Pilihan Varian Mobil di Rental Mobil TRAC

Kegiatan liburan memang perjalanan yang menyenangkan untuk melepas penat karena rutinitas harian yang cenderung sama setiap harinya.

Setelah selesai dengan list tempat wisata, Anda harus memilih transportasi terbaik untuk digunakan selama masa libur.

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang banyak disewa saat musim libur panjang terutama tipe mobil untuk keluarga.

rental mobil, TRAC, mobil keluarga, Astra, kendaraan wisata, rental kendaraan, sewa kendaraan, mpv, apv, toyota, avanza, alphard, kijang innova, camry, rental mobil online

Ilustrasi sewa mobil online. Foto: Marketeers.com

Rental mobil di Trac Astra bisa menjadi salah satu opsi untuk masalah kendaraan wisata dengan penawaran promo menariknya.

Jika berbicara masalah harga sewa, Anda tidak perlu khawatir karena besaran uang sewa cukup terjangkau, proses reservasi lebih mudah, dan banyak varian mobilnya.

Pilih Varian Rental Mobil Trac Versi Anda

Jika Anda merencanakan acara liburan sendirian atau berdua maka tidak masalah memilih mobil mewah yang memiliki kapasitas penumpang terbatas. Tetapi, jika rencana liburan akhir tahun dilakukan beramai-ramai bersama keluarga besar pastinya membutuhkan varian mobil yang sesuai seperti misalnya MPV dengan kapasitas penumpang lebih banyak. Rental mobil tipe apa yang cocok untuk kebutuhan wisata Anda? Simak penjelasannya di bawah ini.

  • Mobil self drive

Varian yang tersedia cukup beragam mulai dari mobil mewah sampai yang biasa. Beberapa tipe mobil yang ada di Trac yaitu Toyota Avanza, Toyota Alphard, Toyota Kijang Inova, dan Toyota Camry bisa Anda bawa berlibur. Waktu sewa bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan, sementara harga sewa setiap mobil tentu saja berbeda bergantung pada jenis kendaraan. Agar mendapatkan harga lebih hemat, Anda dapat mengikuti promo akhir tahun untuk mendapatkan bonus tambahan hari sewa gratis yang berlangsung sesuai dengan periode yang ditetapkan dalam halaman diskon tersebut.

  • Mobil keluarga

Kendaraan keluarga yang banyak dipesan selama liburan biasanya memiliki kursi lebih banyak atau sering disebut MPV. Dalam rangka persiapan mudik Anda dapat mengandalkan rental mobil untuk keluarga dari Trac Astra, lakukan booking jauh-jauh hari agar tidak kehabisan melalui trac.astra.co.id dengan menyelesaikan semua isian data yang diminta & melakukan pembayaran tagihan, Anda sudah mendapatkan kendaraan sewa yang nyaman untuk pulang kampung.

  • Daily car

Anda membutuhkan mobil untuk mengunjungi klien, menghadiri acara penting, ataupun bertemu seseorang bisa menggunakan fitur layanan Trac berupa daily rental service. Kualitas kendaraan baik dan dapat di sewa harian dengan beragam mobil pilihan sesuai selera Anda. Untuk kebutuhan mobil harian, Anda bisa menggunakan jasa sopir yang tersedia ataupun mengendarainya sendiri. Beberapa jenis kendaraan yang bisa disewa yaitu Toyota Hi Ace, Toyota Avanza, Toyota Innova, Toyota Alphard, dan, Toyota Camry. Jika Anda memilih rental mobil lepas kunci berarti tanggung jawab kendaraan ada pada diri sendiri.

Layanan tersebut sudah tersebar ke 28 kota-kota di Indonesia, sehingga penyewa tidak perlu khawatir jika ingin memesannya untuk keperluan bisnis maupun pribadi. Fasilitas yang ditawarkan meliputi AC di dalam mobil, bebas dari asap rokok, harga yang dibayarkan sudah termasuk bensin, biaya tol, asuransi, bensin, dan lain lain.

rental mobil, TRAC, mobil keluarga, Astra, kendaraan wisata, rental kendaraan, sewa kendaraan, mpv, apv, toyota, avanza, alphard, kijang innova, camry, rental mobil online

Jenis mobil yang disewakan TRAC. Foto: Otosia

Anda bisa memesan langsung secara virtual dengan pilihan paket rental mobil online selama 4 jam atau 12 jam khusus untuk daily service. Sementara untuk airport transfer, Anda akan diminta memasukkan tanggal dan jam kedatangan pesawat di bandara tersebut. Pastikan menyewa mobil dengan sesuai kebutuhan yang nyaman dan sudah dilengkapi dengan fasilitas keamanan dan kenyamanan penumpang yang lebih baik seperti seat belt beserta sandaran kepala pada tempat duduk tengah untuk meminimalisasi terjadinya cedera leher.

Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *