Review Gaming Mouse Alcatroz X-Craft

Siapa suka main game? Lebih enak main game di ponsel atau komputer pribadi (personal computer/PC)? Bagi yang suka game di PC, bisa coba Gaming Mouse Alcatroz X-Craft untuk memberikan pengalaman seru bermain game.

gaming mouse, alcatroz, alcatroz indonesia, game, ponsel, PC

Gaming mouse milik Alcatroz dengan dua model, seri Electro dan Galaxy. Foto: Didik Purwanto

Kenapa dengan gaming mouse itu?

Gaming mouse juga berperan menjadi salah satu penentu kesuksesan dalam bermain game, selain prosesor PC/ponsel, RAM/ROM, hingga resolusi layar PC/ponsel.

Gaming mouse memang banyak banget jenisnya dan harganya. Aku memilih Gaming Mouse Alcatroz X-Craft karena murah tapi desainnya cakep sekali.

gaming mouse, alcatroz, alcatroz indonesia, game, ponsel, PC

Desain gaming mouse Alcatroz sangat futuristik. Foto: Didik Purwanto

Sebenarnya, Alcatroz juga memiliki gaming mouse yang harganya mahal. Namun, kenapa harus membeli yang mahal kalau yang murah saja sudah enak banget. Hehehehe..Yang murah saja sudah berkelas kayak gini sih..

Aku memilih Gaming Mouse Alcatroz X-Craft seri Electro dan Galaxy. Keduanya memiliki desain yang sama, berukuran 127 x 73 x 39 mm. Gaming mouse ini punya empat tombol untuk mengeksekusi permainan serta dilengkapi dua arah scroll.

gaming mouse, alcatroz, alcatroz indonesia, game, ponsel, PC

Desain gaming mouse Alcatroz sangat ergonomis dan gampang digunakan meski gamers pemula.

Namun yang membedakan terletak pada pola gambar yang memenuhi badan mouse. Pola gambarnya kece dan futuristik, sesuai dengan karakter anak gamers yang selalu ingin tantangan dan kreatif.

Yang mengasyikkan, sekujur tubuh gaming mouse milik Alcatroz ini memiliki efek warna LED yang berubah-ubah saat digunakan bermain game. Ada tujuh warna lampu berbeda dan terkesan gradasi. Gaming mouse ini bakal membuat mouse yang dulunya sangat membosankan menjadi menarik untuk dipandang.

gaming mouse, alcatroz, alcatroz indonesia, game, ponsel, PC

Sekujur tubuh gaming mouse Alcatroz dibalut LED dengan tujuh warna berbeda dan berubah saat digunakan bermain. Foto: Didik Purwanto

Tingkat akurasi gaming mouse ini juga sudah mumpuni, di angka 2400 counts per inch (CPI). Artinya, gaming mouse tersebut seperti memiliki 2.400 piksel imajinasi dalam setiap 1 inci.

Sebagai perbandingan, mouse standard pabrik atau mouse biasa memiliki 800-1200 CPI. Ini artinya dengan 2400 CPI, mouse ini dapat bergerak lebih halus atau lebih rapat dibandingkan mouse biasa.

gaming mouse, alcatroz, alcatroz indonesia, game, ponsel, PC

Dengan CPI tinggi, gaming mouse Alcatroz mampu bergerak secara halus. Foto: Didik Purwanto

Untuk menjaga keawetan mouse, pabrik mengklaim telah mengetes tombol mouse hingga 5 juta klik. Selain itu, kedua gaming mouse ini memiliki kabel sepanjang 1,4 meter yang dihubungkan ke CPU.

Meski murah, Alcatroz tetap memberikan garansi 2 tahun untuk menjamin ketahanan pemakaian. Wah mantap. Langsung beli daaah..

gaming mouse, alcatroz, alcatroz indonesia, game, ponsel, PC

Gaming mouse Alcatroz bergaransi dua tahun. Foto: Didik Purwanto

Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *