5 Hero Baru Mobile Legends

Mobile Legends atau juga bisa disebut dengan Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak dengan berjenis MOBA. Game tersebut dikembangkan dan diterbitkan Moonton untuk ponsel.

Wallpaper Mobile Legends. Foto: Tribunnews.com

Cara permainannya, kedua tim lawan berjuang mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom” yang menghubungkan basis-basis.

Di masing-masing tim, lima pemain masing-masing mengendalikan avatar yang dikenal sebagai “hero”. Dengan begitu, dari perangkat mereka sendiri banyak karakter akan terkontrol dengan komputer yang lebih lemah, yang disebut “minios”. Yang bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, dengan melawan musuh dan menara.

Banyak masyarakat mengagumi game satu ini karena mempunyai daya tarik dan banyak jenis hero terbaru untuk digunakan.

Berikut ini beberapa daftar hero Mobile Legends 2019 yang menarik digunakan sebagai hero baru andalan yaitu:

  • Grock – Castle Guard

Grock ini satu-satunya hero di Mobile Legends yang mampu mengubah bentuk lingkungan di sekitarnya dengan cara membangun tembok menggunakan skill Guardian’s Barrier. Dengan memiliki kemampuan tersebut, Grock ini sebuah tank yang disegani dan sangat sulit untuk dikuasai. Skill Guardian’s Barner malah bisa menjadi senjata makan tuan karena menghalangi pergerakan Anda atau rekan satu tim lainnya.

Skin baru Grock. Foto: Gcube.id

  • Lunox – Cosmic Harmony

Salah satu kelebihan dari Lunox ini karena kemampuannya cukup unik. Lunox ini menjadi satu dari dua hero di Mobile Legends yang mempunyai total empat skill aktif selain Zhask. Ditambah skill Ulti yang penggunaannya sangat tergantung mode yang sedang Anda gunakan. Secara teknis, Lunox ini memiliki total lima skill aktif.

Ilustrasi Lunox. Foto: YouTube

  • Kimmy – Bio Frontier

Perlu diketahui bahwa Kimmy, The Splat Queen merupakan seorang putri dari jenderal besar kerajaan Moniyan. Sebagai seorang hero dengan role marksman, Kimmy ini memiliki mekanik paling unik. Selain itu, Kimmy ini sangat terobsesi dengan teknologi dan ilmu kimia, dan berhasil menciptakan senjata cukup canggih yang diberi nama Coalescer. Senjata tersebut bisa menyemprotkan tinta yang sangat mematikan. Kimmy ini lebih mudah menyerang dengan tombol analog yang bisa diarahkan ke semua arah dibandingkan menyerang dengan menggunakan tombol attack.

Ilustrasi Kimmy. Foto: Duniagames.co.id

  • Bane – Warlord

Bane ini salah satu hero fighter di Mobile Legends. Dalam Mobile Legends, Bane digambarkan sebagai sosok menyerupai kapten bajak laut yang sangat sangar dan seram. Bane ini memiliki senjata andalan sebuah pedang yang bisa membuat lawan-lawannya terbirit-birit lari ketakutan. Selain itu, Bane ini juga termasuk salah satu hero yang serba bisa.

Ilustrasi Bane. Foto: YouTube

  • Clint – Badminton Champion

Clint ini sangat terkenal dengan serangan pistol jitu yang siap melumpuhkan lawan-lawannya. Selain itu, Clint juga memiliki kecepatan serangan sangat fantastis. Jika Clint ini dipadukan dengan item yang tepat akan membuatnya tidak terkalahkan.

itulah 5 hero baru Mobile Legends yang menarik untuk dijadikan andalan. Hero manapun yang akan kamu pilih nantinya, pastikan hero-hero tersebut dapat kamu andalkan untuk berperang melawan musuh.

Ilustrasi Clint. Foto: YouTube

Share This :

Ditopuccino: @ditopuccino TechBuzz Thinker ! Cappuccino Lover