happyOne.id, Asuransi Murah Klaim Mudah

Apa yang terlintas dalam benak kalian saat mendengar asuransi?

Pasti banyak yang bilang premi mahal, proses pendaftaran gampang, tapi klaim sangat ribet. Benar, kan?

Belum lagi beragam jenis produknya yang bikin pusing. Apalagi saat mau membeli asuransi harus mendatangi kantornya, kena macet, ongkos banyak, rugi waktu. Pasti bikin sebel.

Di zaman sekarang tentu kalian tidak mau pusing soal begituan. Buat generasi milenial ataupun orangtua yang enggan kehabisan waktu bermacet-macet ria di jalan, tentu sekarang lebih mengandalkan pembelian daring (online).

Waktu bisa digunakan untuk hal produktif, menghasilkan banyak duit, sehingga tak khawatir apabila kena penyakit. Ada asuransi, kan?

Wah ternyata penting juga ya punya asuransi. Asuransi itu ternyata seperti membawa payung sebelum hujan. Jadi kita tidak akan takut lagi saat kehujan.

Buat kalian yang enggan ribet mencari tahu soal asuransi, coba aja happyOne.id. Apaan tuh?

Happyone.id, HappyMe, HappyEdu, HappyHome, HappyTrip, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Pendidikan, Asuransi Kebakaran, Asuransi Perjalanan, OneID untuk melakukan pembelian, cek riwayat polis

Asuransi happyOne.id memudahkan pembelian asuransi diri, proteksi rumah, hingga perjalanan. Foto: Didik Purwanto

happyOne.id itu produk asuransi dari Astra. Di sini semacam pusat perbelanjaan pembelian asuransi dari Astra.

Karena tersedia satu tempat, kalian tidak usah ribet mencari jenis asuransi. happyOne.id sudah membagi dalam kategori khusus sehingga memudahkan pencarian.

Di happyOne.id memiliki jenis asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Kebakaran (happyHome), dan Asuransi Perjalanan (happyTrip).

Menariknya lagi, premi dari keseluruhan asuransi tersebut hanya Rp 399 ribu loh. Murah banget kan? Kalau ingin membeli satu jenis asuransi, bahkan ditawarkan mulai Rp 10 ribu. Wow..

Happyone.id, HappyMe, HappyEdu, HappyHome, HappyTrip, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Pendidikan, Asuransi Kebakaran, Asuransi Perjalanan, OneID untuk melakukan pembelian, cek riwayat polis

happyOne.id memberikan kemudahan dalam membeli asuransi. Foto: happyOne.id

Asuransi Kecelakaan Diri meliputi happyMe, happyMe Micro, happyEdu, happyEdu Micro.

happyMe memiliki manfaat utama berupa santunan meninggal/cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan.

Manfaat tambahannya berupa santunan rawat inap di rumah sakit karena kecelakaan, tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan, dan santunan biaya pemakaman.

Siapa yang bisa ikut asuransi jenis ini?

Happyone.id, HappyMe, HappyEdu, HappyHome, HappyTrip, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Pendidikan, Asuransi Kebakaran, Asuransi Perjalanan, OneID untuk melakukan pembelian, cek riwayat polis

Asuransi happyOne.id memberikan kemudahan membeli dan mengklaim asuransi. Foto: Didik Purwanto

Buat kalian dengan usia 17 tahun hingga 64 tahun bisa mendaftar. Pertanggungannya selama setahun dengan premi Rp 50 ribu hingga Rp 180 ribu. Murah, kan?

Produk asuransi happyMe Micro akan memberikan manfaat santunan meninggal dunia karena kecelakaan dan santunan kedukaan karena kecelakaan. Yang boleh mengikuti asuransi ini khusus berusia 11 tahun hingga 64 tahun. Preminya? Murah banget, hanya Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu.

Produk asuransi happyEdu akan memberikan manfaat santunan biaya pendidikan anak jika tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan.

Selain itu, santunan saat meninggal dunia/cacat, rawat inap, hingga santunan biaya pemakaman akibat kecelakaan. Usia tertanggung asuransi ini dari usia 17 tahun hingga 64 tahun. Anak-anak juga bisa ikut diasuransikan dengan usia 1-21 tahun. Preminya cuma Rp 100 ribu-Rp 180 ribu.

Produk asuransi happyEdu Micro akan memberikan santunan biaya pendidikan anak jika tertanggung meninggal karena kecelakaan, tunjangan perlengkapan sekolah jika tertanggung meninggal, hingga santunan pemakaman. Usia tertanggung asuransi ini mirip happyEdu, tapi dengan premi lebihi murah, hanya Rp 10 ribu-Rp 50 ribu.

Ternyata murah banget ya. Hitung-hitung sedekah saja per bulan, tapi hidup kita nyaman, tak perlu khawatir meninggalkan seseorang di rumah.

Ngomong-ngomong soal rumah, happyOne.id juga memiliki happyHome. Asuransi ini prinsipnya melindungi rumah kita dari kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, asap, kerususahan, hingga rumah tertabrak kendaraan.

Wah, ternyata rumah banyak bahaya juga ya. Jika kita tidak menyiapkan sejak dini, bisa berbahaya nanti. Jangan sampai kejadian dulu, menyesal kemudian. Lebih baik kan membayar dulu, tanpa khawatir kemudian. Ya kan? Apalagi preminya cuma sekitar Rp 98.750 hingga Rp 750 ribu, yang disesuaikan dengan jenis insidennya.

Nah, bagi kalian yang suka traveling, happyOne.id juga memiliki happyTrip yang dapat melindungi kita saat perjalanan di dalam maupun luar negeri.

Happyone.id, HappyMe, HappyEdu, HappyHome, HappyTrip, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Pendidikan, Asuransi Kebakaran, Asuransi Perjalanan, OneID untuk melakukan pembelian, cek riwayat polis

Asuransi perjalanan (happyTrip) dari happyOne.id memberikan proteksi saat perjalanan di dalam dan luar negeri. Foto: happyOne.id

Kita bisa daftar secara individu atau keluarga. Yang boleh mengikuti asuransi ini harus berusia 18 tahun hingga 75 tahun (perjalanan domestik), 18-70 tahun (perjalanan internasional), dan anak-anak minimal 14 hari hingga 18 tahun. Menariknya, happyTrip menanggung asuransi saat perjalanan kita maksimal 31 hari.

Bagaimana cara daftarnya?

Happyone.id, HappyMe, HappyEdu, HappyHome, HappyTrip, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Pendidikan, Asuransi Kebakaran, Asuransi Perjalanan, OneID untuk melakukan pembelian, cek riwayat polis

Produk asuransi happyMe memudahkan pembelian asuransi diri, rumah, hingga asuransi perjalanan. Foto: Didik Purwanto

Mudah banget kok. Kalian bisa langsung ke www.happyOne.id. Di situ ada beragam produk asuransi yang tadi udah aku jelaskan. Kalau kalian kurang jelas, bisa melihat keterangan via web tersebut.

Misalnya, aku tadi beli happyMe Micro. Premi asuransinya cuma Rp 10 ribu dengan klaim maksimal Rp 2,75 juta.

Happyone.id, HappyMe, HappyEdu, HappyHome, HappyTrip, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Pendidikan, Asuransi Kebakaran, Asuransi Perjalanan, OneID untuk melakukan pembelian, cek riwayat polis

Proses pembelian asuransi happyMe Micro, premi, dan nilai pertanggungannya. Foto: Didik Purwanto

Kalian di sini harus memasukkan data diri, nomor telepon, ahli waris, alamat rumah, hingga pekerjaan. Tak lupa unggah foto kartu identitas, bisa KTP atau lainnya.

Di akhir pendaftaran, cukup centang persetujuan. Rincian transaksi akan dikirim melalui surat elektronik (e-mail). Nanti kita harus membayar premi tersebut sebelum jam yang sudah ditentukan. Gampang banget, kan?

Happyone.id, HappyMe, HappyEdu, HappyHome, HappyTrip, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Pendidikan, Asuransi Kebakaran, Asuransi Perjalanan, OneID untuk melakukan pembelian, cek riwayat polis

Konfirmasi pembelian dan mekanisme pembayaran asuransi happyMe Micro. Foto: Didik Purwanto

Asyiknya lagi, kita nanti tidak perlu repot mendaftar lagi saat ingin membeli produk asuransi  happyMe dari jenis lainnya. Cukup dengan OneID, kita bisa membeli proteksi.

Happyone.id, HappyMe, HappyEdu, HappyHome, HappyTrip, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Pendidikan, Asuransi Kebakaran, Asuransi Perjalanan, OneID untuk melakukan pembelian, cek riwayat polis

Layanan OneID untuk mengetahui pembelian asuransi terakhir dan cek riwayat polis. Foto: Didik Purwanto

Selain itu, OneID juga bisa untuk mengetahui pembelian asuransi terakhir hingga cek riwayat polis (pemegang asuransi). Asyik banget, ngga tuh?

Mengurus klaimnya, bagaimana?

Tenang saja. Astra dengan pengalaman bisnisnya memiliki layanan 24 jam untuk mengurus semuanya. Untuk mendapatkan informasi hingga layanan klaim bisa menghubungi 1 500 112.

Happyone.id, HappyMe, HappyEdu, HappyHome, HappyTrip, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Pendidikan, Asuransi Kebakaran, Asuransi Perjalanan, OneID untuk melakukan pembelian, cek riwayat polis

Layanan khusus klaim asuransi happyMe. Foto: Didik Purwanto

Jika dekat dengan kantor cabang, unit layanan, dan gerai Garda Center bisa menghubungi lokasi tersebut.

Jangan lupa ikuti akun media sosial happyMe di Facebook dan Instagram ya. Di sana banyak tips tentang produk asuransi sehingga kita bisa terjaga dari kecelakaan diri.

Sudah tidak ada alasan untuk melindungi diri dengan membeli asuransi sejak dini kan? Diri terproteksi, bikin hidup happy. #BeTheHappyOne

Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *