Traveloka Eats, Makan Mewah Irit Duit

Makan mewah sekarang tidak harus saat gajian. Di tengah atau jelang gajian pun, kita bisa makan enak tapi irit pengeluaran. Caranya gimana? Ada Traveloka Eats.

Treats by Traveloka Eats

Tahu ngga Traveloka sekarang punya fitur baru, Treats. Di sini kita bisa mendapatkan promo dan diskon terbaru di lokasi makan dan minum yang terdaftar di Traveloka Eats. Tentunya harga akan lebih murah dibandingkan membeli langsung di kafe atau restoran yang kita kunjungi.

Treats by Traveloka Eats menawarkan beragam voucher diskon makanan mewah dengan harga murah. Foto: Bayu Indra Kahuripan

Misalnya kita lagi nongkrong di Jakarta, terutama di kawasan Thamrin. Kita tinggal buka aplikasi Traveloka. Cek bagian Eats, kemudian Treats.

Di bagian atas, otomatis lokasi akan berubah sesuai posisi kita. Itu pun kalau pengaturan ponsel kita mengizinkan akses lokasi ya. Kalau belum, lekas ubah deh. Biar tahu kalau ada promo-promo di dekat kita.

Ah, aku lagi bokek nih. Ntar aja ah beli vouchernya pas gajian. Tenang aja. Kita bisa menandai di fitur saved. Ini semacam fitur nge-booking voucher-voucher yang kita inginkan.

Tapi pastikan vouchernya masih dijual ya. Biasanya ada masa berlaku. Jangan sampai udah beli, eh masa berlaku voucher udah habis, Hahaha..

Diskon Berbasis Lokasi

Dengan Treats by Traveloka Eats ini, kita seakan bisa mendapatkan promo dan diskon sesuai lokasi.

Kita juga bisa mengubah lokasi untuk mendapatkan promo dan diskon tertentu. Misalnya, kita mau ke Tangerang, Bali, Surabaya, Bandung atau wilayah lainnya.

Saat mau makan siang, kita kepikiran mau traktir banyak teman, tapi duit lagi cekak.

Tenang saja. Treats by Traveloka Eats bakal traktir kalian dengan diskon-diskon menggiurkan. Lumayan banget kan? Hari gini siapa sih yang tidak mau barang diskonan?

Di Traveloka Eats juga ada fitur Treats Deals Around You. Kita akan tahu beragam kafe, rumah makan, atau promo apa pun di sekitar rumah atau lokasi kita berada.

Jadi kita langsung membandingkan promo yang ada, termasuk diskon yang diberikan. Misal ada beli 2 gratis 1, beli 5 minuman cuma Rp 88 ribu, diskon 25 persen untuk makanan tertentu, dan banyak diskon lainnya.

Siap-siap dompet jebol karena promonya menggiurkan. Hehehehe..

Traveloka Points

Transaksi di Traveloka makin untung. Sudah banyak promo yang ditawarkan, eh setelah belanja masih dikasih lagi poin.

Poinnya ini nanti bisa kita tukar dengan potongan harga untuk transaksi selanjutnya. Misal 1-100 poin, ada voucher 10-25 persen, potongan Rp 5.000 hingga Rp 100 ribu, buy 1 get 1 dan beragam voucher menarik lainnya.

Itu baru sebatas 100 poin loh. Belum lagi kalau di atas itu. Pasti vouchernya menggiurkan.

Biasanya aku selalu menukar poin ini dengan potongan tiket penerbangan saat Lebaran. Saat itu, harga tiket sudah pasti melambung. Untung ada poin. Jadi bisa ku tukar dengan potongan harga. Hemat banget deh.

Top 10 Treats Restaurant

Bingung menentukan restoran atau kafe yang oke? Tenang aja. Traveloka bakal kasih rekomendasi 10 restoran dengan penawaran terbaik.

Dari tampilan di ponsel atau personal computer (PC), kita juga bisa langsung melihat promonya. Misal diskon 10 persen all items, diskon 8 persen dengan minimal pembelian Rp 100 ribu atau Rp 200 ribu, atau beragam penawaran lainnya.

Suka-suka kita sih mau pilih promo yang mana dan disesuaikan dengan kondisi dompet. Hehe..

Traveloka PayLater

Dompet lagi tipis, tapi keinginan hangout harus tetap eksis.

Tenang dong. Kita masih bisa pakai Traveloka PayLater alias makan dulu aja, bayar belakangan.

Fitur ini memudahkan kita yang tidak memiliki kartu kredit tapi tetap ingin mengatur pengeluaran secara irit.

PayLater tidak hanya digunakan untuk membayar di restoran atau kafe loh, tapi di semua transaksi di Traveloka.

Apalagi zaman sekarang yang semua harus serba mudah. Tak perlu keluarkan dompet, tapi transaksi anti-ribet.

Asyiknya lagi, PayLater tidak ada biaya tahunan seperti kartu kredit atau bahkan uang muka, seperti cicilan di toko hape. Hahaha..

Transaksi di Pepper Lunch

Saat itu, aku lagi pingin traktir teman di Grand Indonesia. Beragam kafe berjajar di sana.

Biar ngga ribet, aku sortir beragam penawaran di Treats by Traveloka Eats aja. Eh, ketemu penawaran asyik di Pepper Lunch.

Langsung aku beli 2 voucher senilai Rp 200 ribu, diskon 8 persen. Jadi cukup bayar ke Traveloka Rp 184 ribu. Pembayarannya bisa via transfer, kartu kredit hingga PayLater. Praktis.

Nanti hasil pembelian voucher akan langsung masuk di aplikasi. Kita cukup serahkan voucher ke kasir dan pilih makanan sesuai selera kita.

Jika harga makanan di atas voucher yang kita beli, ya kita tinggal menambah sisanya. Kalau kurang gimana? Ya jangan sampai kurang donk. Sayang ya. Kan kita udah beli segitu. Kecuali kalau mau diikhlaskan. Hehehe..

Udah deh, semudah itu kok.  Kuy cobain. Jangan lupa Treats gue ya..

Treats by Traveloka Eats menawarkan beragam voucher diskon makanan mewah dengan harga murah. Foto: Bayu Indra Kahuripan

Share This :

Ditopuccino: TechBuzz Thinker ! Cappuccino Lover

View Comments (2)

  • Makan pakai Treats by Traveloka Eats berarti double kuadrat keuntungan dong, ya? Kapan lagi coba makan enak dengan harga diskon, eh bisa ngumpulin poin di Traveloka juga.

    Kalau makan enak pakai Treats ini, tanggalnya bebas atau sudah ditentukan sewaktu kita beli deal-nya, ya?

  • Promonya menggiurkan, bisa makan-makan tapi tetap hemat. Tapi sayangnya di surabaya belum ada treats, adanya Traveloka eats