Aplikasi Yummy, Dapat Duit dari Unggah Resep Masakan

Memasak salah satu kegiatan yang menyenangkan. Namun, kalian tahu gak sih kalo memasak ini bisa menghasilkan uang? Namun bukan berjualan loh ya! Kalian bisa mencoba aplikasi resep makanan Yummy untuk mendapat uang. Mau tahu aplikasi ini? Penasaran? Yuk baca artikel ini sampai habis!

Aplikasi Yummy yang dapat diunduh di Google Play dan App Store. Sumber: Google

Cegah Kebosanan Resep Makanan

Saat kalian memasak pastinya kalian membutuhkan resep-resep makanan agar makanan yang kalian buat bervariasi setiap hari. Orang rumah tidak akan bosan dengan makanan yang itu-itu saja.

Resep-resep dan tutorial memasak biasanya kalian lihat di google ataupun YouTube, tapi sekarang ini sudah banyak loh aplikasi yang spesifik membahas resep masakan, cara memasak, dan juga tips dan trik saat memasak.

Aplikasi Yummy memungkinkan kita memeroleh resep makanan dengan mudah dan murah. Foto: Google

Salah satu aplikasi resep masakan tersebut adalah aplikasi Yummy. Aplikasi ini memiliki banyak sekali resep masakan yang pastinya akan memberikan kalian inspirasi saat memasak. Dengan aplikasi Yummy, kegiatan memasak kalian akan menjadi lebih mudah dan juga menyenangkan.

Yummy pada awalnya adalah akun Instagram dan Facebook. Di akun ini, mereka memberikan resep dan tutorial memasak dengan durasi 60 detik.

Namun sekarang ini Yummy sudah ada aplikasi mobile yang menyediakan banyak sekali resep masakan, kue, minuman, bahkan camilan. Pastinya kalian bisa membuatnya dengan mudah praktis dan rasanya pun akan enak!

Tampilan aplikasi Yummy yang membuat kita bisa memasak seperti chef andal. Foto: Daily Social

Dengan aplikasi ini, kalian akan selalu bisa memasak seperti chef yang sudah andal. Aplikasi Yummy ini bisa kalian dapatkan di Google Play atau di App Store.

Kelebihan Aplikasi Yummy

  • Setiap resep dan cara memasaknya mudah diikuti

Kalian bisa mengikuti setiap resep masakan dan cara memasak yang mudah. Resep yang diberikan dapat diikuti dengan 5 langkah saja.

  • Memiliki fitur filter resep berdasarkan budget

Kalian ingin memasak makanan yang enak tetapi sekarang akhir bulan? Budget mulai menipis? Gak usah bingung! Aplikasi Yummy memiliki fitur yang sangat menarik yaitu fitur filter resep berdasarkan budget yang kalian miliki.

Misalnya budget yang kalian miliki untuk memasak hari ini hanya Rp 10 ribu. Nantinya Yummy akan merekomendasikan beberapa masakan yang hanya mengeluarkan uang Rp 10 ribu.

Saat tanggal tua, kalian tidak akan kesulitan dan kebingungan menyediakan masakan untuk keluarga. Makan enak meskipun murah!

Aplikasi Yummy memiliki fitur filter resep berdasarkan budget. Foto: GDP Venture
  • Fitur resep berdasarkan porsi yang diinginkan

Dengan fitur ini, kalian bisa mencari resep berdasarkan porsi yang akan dihidangkan. Misalnya kalian akan membuat makanan untuk dimakan keluarga besar. Kalian bisa mencarinya dan akan direkomendasikan beberapa masakan dengan porsi banyak. Atau kalian hanya makan berdua saja? Bisa banget! Cukup pilih porsi untuk berdua.

  • Menghasilkan uang dari aplikasi yummy

Ini dia kelebihan yang sangat menguntungkan. Kalian bisa loh mendapatkan uang dari aplikasi Yummy!

Setiap resep yang diunggah, kita akan mendapatkan poin dan dapat ditukar dengan uang. Foto: YouTube

Untuk menghasilkan uang, kalian bisa mengunggah resep-resep masakan yang kalian miliki. Setiap resep yang kalian unggah akan diberikan sejumlah poin yang nantinya bisa diganti dengan uang.

Bukan itu saja. Kalian juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi Yummy dengan cara mengundang teman, keluarga, atau pun sahabat untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi Yummy.

Share This :

Ditopuccino: Tech Buzzz Technology

View Comments (1)

  • Aku juga mau ikutan challeng jago masak di yummy... tapi nunggu periode 2 soalnya periode pertama udah keginggalaan..

Leave a Comment