mudah ya, banyak keuntungannya, termasuk bisa belajar mandiri juga ya tentang investasi.

  49. lima tahun pengalaman investasi saham, pasti naik turunnya sudah hafal dan merasakan ya. investasiku sendiri saya lihat ramah untuk pemula karena banyak edukasinya, jadi kalau mau serius bisa mulai dari sana. dan yang tak kalah menyenangkan adl bisa tukar poin di CT Corpora, doubel untung!

Tinggalkan komentar