Berbelanja Buku Lebih Asyik di iLotte

Hello fellas! Apa kabarnya kalian hari  ini? Apakah kalian sehat? Atau justru sibuk dengan berbagai aktivitas  yang ada? Di mana pun kalian berada, semoga kalian selalu sehat dan berbahagia ya! Meskipun kalian sibuk dengan berbagai kegiatan yang ada, jangan lupa untuk meluangkan waktu bagi diri sendiri ya. Meluangkan waktu untuk diri sendiri merupakan hal penting karena pada saat ini lah kita akan bersantai. Memiliki waktu untuk diri sendiri juga akan menghindarkan kita dari stres. Kok bisa? tentu saja karena kita bisa bersantai dan melakukan hal apa yang disuka ataupun sesuai keinginan. Banyak dari kita yang memillih untuk melakukan hobi di waktu luang.

Ilustrasi anak membaca buku. Foto: tribunnews.com

Lalu apa hobi kalian? Hobi antara satu orang dengan orang lainnya bisa berbeda-beda. Bahkan saat ini ada beberapa hobi yang juga bisa menghasilkan uang – bahkan menjadi mata pencaharian untuk kita. selain itu terdapat beberapa hobi yang juga bisa mengembangkan kreatifitas kita. tentu saja hal ini merupakan keuntungan untuk kita dibandingkan mereka yang jarang melakukan hobinya. pastinya tidak ada yang bisa menolak hal ini bukan? Memangnya apa saja sih hobi yang bisa kita lakukan?

Seperti yang dijelaskan barusan, hobi antara satu orang dengan orang lainnya tidak lah selalu sama. Hobi seseorang biasanya berdasarkan pada hal yang mereka sukai. Salah satu hobi yang disukai banyak orang adalah membaca. Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan hobi yang satu ini bukan? membaca merupakan salah satu hobi yang bisa dilakukan oleh siapa saja. bahkan ada baiknya jika orangtua sudah membiasakan anaknya membaca sejak kecil. memangnya apa sih manfaat dari hobi membaca ini?  apa bedanya hobi membaca dengan hobi lainnya? nah daripada tambah penasaran, yuk kita simak penjelasannya berikut ini!

Manfaat Membaca yang Perlu Kita Ketahui Dari Sekarang

Membaca merupakan salah satu hobi yang bisa dilakukan  siapa saja. tua-muda, perempuan ataupun laki-laki pun bisa melakukan hobi yang satu ini. menariknya lagi, hobi membaca bisa dilakukan di mana dan kapan saja lho! benar sekali, membaca bisa dilakukan di mana pun kita mau asalkan kita mendapatkan penerangan yang cukup. Penerangan merupakan hal yang penting sehingga mata kita tidak akan rusak ketika membaca. Selain itu, hobi membaca ini memberikan kita banyak manfaat yang tidak terduga lho! wah yang benar nih? nah berikut adalah beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dari membaca:

  • Meminimalisir kita mengalami stres

Salah satu manfaat yang bisa kita dapatkan dengan membaca adalah meminimalisir kemungkinan mengalami stres di kemudian hari. tentu saja hal ini merupakan sebuah  keuntungan untuk kita mengingat tingginya angka stres saat ini di kalangan masyarakat. Membaca buku yang kita suka akan mengalihkan perhatian dan mengajak untuk lebih rileks dengan suasana baru yang ditawarkan buku tersebut. selain itu kita juga bisa memilih untuk membaca buku yang menggembirakan sehingga akan membuat kita lebih fresh dan membawa mood yang postif.

  • Menambah pengetahuan

Manfaat yang satu  ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita. dengan banyak membaca lah kita akan mendapatkan banyak infomasi ataupun pengetahuan baru yang belum diketahui sebelumnya. Semakin banyak pengetahuan yang kita dapat, maka  semakin siap juga kita untuk menghadapi permasalahan yang ada. Selain menambah pengetahuan, dengan membaca lah kita akan lebih banyak mengenali kosakata daripada mereka yang jarang membaca.

  • Meningkatkan konsentrasi

Susah untuk berkonsentrasi adalah salah satu permasalahan yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. tentu saja hal ini mengganggu karena kita akan membutuhkan waktu lebih banyak untuk melakukan suatu hal ketika tidak bisa berkonsentrasi dengan baik. ketika kita berusaha untuk berkonsentrasi, justru kita malah lebih sering melakukan hal-hal yang memecah konsentrasi. Yup, mengecek chat,  memeriksa email,  ataupun mengerjakan tugas dalam rentang waktu 5 menit justru meningkatkan riisko stres. Sebaliknya, ketika kita berkonsentrasi ketika membaca maka perhatian akan terfokus hanya satu cerita saja. Menariknya lagi, ketika kita membiasakan diri untuk membaca 10 hingga 15 menit sebelum bekerja maka konsentrasi saat bekerja pun akan meningkat. Pastinya tidak ada yang mau menolak manfaat satu ini bukan?

Tampilan toko buku Kinokuniya. Foto: Kinokuniya

Membeli Buku dengan Mudah Secara Online di Konikuniya

Nah bagaimana?  Menarik bukan berbagai manfaat yang bisa kita dapatkan dari hobi membaca? Hobi membaca ini bisa dari berbagai sumber. Misalnya saja kita bisa membiasakan diri untuk membaca berita dari berbagai portal yang terpercaya. Bisa jug kita membaca dari buku, di mana sumbernya sudah terpercaya dan tidak perlu kita ragukan lagi keorisinalan-nya. Lalu di mana kita bisa membeli buku dengan kualitas terbaik?

Saat ini banyak toko buku yang ada di dekat kita dan menawarkan berbagai ragam buku dengan berbagai penawaran yang menarik pula. meskipun begitu,kita juga harus menjadi konsumen cerdas. Jangan sampai kita belanja  di toko yang salah dan mendapatkan buku yang abal-abal. Konikuniya adalah salah satu toko buku yang sudah tidak perlu kita ragukan kualitasnya. Toko buku yang berasal dari Jepang ini sudah membuka dua cabang di Indonesia, yaitu berada di Jakarta.  Kinokuniya menyediakan berbagai macam buku bahkan kita bisa memesan buku yang sudah out of stock sebelumnya.  Apabila kita ingin memesan buku yang belum tersedia,  kita perlu memesannya terlebih dahulu dan melakukan pembayaran sebesar 50% di awal. Buku yang kita pesan pun bisa kita dapatkan di kemudian hari dalam jangka waktu 4 hingga 6 minggu. Lalu bagaimana dengan kita yang tidak berada di Jakarta? Apakah kita tetap bisa belanja buku di  Konikuniya?

Belanja di Konikuniya Tidak Lagi Repot Karena Ada iLotte

Tampilan halaman muka iLotte. Foto: iStyle.id

Apakah kalian pernah berbelanja online? Belanja online adalah salah satu metode belanja yang disukai karena lebih fleksibel. Yup, belanja online bisa dilakukan kapan dan di mana saja asalkan kita memiliki koneksi internet yang memadai. Kabar baiknya, kita bisa berbelanja di Konikuniya secara online lho! wah yang benar nih? Yup,  kita bisa berbelanja di Konikuniya melalui toko online indonesia – yaitu website online yang bekerja sama langsung dengan Konikuniya.

Menariknya, iLotte menawarkan berbagai buku di Konikuniya dengan harga khusus alias kita bisa mendapatkan banyak diskon. Kita pun juga bisa mendapatkan berbagai genre buku, misalnya saja ada genre non-fiksi, misteri, detektif, dan  lain-lain. berikut adalah beberapa contoh buku yang  bisa kita dapatkan melalui Konikuniya:

  • Why Men Donnt Listen and Women Cant Read Maps

Buku yang ditulis oleh Allan dan Barbara Please ini merupakan salah satu buku yang diincar di masyarakat. Buku ini ditawarkan seharga Rp 150.450 saja di mana harga aslinya adalah Rp 177.000 yang berarti kita akan mendapatkan diskon sebesar 15 persen.

  • Crazy Rich Asian

Buku yang sudah diangkat menjadi film ini juga bisa kita dapatkan di iLottte lho! Menariknya lagi, buku inihanya ditawarkan seharga Rp 130.900. Harga aslinya Rp 154.000.  Hal ini berati kita bisa mendapatkan diskon sebesar 15 persen untuk buku tulisan Kevin Kwan ini.

Ilustrasi buku Crazy Rich Asians. Foto: betteha.com

Nah bagaimana?  Menarik bukan berbagai buku yang bisa kita dapatkan melalui iLotte sebagai website  resmi yang bekerja sama dengan Kinokunya? So, tunggu apalagi untuk berbelanja di iLotte sekarang juga?

Share This :

Ditopuccino: @ditopuccino TechBuzz Thinker ! Cappuccino Lover