5 Rekomendasi Tempat Buka Puasa Kekinian di Surabaya

Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia, memiliki banyak pilihan tempat buka puasa yang menyajikan hidangan istimewa dan lezat. Dalam artikel ini, kami akan memberi rekomendasi tempat buka puasa kekinian di Surabaya.

cari informasi memakai internet IndiHome dari Telkom Indonesia

Banyak sekali menu khas Surabaya yang wajib kalian coba selama berada di Kota Pahlawan ini. Apalagi tidak begitu susah mencari lokasi rekomendasi tempat buka puasa kekinian di Surabaya. Ada yang berupa hidangan ringan hingga berat. Ada juga minuman yang menyegarkan demi melepaskan dahaga selama seharian berpuasa.

Kalian cukup menyediakan waktu untuk mencari lokasi favorit. Atau memilih dari rekomendasi tempat buka puasa kekinian di Surabaya yang kami tawarkan.

1. Sinar Djaya

Sinar Djaya terkenal dengan hidangan tradisionalnya yang lezat, seperti sate kambing, gado-gado, dan pecel lele. Di bulan Ramadan, Sinar Djaya menyajikan hidangan berbuka puasa yang istimewa, seperti nasi liwet, sate ayam, dan es kelapa muda.

2. Shangri-La Hotel

Shangri-La Hotel Surabaya menyajikan hidangan berbuka puasa yang mewah dan istimewa. Kamu bisa menikmati hidangan lezat seperti nasi kebuli, sate kambing, dan kue-kue tradisional. Selain itu, kamu juga bisa menikmati hidangan internasional seperti sushi dan dim sum.

rekomendasi tempa buka puasa kekinian di Surabaya

3. The Majapahit Hotel

The Majapahit Hotel merupakan hotel bersejarah yang terkenal dengan arsitektur dan interior yang mewah. Di bulan Ramadan, hotel ini menyajikan hidangan istimewa seperti nasi bakar, sate ayam, dan es kelapa muda. Kamu bisa menikmati hidangan ini di restoran hotel yang bernama Sarkies.

4. Hotel Bumi Surabaya

Hotel Bumi Surabaya juga menyajikan hidangan berbuka puasa yang lezat dan istimewa. Kamu bisa menikmati hidangan tradisional seperti sate kambing dan tahu campur, atau hidangan internasional seperti sushi dan dim sum.

5. Restoran Andhika

Restoran Andhika terkenal dengan hidangan khas Jawa Timur yang lezat, seperti rawon, tahu campur, dan sate ayam. Di bulan Ramadan, restoran ini menyajikan hidangan berbuka puasa yang istimewa seperti nasi liwet, sate kambing, dan es kelapa muda.

Memanfaatkan Internet IndiHome untuk Mencari Informasi

Untuk memudahkanmu mencari informasi mengenai rekomendasi tempat buka puasa kekinian dengan hidangan istimewa di Surabaya, kamu bisa memanfaatkan internet IndiHome dari Telkom Indonesia. Dengan menggunakan lay

anan internet IndiHome, kamu bisa mencari informasi mengenai tempat buka puasa kekinian di Surabaya dengan mudah dan cepat.

Dilansir dari situs perbandingan harga gadget, IndiHome juga menyediakan layanan TV kabel yang bisa membantumu mencari informasi tentang promo-promo menarik dari rekomendasi tempat buka puasa kekinian di Surabaya. Kamu bisa menonton acara kuliner di televisi kabel dan mencari tahu tempat-tempat buka puasa yang sedang mengadakan promo-promo menarik.

Baca juga:

  1. Lowongan Kerja Online di Era Digital
  2. Cara Cepat dan Mudah Langganan Internet
  3. 5 Tips Unggah Video Instagram Reels
  4. Cara Berlangganan OTT Netflix dan Disney+ Hotstar
  5. Bisnis Affiliate Influencer
  6. Layanan Internet Cepat untuk Gamers

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi myIndiHome untuk mencari informasi mengenai rekomendasi tempat buka puasa kekinian di Surabaya. Aplikasi myIndiHome bisa kamu akses melalui smartphone atau tablet. Dengan menggunakan aplikasi myIndiHome, kamu bisa mencari informasi mengenai tempat buka puasa dengan mudah dan cepat.

Di bulan Ramadan, banyak tempat makan di Surabaya yang menyajikan hidangan istimewa untuk berbuka puasa. Dalam artikel ini, kami memberi rekomendasi lima tempat buka puasa yang wajib kamu coba di Surabaya, seperti Sinar Djaya, Shangri-La Hotel, The Majapahit Hotel, Hotel Bumi Surabaya, dan Restoran Andhika.

rekomendasi tempat buka puasa kekinian di Surabaya

Namun, mencari informasi mengenai tempat buka puasa yang sesuai dengan selera kamu bisa menjadi tugas yang cukup menantang. Oleh karena itu, kamu bisa memanfaatkan internet IndiHome untuk mencari informasi dengan mudah dan cepat.

IndiHome menyediakan layanan internet, TV kabel, dan aplikasi yang bisa membantumu mencari informasi mengenai rekomendasi tempat buka puasa kekinian di Surabaya yang memiliki hidangan istimewa. Dengan memanfaatkan layanan IndiHome, kamu bisa menemukan tempat buka puasa yang sesuai dengan selera kamu dengan mudah dan cepat.

Akhir kata, selamat mencoba tempat buka puasa yang kami rekomendasikan dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari tempat buka puasa dengan hidangan istimewa di Surabaya. Jangan lupa memanfaatkan internet IndiHome untuk mencari informasi yang kamu butuhkan, terutama rekomendasi tempat buka puasa kekinian di Surabaya.

21 pemikiran pada “5 Rekomendasi Tempat Buka Puasa Kekinian di Surabaya”

  1. Enak-enak semua kayaknya. Paling penasaran sama SangriLa dan The Majapahit. Tapi sekarang ada bocil tuh agak was-was kalau mau buka di luar.

  2. ini sih aku banget yang selalu always gugling memanfaatkan internet nyari rekomendasi tempat buka puasa buat bukber keluarga dan sahabat. mempermudah banget ya. btw kalo ke surabaya aku pengen deh singgah dan makan di Restoran Andhika, menunya surabaya banget ya. belum pernah akutu nyobain masakan surabaya. kecuali rawonm eh sama gak ya rawon yang aku cobain disini di Bandung dengan aslinya, kan jadi penasaran, ehehehe

  3. Wow, ngilleeerrrrrr! Emang mas Indonesia negara yang unik dengan keberagaman kuliner asli dan no meroo unnooooo.. Bahkan restoran terkenal hingga hotel-hotel berbintang menyajikan makanan dalam negeri

  4. Pada suatu kesempatan saya berkunjung ke Surabaya untuk keperluan pekerjaan. Hanya saja itu sudah cukup lama. Saya ingat diajak rekan kerja ke restaurant yang menyajikan paha kambing panggang. Beneran 1 paha kambing utuh. Puas saya makan daging kambing di tempat tsb.

  5. Penasaran dengan kuliner rawon itu kayak apa, soalnya di tempat saya jarang banget nemu sih. Sepertinya ini kuliner khas Jawa Timur.

  6. Banyak manfaat yg dapat diperoleh kalau pakai Indihome ya, Kak. Salah satunya berburu tempat berbuka puasa yg menyajikan hidangan sesuai selera dengan suasana yg nyaman pastinya. Ah jadi kangen Surabaya.

  7. Wah iya, dengan bantuan internet cepat dan stabil dari IndiHome ini, kita bisa mencari banyak tempat buka puasa yang recommend ya mas

  8. Dengan bantuan internet cepat dan stabil dari IndiHome ini, kita bisa lebih mudah mencari tempat buka bersama di Surabaya ya mas

  9. Kalau sudah ngomongin cari tempat, pastinya selalu gunakan internet. Apalagi kalau di kota orang yang kita ga kenal mana tempat yang menjadi rekomendasi. Suka bingung kan, dan ga mungkin ketempat yg sudah biasa dikunjungi. Perlu suasana dan pengalaman baru,itulah mengapa saya selalu gunakan internet untuk browsing

  10. Banyak ya tempat asyik buat bukber di Surabaya. Bisa jadi lebih dari itu. Saya penasaran dengan The Majapahit Hotel. Selain namanya yang saya suka, penasaran dengan menunya. Membayangkan menu yang enak-enak tapi ada yg tradisional juga.

  11. Sekarang internet cepat sangat penting untuk berbagai aktivitas, bahkan lebih memudahkan untuk urusan pesan antar makanan terlebih di bulan puasa ini

  12. Buat yang tinggal di Surabaya, sepertinya bisa memilih salah satu dari 5 tempat rekomendasi di atas untuk buka puasa bareng keluarga atau sahabat

  13. Aku jg klo mau cari tempat buat buka bersama selalu googling dlu mas, biar gak zonk pas dateng. Kebetulan aku juga langganan IndiHome, jadi meg bermanfaat bgt buat cari2 informasi di internet.

  14. Nah asik ini rekomendasi buat iftar, apalagi kalau bawa rombongan ya, kudu cwpet² deh cari tempat berbuka puasa. Yang penting bisa dibaca juga rating dari yang sudah bersantap di sana, dan lokasinya pakai internet yang stabil, sehingga cepet juga ketika mau untuk lanjutkan booking online

  15. Mencari tempat buka puasa sekarang gak perlu survei dan kunjungibtempatnya satu persatu ya kak. Cukup mencari rekomendasi dan reviewnya dari internet. Begitu juga ketika kita mau booking tempatnya, bisa dilakukan dengan akses Internet cepat Indihome dari rumah aja

  16. Meskipun saya di Karawang dan kalau weekday di Jakarta, sering banget saya harus berbuka puasa di luar rumah,., Ketika harus berbuka puasa, apalagi berbuka puasa bersama rekan kerja, biasanya saya lebih memilih di hotel sih, apalagi kalau hotelnya memiliki fasilitas dan paket buka puasa yang all you can eat, itu bisa banget jadi pilihan

Tinggalkan komentar