Hyphone, Ponsel Murah Fitur Melimpah

Harga ponsel kini sudah kian menggila. Mulai dari harga sejutaan hingga puluhan juta rupiah.

Fitur yang disajikan pun semakin berlimpah. Mulai dari fitur standar, hingga menawarkan khas kekinian.

Bagi anak muda yang suka kekinian, tentunya membutuhkan ponsel yang tak kalah beken saat diajak jalan. Punya fitur mumpuni, banyak bonus, serta menawarkan ragam hiburan tentunya bakal menjadi incaran, apalagi kalau harga yang dibanderol tidak bikin kita berpuasa sebulan.

Hyphone bisa jadi pertimbangan. Meski namanya jarang terdengar (namanya juga baru launching..hehehe), tapi fiturnya jangan dianggap murahan.

Ponsel besutan SPC Mobile ini menawarkan akses ke layanan musik, game, dan chatsecara bebas. Paket tersebut dianggap pas untuk anak muda yang butuh akses layanan hiburan digital secara lengkap tapi tetap terjangkau.

Apa saja sih fitur ponselnya?

Chief Operating Officer SPC Mobile Raymond Tedjokusumo mengatakan, ponsel Hyphone dibekali layar berukuran 5 inci dengan rasio 16:9. Ukuran tersebut enak digenggam tangan dan sangat pas masuk saku.

Seorang model memperlihatkan ponsel Hyphone besutan SPC Mobile. Foto: Didik Purwanto

Buat yang gemar ber-selfieria, ponsel ini sudah disematkan kamera beresolusi 5MP (depan) dan 5MP (belakang). Hasil fotonya pun cukup lumayan di ponsel sekelasnya.

Hyphone dibekali memori RAM 1GB dengan ROM 8GB. Bila tidak cukup memuat data, ponsel ini memiliki slot kartu eksternal dengan kapasitas hingga 32GB.

Agar tidak kudet dengan aplikasi terbaru, Hyphone sudah menyertakan sistem operasi Android Oreo Go edition terbaru. Biar makin kekinian, ponsel tersebut berjalan di jaringan 4G. Jadi jangan khawatir dengan kartu seluler yang tersedia di pasar saat ini.

Jajaran petinggi Axis dan SPC Mobile ditemani penyanyi Petra Sihombing saat konferensi pers di Jakarta, Sabtu (20/10). Foto: Didik Purwanto

Untuk menunjang aktivitasmu, Hyphone memiliki kapasitas baterai 2.000 mAh. Daya tersebut, ponsel diklaim mampu digunakan untuk menonton video hingga 4,5 jam, daya tahan bicara hingga 10 jam dan standby time hingga 200 jam.

“Ponsel dengan segudang fitur mumpuni ini hanya dibanderol Rp 749 ribu,” ujarnya saat konferensi pers di Jakarta, Sabtu (20/10).

Buat yang ingin ponsel dengan fitur lebih tinggi, SPC membesut Hyphone Pro 4G. Ponsel ini memiliki sistem operasi Android Oreo, layar 5 inci dengan rasio tampilan 16:9.

Tampilan layar ini diklaim mampu memberikan pengalaman menonton video dan gamingmenjadi lebih menyenangkan. Hyphone Pro 4G dibekali memori RAM 2GB dan ROM 16GB yang dapat diekspansi hingga 32GB.

Ponsel Hyphone Pro 4G besutan Axis dan SPC Mobile. Foto: Didik Purwanto

Untuk memanjakan pengguna yang doyan selfie, Hyphone Pro 4G memiliki kamera beresolusi 8MP (depan) dan 8MP (belakang). Di kelasnya, ponsel ini menjanjikan performa signifikan.

Kapasitas baterai yang disematkan pada Hyphone Pro 4G sebesar 2.000 mAh. Lebih menariknya lagi, ponsel seri ini dibekali fitur keamanan pemindai sidik jari (finger print) untuk membuka ponsel.

Setiap pembelian ponsel Hyphone akan dilengkapi bonus earphone. Khusus Hyphone Pro dibekali bonus silicon case. “Ponsel Hyphone Pro 4G hanya dibanderol Rp 999 ribu,” katanya.

Tampilan ponsel Hyphone. Foto: Didik Purwanto

Head Youth Marketing Communication XL Axiata Randu Zulmi bilang, ponsel Hyphone menyasar segmen anak muda yang menyukai streamingmusik, games online, serta aplikasi pesan instan (chatting).

Dalam paket ini, ponsel Hyphone di-bundling dengan layanan musik streaming JOOX, games AOV dan FreeFire, serta layanan chatting dan panggilan video di LINE.

“Semua paket bundling tersebut akan disediakan gratis bagi pengguna Hyphone dan Hyphone Pro 4G setiap hari selama setahun,” ujar Zulmi.

Menurut Zulmi, XL Axiata memberikan keuntungan paket data 1GB per bulan serta telepon dan pesan singkat (SMS) ke semua nomor AXIS sepuasnya.

Untuk mengaktifkannya, kata Zulmi, pengguna hanya perlu isi ulang pulsa minimal Rp 25 ribu per bulan. “Namun, keuntungan ini hanya untuk pelanggan baru AXIS,” ujarnya.

Wuih enak banget tuh. Lekas diburu sob!

Acara Hypeday Axis sembari merilis ponsel Hyphone dan Hyphone Pro 4G di Jakarta, Sabtu (20/10). Foto: Didik Purwanto

Lebih menariknya lagi, ajang peluncuran ponsel Hyphone dan Hyphone Pro 4G juga dimeriahkan dengan sederet penyanyi papan atas, seperti Petra Sihombing, Dekat, The Groove, Polka Wars, The Trees & The Wild, Sore, Ariel Nayaka, Soul ID, Onar, The Goodnight Electric, Agrikulture, Rock N Roll Mafia, Morfem, hingga Pure Saturday.

Petra Sihombing saat tampil di acara Hypeday di Jakarta, Sabtu (20/10). Foto: Didik Purwanto

 

Share This :

Ditopuccino: @ditopuccino TechBuzz Thinker ! Cappuccino Lover