Aplikasi Mobile ONE eSports, Cara Terbaik Tingkatkan Bermain Game

Eh tahu nggak sih kalo sekarang ada aplikasi yang bisa bikin kalian mengenal cara terbaik tingkatkan bermain game? Yup, aplikasi mobile ONE eSports.

Mengenal Aplikasi Mobile ONE eSports

Aplikasi mobile ONE eSports akan menjadi destinasi resmi untuk seluruh konten eSports. Aplikasi ini didukung oleh Samsung dan telah diluncurkan secara eksklusif untuk smartphone Samsung Galaxy.

Nantinya pengguna smartphone Samsung Galaxy akan mendapatlan akses pertama  untuk menerima berita terbaru dalam dunia eSports. Yang pastinya akan meningkatkan pengalaman bermain game.

Sebagai hasil dari kerja sama jangka panjang antara ONE eSports dan Samsung di Asia Tenggara, aplikasi yang baru saja diluncurkan ini tersedia secara eksklusif untuk smartphone Samsung Galaxy di 6 negara. Yakni di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Aplikasi mobile ONE eSports dikembangkan dengan mempertimbangkan kebutuhan para penggemar game. Pengembangan bersama ini merupakan bukti komitmen dan dukungan antusias Samsung terhadap komunitas game.

Konten aplikasi mobile ONE eSports

Isi Konten Aplikasi Mobile ONE eSports

Pengguna Samsung Galaxy akan mendapatkan akses awal yang eksklusif ke konten yang dibuat, disindikasi dan dikumpulkan di aplikasi mobile ONE eSports. Sistem push notifikasi dalam aplikasi yang dapat dikustomisasi akan memastikan bahwa para pengguna Samsung Galaxy akan menjadi yang pertama diberitahu tentang berita esports terbaru dan update game terbaru.

Sebagai tambahan dari artikel-artikel tentang game dan eSports dari situs web ONE eSports, aplikasi ini juga akan menampilkan wawancara, panduan dan video yang akan memberikan informasi dan memberdayakan para penggemar dengan lebih baik.

Baca juga:

  1. 5 Cara Agar Tidak Capek Bermain Game Terlalu Lama
  2. PRIA Award 2023
  3. Game Online PC Gratis Tanpa Download
  4. Ajang Pro Player Mobile Legends

Para pengguna akan disuguhi dengan profil mendalam di balik layar dari para jagoan dan tim eSports mereka, hingga tips dan trik tingkat pro. Selain itu, aplikasi mobile ONE eSports akan merinci permainan yang mendetail dari sesi para pemenang kejuaraan.

Konten akan diterjemahkan di setiap pasar dan tersedia dalam bahasa Inggris, Indonesia, Tagalog, Thailand, dan Vietnam.

Download aplikasi mobile ONE eSports

Akses Pertama Pengguna Samsung Galaxy

Aplikasi ini akan pre-loaded di Samsung Galaxy A dan Galaxy M Series baru, termasuk Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G yang baru saja diluncurkan.

Selain itu aplikasi mobile ONE eSports juga tersedia untuk diunduh di Samsung Galaxy Store dan Google Play untuk pengunduhan secara eksklusif di smartphone Samsung Galaxy di enam negara.

Regional Head of Mobile Experience Business, Samsung Electronics Southeast Asia & Oceania Carl Nordenberg mengatakan, pemberdayakan para pengguna Samsung Galaxy melalui teknologi ini adalah inti dari brand Samsung. Aplikasi mobile ONE eSports memenuhi janji ini dengan konten akses pertama untuk memberi keunggulan ekstra bagi para penggemar game dan esports.

“Samsung bangga dapat berkolaborasi dengan ONE eSports dalam pengalaman aplikasi eksklusif ini. Kami sangat antusias dengan konten fantastis yang dibuat untuk platform ini,” kata Nordenberg.

CEO ONE Carlos Alimurung sangat senang dapat memperkenalkan aplikasi mobile ONE eSports yang eksklusif untuk Samsung Galaxy. Aplikasi ini adalah pusat informasi yang sempurna bagi para penggemar game dan esports.

Nantinya aplikasi mobile ONE eSports akan memberi mereka akses pada berita terbaru, konten eksklusif, serta berbagai fitur yang akan membuat mereka selalu terdepan.

“Kami berharap dapat memperluas kerja sama dengan Samsung dan memberikan pengalaman lebih baik bagi para penggemar game dan esports di seluruh dunia,” kata Carlos.

Samsung Galaxy aplikasi mobile ONE eSports

29 pemikiran pada “Aplikasi Mobile ONE eSports, Cara Terbaik Tingkatkan Bermain Game”

  1. keren nih user samsung dikasih layanan Aplikasi Mobile ONE eSports apalagi buat yang emang suka eSport ya. karena ini masi baru dan rencananya bakalan ada di Samsung Galaxy A dan Galaxy M. Kalau pengguna samsung sebelumnya bisa juga gak ya? saya user samsung juga, tapi ini yang saya punya udah agak old sih, hihihi

  2. mantap nih buat yang mau menekuni esports. kebetulan hp suami juga samsung galaxy. tapi anak2 belum ada yang tertarik serius di esports ini

  3. Wah, ini game model apa. Aku kudet banget lah soal per-game-an. Taunya solitaire atau main kartu lainnya.
    Eh…ini ada yg baru berupa apliksi mobile yah. Keren banget deh…

  4. Seneng banget nih yang hobi main game. Apalagi sekarang prestasi di bidang e-sports kan bisa jadi kunci untuk dapat penghasilan atau beasiswa.

  5. para pecinta game online makin dimanjakan ya dengan adanya aplikasi ONE esport, ga akan ketinggalan berita terbaru mengenai esport

  6. Peluncurannya secara serentak berbagai negara atau secara bertahap, dulu ada event juga samsung collab juga, tapi launchingnya bertahap, jadi penggunan nunggu dulu rilis di Indonesia. Nggak boleh dilewatkan nih untuk penggemar e-sport

  7. wah bisa saya rekomendasikan ke keponakan saya yang hobinya memang bermain games niy Mas, berarti sistemnya ini bundling ya Mas Didik ?

  8. Keren! Emang Samsung galaxy pinter banget deh gaet kaum millenial. Dg adane one e-sport ini bisa meningkatkan jumlah pemasaran dan penjualan gadget ini, pun menambah literasi kita soal game online

  9. Yang hobi bermain game di rumahku sepertinya harus dikasih info tentang aplikasi mobile one esports ini, kebetulan dia juga pengguna smartphone Samsung.
    Makasih informasinya mas.

  10. Wah keren nih, kehadiran Aplikasi mobile ONE eSports. Jadi bisa terus update info game dan eSports. Jempol bagi Samsung yang ikut mendukung perkembangan eSport, khususnya di Indonesia.

  11. Keren. Pengguna Samsung Galaxy bakalan dimanjakan abis dong kalau gitu. Setiap ada informasi terbaru udah bisa jadi yg terdepan dalam mengetahuinya ya

  12. Wah keren banget ya..
    Walau Samsung gak secara khusus mengeluarkan HP gaming, tapi sudah didukung oleh aplikasi mobile ONE eSports, yang akan membantu para gamers mendapatkan update informasi terkini seputar games.
    Baguuss banget.

  13. Ya Allah Samsung jadi makin banyak aplikasi bawaannya kalo beli hape baru.. kalo yang ngga suka main gaming jadi nggak kepake ya..

  14. Sebagai pengguna hp Samsung jujur saya baru tahu nih, wah kudet banget saya wkwkwk. jadi kepo deh sama aplikasi mobile one esports ini. makasih infonya kak Didik

  15. Sepertinya atlet e-sport kudu mampir ke Aplikasi Mobile ONE eSports supaya dapet berita terbaru serta mendapat konten eksklusif dan berbagai fitur yang akan membuat mereka atlet e-sport jadi selalu terdepan.

  16. Buat gamers dan e-sport jadi bakalan asik banget ini mereka gaming di ponsel Samsung Galaxy.
    Aktivitasnya bermain pun bakalan smooth banget dan memberi pengalaman yang berkesan ya

  17. Aplikasi mobile ini pastinya dibutuhkan buat para gamers. Karena banyak tutorial, tips dan trik lainnya agar bisa bagus dalam bermain game..

  18. Keren nih terobosan dari Samsung, bisa kolanorasi dengan ONE eSport . Samsung bisa makin dicinta pecinta e-sport dengan hadirnya aplikasi Mobile One E-sport ini.

  19. Wah baru dengar nih tentang aplikasi Mobile ONE eSports, jadi bisa naik level ini mah, soalnya informasi-informasi kayak gini nih yang dibutuhkan sama gamers.

  20. wah ternyata baru beredar di beberapa negara secara eksklusif ya mas, beruntungnya Indonesia satu di antara negara-negara tersebut. semoga banyak atlet esport yang semakin terbantu dengn kehadiran aplikasi berbasi android ini

  21. Wah ini sih pecinta game esport wajib install aplikasinya ya kalau nggak mau ketinggalan seputar informasi dan tren esport saat ini!

  22. Wah baru tahu ada aplikasi buat main game kayak gini
    Ini tuh berarti gamenya sejenis apa beda-beda ya? Kayak misal mmporg ajaa gitu dan engga?

Tinggalkan komentar