Belanja Durex di Aplikasi Belanja Online Alfamart

Buat yang malu beli kondom di toko, sekarang belanja online makin gampang lho. Tinggal buka Alfagift, yaitu aplikasi belanja online Alfamart.

Di Alfagift, kita bisa belanja Durex melalui Official Store Durex di Alfagift. Ntar aku kasih tahu deh, promo apa saja yang ada di Alfamart sekaligus Alfagift. 

Selain itu, aku juga bakal ngasih tahu keuntungan membeli belanja online Alfamart melalui Alfagift.

Aplikasi Belanja Online Alfamart

Tahu ngga sih kalo Alfamart sudah memiliki aplikasi belanja online Alfamart. Namanya Alfagift. Kalian bisa unduh aplikasinya di App Store dan Google Play.

Nah, Alfagift itu aplikasi yang memberikan akses kepada konsumen untuk mengetahui promo produk, undian, hingga A-kupon gratis. 

Selain itu, kita juga dapat mengetahui lokasi Alfamart terdekat serta media sosial resmi milik Alfamart. Jangan sampai kalian salah follow. Ntar malah kena informasi palsu (hoax) tuh.

official store durex di alfagift

Di Alfagift, kita bisa mengetahui poin setelah melakukan pembelanjaan. Poin ini dulu hanya dapat diketahui melalui aplikasi Ponta. Sekarang di Alfagift, fitur itu digabungkan. Kita bisa belanja, sekaligus mengetahui jumlah poin setelah belanja sekaligus stamp yang diberikan kasir. 

Kita ngga perlu lagi tuh menyimpan stamp-stamp fisik. Kadang stamp fisik malah bisa hilang meski sudah diberikan stiker untuk menempelkannya. Dengan Alfagift, semua promo hingga poin dan stamp bisa diketahui dengan mudah.

Cara Menjadi Member Alfamart

Oh ya, sebelum mengunduh Alfagift, aku sarankan kalian mendatangi Alfamart terdekat untuk mendapatkan kartu member Alfamart. 

Kalian bisa mendapatkannya di kasir sekaligus daftar di sana. Tenang saja. Kalian tidak akan ditanya macam-macam kok. Paling cuma nama dan nomor telepon.

Kartu member Alfamart juga otomatis aktif saat itu. Aku juga belum lama sih jadi member Alfamart, baru sejak Juni 2019. Dulu masih males jadi member karena harus bawa kartu banyak di dompet. Tapi setelah dikasih tahu kasir, ada promo dan poin, ya aku tentu saja mau lah

Apalagi cara menjadi member Alfamart juga gampang dan gratis. Pokoknya kalo ada diskon atau poin, aku pasti semangat. Soalnya aku belanja setiap hari ya di Alfamart, tinggal ngesot dari rumah. Wkwkwk.

belanja online alfamart pengiriman cepat

Nah, kita nanti akan diminta menyerahkan kartu member Alfamart saat membayar belanjaan di kasir. Kasir akan memindai kartu member ke mesin pindai. Otomatis poin akan masuk ke aplikasi belanja online Alfamart, yakni via Alfagift.

Bedanya kalau belanja online Alfamart via Alfagift, kita nanti tidak perlu menyerahkan kartu member tersebut. Cukup berbelanja biasa, poin akan masuk selepas barang belanjaan tiba. Pokoknya praktis banget deh.

Pengalaman Lucu Membeli Kondom

Aku punya pengalaman lucu saat berbelanja. Terutama saat membeli kondom. Kalo belanja produk lainnya ya bodoh amat lah. Ngga ada urusan dengan siapa pun. 

Saat itu, aku barusan pulang kerja pukul 11 malam. Jelang Lebaran, biasanya kantor ngasih lemburan sampai malam. Kebetulan saat itu aku giliran dapat shift malam.

Ya namanya suami istri atau pasangan, berhubungan siang hari pas lagi puasa kan diharamkan. Bisanya ya melampiaskan malam hari. 

Tapi istri emang tidak mau hamil lagi kala itu. Cara paling gampang, ya gunakan kondom biar semua aman. Bikin anak sih gampang ya. Tapi yang sulit kan memelihara hingga membesarkannya.

Jangan cuma kita mikir enak-enak bikinnya tapi ngga mau membesarkannya dengan baik. Soalnya, anak itu titipan. Kalau selaku orang tua tidak bisa urus, ya tentu kita yang berdosa.

Balik lagi nih ke urusan kondom. Kebetulan stok persediaan di rumah habis. Ya mau ngga mau harus beli di minimarket 24 jam. 

Kebetulan minimarket di dekat rumah buka 24 jam, yaitu Alfamart. Aku sih awalnya ya cuek aja membeli. Saat itu aku langsung menuju antrean pembeli yang sedang membayar di kasir.

promo alfamart di alfagift

Aku sih sudah tahu kalau kondom ditaruh di depan kasir. Ada juga malah yang ditaruh di rak belakang kasir. Jadi mau ngga mau ya harus berhadapan langsung dengan kasir serta konsumen lain saat membeli dan membayar di kasir.

“Mbak, mau beli kondom,” kataku.

“Yang merek apa mas?” tanya kasir.

“Durex,” jawabku.

“Yang jenis apa mas, banyak nih jenisnya,” jawab kasir ramah. 

Aku masih celingukan sambil memperhatikan deretan bungkus kondom. Tiba-tiba konsumen lain dan kasir lainnya langsung memperhatikanku.

Lha emang aku salah apa? Kok semua memperhatikanku? Aku loh ngga mencuri atau berbuat apapun,” pikirku.

Suasana tiba-tiba hening. Minimarket mungil itu sambil memainkan musik secara lambat. Tapi suaraku terasa lantang saat itu. Terlebih konsumen lain juga senyap.

“Yang mana saja lah mbak. Yang isinya 12 deh,” jawabku lagi. Sengaja aku beli banyak buat stok di rumah. Ntar kalo robek atau pingin nambah, kan bisa langsung pakai stok yang ada.

Kasir tersenyum sambil mengambilkan kondom di rak belakang. Satu kasir lainnya menunduk sambil terus menerima transaksi konsumen.

Pembeli lainnya masih memandang sinis ke arahku. Entah apa di pikiran mereka. Apakah aku pria tuna susila atau dianggapnya malah mau fun dengan orang lain.

Whatever!! Aku langsung bayar dan langsung ngacir. Malu pasti meski kita tidak melakukan tindakan ilegal.

Keuntungan Belanja di Alfagift

Pandemi mengubah cara kita berkehidupan. Ngga cuma dalam hal pendidikan. Tapi juga cara kita berbelanja.

Dulu kita senang banget berbelanja di toko. Experience saat belanja di toko tuh beda banget. Kita bisa jalan-jalan sekalian mengetes kemampuan dalam hal keuangan.

Kalo ngga pintar-pintar atur, kita bisa kebobolan. Niatnya mau beli lima produk, pas di kasir udah ada 15 produk. Produk yang lain juga ikutan. Jebol deh isi dompet. Haha.

Pas pandemi ini, belanja online makin marak. Kita lebih aman terhindar dari virus mematikan. Kita bisa puas pilih barang dari rumah. Tinggal menunggu, barang belanjaan pun sampai rumah. Praktis.

promo alfamart pengiriman cepat

Pas dengar ada Alfagift, aku pun langsung mengunduh aplikasinya meski toko atau gerai Alfamart atau Alfamidi berada tak jauh dari rumah. Kadang ada rasa malas harus berdesakan dengan konsumen lainnya. Kalau bisa belanja dari rumah, semua pasti asyik dah

Asyiknya di Alfagift, kita tidak hanya bisa belanja produk-produk yang ada di Alfamart. Tapi juga produk-produk lain yang lebih lengkap.

Selain itu, Alfamart ini sudah terbukti jaringannya paling luas. Setiap jalan besar, minimal ada satu minimarketnya. Bahkan kalau padat penduduknya, jumlah gerai minimarketnya juga bertambah.

Di Alfagift, kita malah lebih bebas menentukan kios mana yang kita tuju. Soalnya saat membayar, kita diarahkan ke gerai-gerai terdekat.

Lebih mantapnya lagi, jaminan pengiriman cepat serta gratis ongkir tanpa syarat. Pokoknya, belanja online Alfamart #GercepTanpaBatas. 

Oh ya, buat kalian yang belanja Durex di Alfagift, tapi tidak bisa delivery ke rumah, jangan khawatir. Alfamart bikin belanja makin gampang kok

Kita bisa mengambil barang di gerai atau kios Alfamart terdekat. Sebenarnya ada opsi untuk mengambil barang sesuai waktu. Mulai dari pukul 8 pagi hingga 8 malam.

Namun, kita ternyata masih bisa bebas mengambil selama pesanan sudah dilakukan. Nyaman banget kan

Official Store Durex di Alfagift

Balik lagi ke kondom. Buat kalian yang masih punya malu meski tidak membuat kesalahan apapun saat membeli kondom, belanja Durex di aplikasi belanja online Alfamart bisa jadi pilihan tepat.

Soalnya, belanja Durex di Alfamart terjamin kualitasnya alias 100 persen barang ori. Selain itu, barang yang dibeli konsumen meski lewat online memiliki kemasan privasi. Kita jadi aman belanja meski nanti yang menerima barang bukan kita. Soalnya, kadang kita yang beli, tapi yang menerima ibu atau ayah kita atau malah tetangga kita. 

Kalo ada yang kepo dengan barang kita, biasanya kan suka ditanya. “Isinya apa bang? Belanja apa sih si A? Wah kondom ya?” Kan berabe kalo ketahuan.

Kerennya lagi, kalo belanja Durex melalui Official Store Durex di Alfagift akan mendapat jaminan pengiriman instan dalam tiga jam. 

Yang patut diacungin jempol, gratis ongkir. Tentu ini yang paling aku sukai. Belanja online tuh kadang suka berat di ongkir. 

Barang yang murah biasanya dari Jakarta. Tapi sampai daerah, ongkir bisa dua kali lipat harga barang. Ya ngapain belanja online kalo gitu?

Kalau belanja online Alfamart via aplikasi Alfagift sudah pasti harga lebih murah, pengiriman cepat, dan gratis ongkir.

belanja durex di alfagift

Cara pesan belanja Durex di aplikasi belanja online Alfamart juga gampang banget. Cukup pilih kategori Durex, yakni Lube atau Device

Aku sempat beli Durex Play Feel Lubricants yang berukuran 50 ml. Ternyata asyik juga lube-nya. Kesan semriwing alias dingin-dingin saat dipakai. Ngga lengket lagi.

Tadinya mau beli yang device, yakni Durex Play Vibrations Ring. Sayangnya, device itu belum tersedia di Alfamart di kotaku.

Kita juga bisa belanja Durex di Official Store Durex di Alfagift berdasarkan kategori. Yakni Intimacy & Performa serta Basic Protection.

Untuk Intimacy & Performa berisi produk Durex Condom Fetherlite 3 pc, Durex Condom Invisible 2 pc, serta Durex Condom Performa 5+1 pc.

Untuk Basic Performance berisi pilihan Durex Condom Extra Safe 3 pc, Durex Condom Extra Safe 12 pc serta Durex Condom Love Jeans 3 pc.

Asyiknya, kita bisa melihat deskripsi produk tersebut dengan menekan gambarnya. Misalnya aku membeli Durex Condom Extra Safe 3 pc. 

Ternyata kondom itu lebih ketat dan tebal. Terbuat dari lateks alami dan berpelumas. Fleksibel dan reliabel.

Nah, kalo kalian belanja Durex di aplikasi belanja online Alfamart di Alfagift sepanjang Januari ini, akan ada promo Alfamart berupa bonus 10 ribu poin. Caranya cukup belanja Durex di Alfagift minimal Rp 30 ribu. Asyik banget kan?

Sudah bikin senang pasangan, ditambah lebih happy lagi karena duit hemat plus dapat poin belanjaan.

Aku sudah belanja di Alfagift. Kalian kapan nih

184 pemikiran pada “Belanja Durex di Aplikasi Belanja Online Alfamart”

  1. emang sih urusan untuk membeli kondom agak bikin orang salah tingkah. padahal itu adalah manusiawi banget buat nyalurin hasrat haha.. ketolong banget ya buat belanja lewat Alfalink jadinya kita gak perlu repot keluar rumah, tinggal beli aja yang kita pengen.

  2. Berarti belanja melalui alfagift bisa disesuaikan dengan waktu pengambilan ya kak.

    Jadi yang gak bisa pesan ntar. Bisa ambil sendiri di gerai terdekat

  3. Dulu waktu pertama kali beli kondom sama suami, kita berdua malu-malu gitu sampai suit siapa yang maju ke kasir, hahaha
    Padahal kasirnya kenal kita juga ga

    Sekarang ga usah malu lagi deh belanja barang privasi gini
    Pakai alfagift tinggal cusss dikirim

  4. Belanja pakai aplikasi Alfagift memang banyak sekali untungnya yaaa, saya suka pakainya krn pengiriman cepat dan free ongkir, plus kmrn dpt diskon pula

  5. Saya juga malu kalo beli kondom, meski saya jarang banget beli gituan. Enak ya sekarang bisa belanja online lewat aplikasi Alfagift. Padahal saya udah cukup lama punya aplikasi Alfagift, tapi belum pernah belanja online. Nice info Mas Didik….

  6. aku udh coba belanja di alfagift nih mas, tapi tentu engga beli durex, hahhaha, aku belanja dairy product sama cemilan2 hahhaha. enak banget emang ya belanjanya praktis, hemat, dan gratis ongkir

  7. Pakai Alfagift ini bantu banget ya untuk beli kebutuhan apa aja ada, dan ternyata untuk yang satu ini pun bisa dikirim juga. Sekarang gak perlu khawatir lagi dipandang sinis oleh ketidaktahuan mereka ya kak he

  8. Wahahaha kalau beli benda itu memang banyak mata yang memandang, ya. Dikira apa gitu. Daripada jadi perhatian kasir dan pelanggan lainnya, bener nih mending belinya pakai aplikasi Alfamart, yaitu Alfagift. Mau belanja apa aja tinggal tul tul HP aja, barang sampai.

  9. Emang sih, beli kondom itu kayak masih dianggap tabu. Ya gimana yaa, menurut aku gg masalah sih wong yow sudah nikah, tapi tetep aja loh suka ada yang mandang aneh…wkwkwk… Untung ya ada Alfagift bapak2 yang mau bi kondom gg harus dipandang aneh lagi… Heheh
    Btw, aku belanja kebutuhan sehari-hari juga pakai Alfagift dan ngebantu banget.

  10. Kalau belanja di Alfamart mah emang sudah jadi favorit sejak dulu, dan makin jatuh cinta begitu tau bisa belanja online via Alfagift. Menurutku ini layanan yang oke banget dari Alfamart ya, semua kebutuhan bisa dibeli tanpa terkecuali, termasuk pas mau beli Durex

  11. Banyak orang suka kepo ya, kak Didik.
    Padahal mah halal ateuh dan malah sangat disarankan saling memberi kenyamanan pada pasangan.
    Seru banget yaa..belanja di Alfagift. Dan sebagai pengabdi kupon, hahaha…dulu aku pernah jua mengalami ngumpulin stamp demi dapet hadiah tertentu yang limited edition. Paling inget dapet piring buat masak di microwave.

  12. Di Indonesia ini memang kaya masih tabu beli kondom, tuh. Orang suka mikirnya negatif dulu, padahal kenyataannya kan gak tahu.
    Untung ada Alfagift, ya. Jadi gak ada yang sinis lagi.

  13. Kalau belanja kondomnya via ALfagift jadi ga perlu risih ya kak belanjanya. saya juga pakai ALfagift tapi biasa via browser karena memory hp tervatas, ternyata kalao pakai aplikasi lebih banyak untungnya ya

  14. Aku sudah kenal aplikasi Alfagift dari dulu. Banyak promo dan produk gratisnya. Sekarang makin mudah lagi karena bisa pesan barang mau ambil sendiri bisa, dianterin juga bisa.

  15. Ternyata kondom ada jenisnya ya, baru tauuu.. kalau beli online bisa sat set wat wet, kalau onffline, malah bingung mau kondom yg gimana. Beli online lumayan juga poinnya

  16. Wah, aplikasi Alfagift ini bener-bener sangat membantu, ya? Aplikasi ini cocok banget bagi emak-emak yang kadang belanja suka kalap. Dan yang paling penting efisiensi waktu.

  17. Saya sudah cobain dong belanja pakai Alfagift, kemarin beli produk-produknya SC Johnson pas banget lagi musim ujan beli baygon buat membasmi nyamuk

  18. Akutuh ngikik terus sambil baca artikelnya. Ngomongin Durex kok ya berasa malu sendiri hehehe
    Dengan aplikasi alfagift salah satu solusi beli tanpa harus malu ya hahaha

  19. Ini solusi banget bagi kaum yg masih malu beli kontrasepsi di minimarket. Hahaha. Makasih kak inspirasinya.

  20. Praktis banget emang ya, bisa diandalkan nih buat belanja apa aja, hehe.. apalagi belanja yang sifatnya pribadi gini, jadi lebih enak aja gt kalau dari aplikasi hehe

  21. Ternyata masih banyak orang yang menganggap membeli produk pengaman khusus suami istri begini di minimarket itu sebagai hal yang tabu ya. Sampai segitunya diperhatiin sama pembeli lainnya.

    Senangnya ada Alfagift, beli apapun di Alfamart jadi lebih mudah.

  22. Alfamart jg dkt dr rmh, tp kadang males buat jalan. Apalagi kalau belanjanya sama anak2, bs membengkak pengeluaran krn beliin mereka jajan ini itu. Kalau ada alfagift belanja jadi makin praktis deh. Tinggal duduk anteng di rumah nunggu belanjaan di antar. Apalagi bnyk promonya, jd makin hepi deh.

  23. Jadi belanja hal-hal privacy gak sulit lagi yaa, kak Didik.
    Tapi sebenernya kalau belanja item di bawah umur gitu, tetep diijinkan atau ada larangan?
    Paling seneng bagian gak ada jumlah minimum untuk mendapatkan layanan gratis free ongkir.

  24. Cocok nih kalau pas malu beli kondom secara langsung, bisa pakai Alfagift aja. Daripada ke store malu malu plus cepet cepet keluar dari store pula. Kayak orang lagi dikejar kejar haha

  25. Aku juga habis belanja di aplikasi Alfagift mas, bedanya aku belanjanya susu anak, sereal dan bubur bayi. Hehehe…

  26. Mungkin ada yang ngeliatin karena masih tabu ya untuk beli kondom. Padahal kan mas didik udah menikah, nggak ada salahnya beli kondom. Hihihi.. mending beli di alfagift, nggak diliatin orang. Wkwkk

  27. Aku baru ngerti ihh kalau alfa bisa belanja sepraktis ini lewat Alfagift, aku ke Alfa tuh biasanya ngincer stampnya. hadiahnya lucu2 soalnya wkwkwk

  28. Sudaaaah dong nyobain sendiri buktiin praktis dan untungnya belanja pakai Alfagift ini, sebagai emak2 saya hepi banget krn banyak banget diskonnya bisa kumpulin poin juga

  29. sekarang aku suka banget deh sama aplikasi Alfagift ini, promonya banyaakkk hahhaha, abis belanja dapet voucher belanja, poin juga, mantul lah! bisa dipake buat potongan bayar berikutnya hihi

  30. Pas lagi antre, mungkin harusnya Mas Didik lihatin KTP, nih loh udah menikah, haha.
    Solusi bagus nih Alfagift buat belanja barang kebutuhan biar gak pake ngantre lagi

  31. kalo beli kondom sih pasti malu ya, tapi aku juga gak. agak gak peduli sih, malah dengan pede masuk alfa dan beli , wkwkwk. udah sah dan halal ya gak perlu malu, hihihi. btw alfa udah ada aplikasinya ya, asyik nih belanja tinggal klik app nya terus dateng deh kerumah

  32. Hihihi. Kebayang deh seperti apa di depan kasir itu. Meskipun produk yang dijual bebas, belinya ga benar-benar bebas karena ada saja orang yyang gimana gitu.

  33. Iya nih bener. Aku suka lupa naruh stamp-stamp fisik padahal perasaan udah disimpen rapi. Tapi gitu entah kenapa selalu aja ilang pas dicari. Klo belanja mudah gini makin seneng dong ya gak perlu keluar rumah lagi

  34. Walaupun lokasi alfamart deket, tapi suka ada aja beberapa momen yang membuat kita nggak bisa meninggalkan rumah. Terbantu banget ya dengan adanya aplikasi alfagift ini!

  35. Wah belanja untuk keperluan bapak2 juga bisa di Alfagift ya. Tak perlu keluar rmh dong. Praktis bnget dan bnyk promonya lgi..

  36. Dengan mengetahui lokasi terdekat dari Alfamart melalui aplikasi Alfagift, ini akan memudahkan belanja online yang serba gercep. Seneng banget…aku kepikiran pengen cobain beli es krim online via Alfagift gitu kali ya…
    Kan kudu cepet dianter tuh…biar ga melting.

  37. Kebutuhan yang mendesak bisa langsung dibeli dan cepat sampai juga ya di Alfagift, apalagi promonya juga menarik

  38. Duh ini nih… Nak gadis masih agak gimana gitu kalau ngomongin hal begini. Secara ya, belum waktunya. Hehehe…

    Tapi bener deh. Kalau ada alfagift tu kita jadi bisa beli apapun yang mengundang potensi malu secara online. Jadi kalau pun tinggal ambil di alfamart tu ya minimal petugasnya udah siapin barangnya.

    Nggak perlu ngomong apapun selain bilang mau ambil pesanan sekaligun nunjukin bukti pemesanan melalui aplikasi alfagiftnya. Hehehhe

  39. Ini auto detect alfamart terdekat yaa kalo pakai aplikasi Alfagift? Waaah mesti coba lah kalo free ongkir

  40. Kalau lagi melancong ke suatu tempat, dengan adanya aplikasi alfagift ini kita bisa tahu dimana lokasi Alfamart terdekat ya. Keren kan ga usah muter muter. Hehehe

  41. aku udah pakai alfagift sejak lama juga kak, tapi seringkali pakainya pas ke luar kota. soalnya biasanya susah kan nemu kurir online, jadi mengandalkan alfagift ini deeh

  42. sekarang makin mudah ya belanja keperluan sehari-hari termasuk keperluan yang satu ini ya, turut mensukseskan program Pemerintah, KB, ya tinggal pilih produknya aja di Alfagift dan bisa diantarin pula, gak perlu malu lagi dan dilihatin orang dengan tatapan hanya mereka yang tahu :D

  43. Beli kondom masih ada aja ya yang nganggep aneh, ini kayak pas habis nikah beli tespek. Duh, pas dilihat orang tuh kek gimana. Untung ya sekarang ada Alfagift, pesan online aja dan diantar.

  44. Pakai Alfagift memang memudahkan kita untuk urusan beli kebutuhan, terutama kalau beli itu tuh ya. Ehh…
    kan kadang ada juga yang malu untuk beli langsung ke tokonya, jadi kalau beli online itu nggak malu ke banyak orang hahaha.

  45. Saya malah baru tahu kalau durex ini merk kondom dan biasa diletakkan di depan atau belakang kasir. Beneran gak perhatikan selama ini, wkwkw. Padahal sudah sering juga suruh suami beli kondom karena maunya KB alami saja tapi ogah dia karena malu apalagi saya, haha. Untung sekarang udah ada aplikasi Alfgift jadi bisa beli durex tanpa malu, hehe

  46. Alfagift sangat membantu kalau mau beli-beli atau cari promo. Kayak tadi pagi para tetangga heboh katanya minyak goreng turun jadi 14 ribu, auto cek ke Alfagift dong…
    Tapi nggak beli dulu secara baru juga kemarin blanja-blanji sampai dapat tebus murah gara-gara ada produk mothwash yang murah banget.

  47. wah lucu juga ya. Suka aneh deh sama orang-orang yang sinis kalau ada yang beli kondom. Padahal kan itu cuma kondom. Apalagi kalau cewek yang beli, suka lebih disinisin. wkwkwk. Padahal mah titipan suami.

  48. Selamat menikmati belanja menggunakan Alfagift.
    Informasi yang menarik buat para Ibu yang kesulitan berbelanja offline.
    Kini solusinya menggunakan Alfagift, berbelanja online jadi lebih praktis dan mudah.

  49. Wah belanja di Alfagift ini pembeli dimanjain banget ya Mas, bisa apa aja beli dan gratis ongkir pula. Saya udah beberapa kali belanja pakai Alfagift ini soalnya hemat waktu dan tenaga juga, hehe.

  50. Wahh… Belanja di alfagift juga toh kak. Aku kemaren belanja produk SC Johnson di alfagift. Membantu banget buat kita yang pengen hemat waktu saat belanja, ye kan.. Coz bisa belanja dari rumah

  51. Hua baru tahu saya ada aplikasi Algift, duh serasa kudep banget org 2019 udah pakai saya 2022 baru tahu wkwk. cocok banget utk org hobi mengendap dikamar kayak saya.

  52. Sepakat banget, kondom itu buat kasih jarak kehamilan atau buat yang belum mau punya anak lagi. Jangan sampai anak udah lahir malah bingung mau diurus nya gimana. Saya dan suami juga pakai durex untuk KB. Sekarang bisa beli pakai Alfagift ga perlu malu2 lagi kalau mau beli durex

  53. Cobain besok ah belanja online via AlfaGift, biasanya tiap hari Jumat Sabtu Minggu suka banyak promo menarik di Alfa. Siapa tau kalo belanja via online bisa dapet dobel promonya hehe.

  54. Solusi belanja buat ibu-ibu macam aku yang meskipun jarak dari rumah ke minimarket itu paling 200 meter saja, tetep saja repot. Kudu ganti baju dulu, pakai kerudung dulu, nyalain mobil dulu, baru jalan :D Kecuali ada urusan lain, jadi sekalian keluar dan belanja. Apalagi yang punya anak ya, kadang anak2nya mau ikut juga. Jadilah yang tadinya cukup anteng aja di rumah, jadi riweuh mau keluar semua ikut belanja haha. Pakai aplikasi aja udah paling bener dan hemat. Cepat pula.

  55. Soal kondom ini memang kadang bikin Idih malu ya, Mas hahaha. Sama kayak saat saya ajak krucil ke apotek. Itu kan kondom dipajang di etalase. Eh, dia mau, sambil nunjuk. Katanya mau rasa stroberi hahaha.
    Untunglah sekarang lebih nyaman beli lewat Alfagift

  56. Nah pas malam batang yang dibutuhkan gak ada, bisa langsung belanja di Alfagift, jadi gak bikin galau

  57. Baru aja kemarin saya nyoba belanja pakai Alfagift, ga beli kondom juga sih, hahaha
    Beli sunscreen, shampoo dan lainnya
    Ternyata cepet banget! Nggak nyampe sejam udah dianter dan nyampe kantor saya
    Top lah Alfagift

  58. Duh… emang pakainya gimana sih, kok bisa ada kemungkinan robek dan pingin nambah? wkwkw..

    Btw, beruntung dapat yang jel, aku aslinya pingin nyobain, tapi pas beli pakai aplikasi alfagift di alfamart, stocknya kosong! :))

  59. Aplikasi Alfagift memudahkan sekali ya mas untuk urusan belanja groceries nih, eh bisa buat beli minyak gak ya, secara lagi langka nih

  60. Alfagift ini udah jadi salah satu aplikasi belanja favorit sih di ponsel. Selalu suka sama promonya dan kepastian dapet barang gitu. Jadi asyik tinggal ambil atau anter ke rumah yang emang freong.

  61. Hahaha… emang suka malu ya kalau mau beli kondom di tempat umum gitu, apalagi kalo pas lagi rame. Bukan malu karena belinya, tapi malu karena diliatin orang banyak. Tapi butuh juga… paling bener emang belanja pake alfagift dah…

  62. Padahal kondom tuh salah satu alat kontrasepsi yang banyak digunakan pasangan suami iatri buat mencegah kehamilan ya.. tapi ttp aja walaupun dah nikah rasanya ttp malu beli alat kontrasepsi ini. Hehe. Untungnya ada aplikasi alfagift ini yaaa

  63. Alfamart jadi salah satu yang saya pilih kalau belanja sesuatu yang ga ada di warung. Tapi musti nglimpe anak alias ga ngajak anak. Bakalan borong mainan, dia. Makanya saya sudh lama install Alfagift karena enak ajaa sih kalau mau belanja.
    Lagian borong promo atau alat kontrasepsi juga ga canggung.

  64. Semakin terbiasa menggunakan Alfagift, semakin jatuh cinta.
    Kemudahan penggunaan yang user friendly, belum lagi kemudahan dalam pembayaran, dan tanpa minimum order.
    Membuat customer merasa dimanjain banget.

    Tetap aman dan nyaman di rumah bersama Alfagift, aplikasi belanja online terbaik.

  65. Ya ampun, maaf pengalaman beli kondomnya bikin ngakak mas, haha

    Tapi orang indo tuh memang gitu sih ya, padahal nggak tau apa-apa tapi sudah ngejudge dengan tatapan sinis. Hem…. Kalau pakai Alfagift lebih enak ya, karena privasi juga lebih terjaga.

  66. Belanjaannya jadi gak perlu was-was ketahuan tetangga ya Mas, karena bisa dianterin sama Alfagift langsung ke TKP

  67. AKhirnya belanja online bukan dinikmati oleh barisan para emak ya sekarang :) Para bapak juga doyan belanja online . Mungkin baru para ngerasain ringkesnya hehe

  68. Setuju banget nih, kadang beli kontrasepsi atau pembalut di alfamart kadang suka diliatin sama konsumen yang lain, kadang diselingi oleh tatapan mata aneh oleh orang-orang. Tapi dengan adanya Alfagift bisa memudahkan dalam membeli alat kontrasepsi maupun pembalut, dan menjauhkan dari rasa malu

  69. Ya kan kalau belanja Durex lewat aplikasi nggak malu. Biasanya kan kalau belanja langsung offline, malu ya dilihatin orang lain gituuu. Kalau pakai aplikasi Alfagift nggak malu-malu amat lah wkwkwk

  70. Nah iya, masih dianggap tabu. Apalagi kalau kasirnya perempuan, auto cengar-cengir..hehe. untung ada Alfagift ya kak, belanja jadi praktis dan gak perlu malu lagi belanja durex

  71. Oh Durex ada di Alfamart mas? Lengkap ya disana,tempatnya ada disebelah mana?mungkin di belakang dekat kasir ya,ha…ha…ha…kepoh deh aku. Dengan memakai Alfagift banyak keuntungan ya yang didapatkan. Free ongkir, cepat sampainya dan promonya itu loh

  72. Nahhhh, ini dia, Alfagift! Saya sering belanja online di Alfamart tapi pake aplikasi sebelah hahaha… Sekarang udah tahu kalo ada Alfagift, jadi lebih enak nih… Lumayan banget ngebantu saya saat butuh sesuatu tapi malas keluar karena hujan atau panas atau sedang repot.

  73. Sejak pandemi, sejak harus batasi interaksi sama orang lain aku juga lebih suka belanja online udah pake alfagift. Biasanya aku belanja milih yang JSM karena mayan promo-promonya hehe

  74. Iya juga ya…kalau yang malu beli kondom offline, datang ke toko emang mending beli secara online kayak di AlfaGift ini. Selain free ongkir eh dapat promo juga lagi.

  75. Qiqiqiiiii numpang ngikik ya kak Didik!
    Aku juga pernah tuh, nyuruh pak su beli di mini market, dan dia marah banget hahahaaa… mending bela-belain ke apotek kalo beli gituan mah, katanya

    anyway ada alfagift – dengan layan antar jadi enak dong, ngga usah dipelototin para pembeli dengan kualitas netijen yang budiman

  76. Pokoknya kalo ada diskon atau poin, aku pasti semangat, kalimat ini aku suka ha ha ha…Gue baru mau bilang lho ya karena orang timur kali ya beli kondom aja diliatin padahal buat hubungan yang sah. Lah untung kasir hanya nanya yg mana? Coba kalau nanya buat sama siapa? Ha ha ha ha

  77. Yo, sekarang Pak Bapak belanja durex dan sejenisnya bisa aman dan terkendali karena pakai Alfagift.
    Buat para emak-emak juga makin mudah belanja kebutuhan sehari-harinya. Tinggal tul tul HP aja, barang datang. Bisa bayar pakai e-wallet pula. Mantap deh Alfagift.

  78. Itu pertanda dia mau ngga pake itu. wkwkwkwk. Tapi biasanya si istri yang nyediain sih. Haha

    Soalnya pak su pasti bakal dikira kayak aku deh. Pasti dilihatin org2 wkt di kasir. Padahal ya buat ngerencanain kehamilan kan bisa. Hehe..Org kita mah gitu. Wkwkwk

  79. ada Alfagift jadi nggak malu ya, kan mas kalau belanja. padahal loh beli durex nggak mencuri durex, tapi kenapa ya orang-orang memang mandangnya lain. hehehehe..aku belum eprnah coba aplikasi alfagift ini. Kayaknya enak juga, kalau lagi mager.

  80. Untung ada Alfagift ya Mas. Mau belanja kondom lebih aman bisa lewat aplikasi Alfagift saja. Praktisnya juga karena gak perlu datang langsung ke toko.

  81. Emang nih ya kalau beli kondom di Alfa suka malu, apalagi kalo banyak antrian di belakangnya. Untung yah pake aplikasi Alfagift ini memudahkan banget, mana freeong, trus ngga malu lagi tuh pas sesi bayar2 di kasir wkwkkw.

  82. Kalau ada yang simple gini kan jadi memudahkan belajarnya, apalagi pas mager, wuah solusi tepat ya Alfagift

  83. Pas banget.
    PPKM kembali diberlakukan dan rasanya dirumahaja lebih baik. Dengan aplikasi belanja Alfagift, maka belanja online kebutuhan sehari-hari bisa dengan mudah dilakukan.

    Ada promo apa minggu ini di Alfagift yaa..?

  84. Lengkap sekali ya kak pengamannya hehe
    Suami saya juga kadang pakai karena memang sudah berisiko bagi saya untuk terbuahi kembali
    Seringnya beli via Alfagift karena malu ke outlet haha

  85. Belanja via Alfagift ni enak dan praktis karena belanjaan bisa diantar ke rumah. Trus kalau mau beli kondom juga kayaknya lebih nyaman via Alfagift ya biar gak terlalu malu.

  86. hihi … dikira mau ngapain gitu yak yang negatif padahal mau ibadah sama istri. Bener juga nih belanja kondom di Alfagift aja supaya lebih privacy gitu. Kalau belanja di Alfagift biasanya buat sembako dan popok, lumayan kumpulin poin dan stamp.

  87. Aku belum punya alfagift sih, secara Alfamart dekat banget dari rumah. Cuma emang benar tetap suka lupa bawa kartu member. Udah gitu kalau dapat stamp fisik ujung-ujungnya nggak tahu ada dimana. Makasih infonya ya, om.

  88. alfagift andalan bgt sih mas didik kalo lagi perlu belanja mendadak tapi mager keluar rumah karena wl baru mencoba sekali tapi aku puas dengan pelayanannya krn cepat diantarnya dan gratis ongkir tanpa syarat lagi

  89. Aku udah sehari-hari pakai alfagift. Apalagi buat nganter galon hahaha. Lifesaver juga bagi ibu ibu yang handle dua anak balita. Mas alfamart juga baik, sigap bantu angkat angkat hihi

  90. Nah, perlu banget nih punya Alfagift. Banyak manfaatnya ya, apalagi kalo buat beli barang seperti durex jadi ngga malu hehee

  91. Aku sering belanja di Alfa, tapi belum pernah cobain Alfagift. Lumayan nih membantu banget, apalagi kalau mau beli something yang malu banget untuk dibeli langsung. Tinggal klik, plus gratis ongkir pula.

  92. 10 hari terakhir ini saya isoman. Alhamdulillah, terbantu sekali dengan aplikasi AlfaGift. Isoman 2021 kemarin masih ngandalin minta tolong tetangga atau gojek. Sekarang udah gak bingung lagi sejak pakek AlfaGift. Tapi semoga ini yang terakhir kalinya, amit2 gak mau isoman lagi.

  93. iya ih kesel, padahal kan hal itu masih baik ya kak, malah udah kek orang habis mencuri aja sangkaannya..

    mudah banget nih untuk belanja di alfamart skrg bisa online juga ya..

  94. Alfagift emang solusi belanja ke alfamart. Udah pake sejak tahun kemarin pas rame2nya pandemi. Sangat membantu kirim2 ke rumah ortu atau saudara. Sat set, bisa diantar sampai rumah dan amanah. Mantap emang

  95. Sebagai pangabdi point dan kupon, aku sangat suka sekali belanja di Alfagift.
    Plus tanpa minimal pembelian sudah diantarkan sampai ke rumah. Sungguh gercep sekali.

  96. Iya males banget ngumpulin stikernya. Makanya enak banget kalo pake Alfagift. Udh ngumpul jadi satu di situ. Ga pake Ponta atau lainnya lagi.

    Semoga ke depan bisa langsung tap member dari aplikasi Alfagift ya kayak Chatime gitu. Praktis. Ngga bawa kartu member lagi

  97. Sangat bermanfaat banget belanja online seperti ini saat gini, kita jadi tak perlu keluar rumah dan banyak manfaat yang di peroleh. cepat banget pula respon mereka.

  98. Hahaha aku juga termasuk yang pengabdi poin nih, stampelnya katanya sekarang juga ga terbit dalam bentuk fisik, jadi perlu download alfagift dulu, hehe..

  99. Aku dulu punya kartu Alfa yg lebih sering ketinggalan di rumah saat belanja, dan dapat kupon yg nggak pernah terkumpul krn sering lupa naruhnya. Dengan aplikasi alfagift nggak perlu repot lagi ya, bahkan belanja personal seperti Durex jadi nyaman.

  100. Kalau beli barang-barang sensitif seperti kondom akan mengundang mata-mata sensi di sekitar kita sewaktu mengantre, kini dengan alfagift kejadian itu tidak akan kita alami, langsyng cuss dianter ke rumah kita. Mantap

  101. Untung kini ada Alfagift..
    Jadi gak malu lagi kalo mau belanja hal-hal mengandung privacy.
    Tapi khawatir kalau ada anak di bawah umur beli kaya rokok atau sesuatu yang belum waktunya.. adakah policynya terkait hal ini?

  102. Belanja lewat Alfagift ini memang membantu banget. Aku sekarang kalau belanja lebih memilih lewat Alfagift daripada langsung ke Alfamart. Apalagi Alfagift ini tuh banyak promonya dan gratis ongkir.

  103. keberadaan aplikasi ini pastinyas angat membantu kaum ibu dna juga kaum bapak untuk belanja kebutuhannya ya, sekali klik saja barang sampai rumah tanpa harus keluar rumah

  104. Beli Durex melalui aplikasi Alfagift nggak ada drama dilirik-lirik oleh pelanggan lain dgn tatap curiga. Aman :)

  105. wah keberadaan aplikasi ini pastinya ngebantu mempermudah dalam belanja ya Mas Didik, ga perlu repot keluar rumah, tinggal klik saja, barang sampe rumah tanpa harus keluar rumah

  106. belanja kebutuhan rumah jadi lebih mudah ya dengan aplikasi Alfagift, banyak diskon dan promonya yang pastinya bikin bahagia tuh yaa

  107. Hiihii..Pengalaman yang memberikan pelajaran berharga.
    Dan kini setelah kenalan sama Alfagift, semakin aman belanjanya dan banyak kemudahan juga promo yang bisa didapat.
    Asik banget~

  108. Meskipun udah pasangan sah gitu tapi tetap aja malu kalau mau beli kondom, hehe. Untungnya sekarang ada Alfagift ya jadi gak perlu lagi kalau mau beli kondom di Alfamart tinggal pesan aja durex ini via aplikasi Alfagift. Praktis dan bebas ongkir pula.

  109. Makin praktis sekarang. Pelanggan alfa bisa belanja apa aja deh dari rumah, termasuk alat kontrasepsi yang kadang suka malu.

  110. Kalau beli by aplikasi Alfagift gak pakai malu ya kak. Hahaha. Apalagi beli yang beginian. KAdang kan masih malu-malu meong gituuu lho.

  111. seneng deh kalo begini. adanya apliaksi alfagift membuat belanja kita semakin mudah. jadi gak perlu ribet bawa tiga anak ke alfa yang berujung membengkaknya pengeluaran. jadi tetap bisa belanja sesuai list namun praktis karena gak perlu keluar rumah

Tinggalkan komentar