Kerja Asik Tanpa Toxic

Minuman campuran lemon dan madu murni, atau istilah populernya Honey Lemon kini sedang diterapkan banyak orang untuk memelihara kesehatan tubuh. Tak dapat dipungkiri tren minuman ini sangat digemari oleh para generasi milenial dengan rutinitas yang padat, salah satunya saya sendiri. Keseharian sebagai karyawan di salah satu institut ilmu kesehatan memaksa saya untuk beraktivitas hingga 8 jam. Akibatnya adalah saya sering mengalami kurang istirahat, mudah lelah, stres dan mudah sakit.

Pokka Natsbee Honey Lemon, vitamin C, lemon, madu, toxic, stres, sakit, minuman, sehat

Minuman Pokka Natsbee Honey Lemon memberikan kesegaran saat beraktivitas. Foto: Totok Agung Prasetyo

Sebagai generasi milenial, dengan lingkungan kerja yang sangat memperhatikan hal kesehatan, tak jarang masih terdapat karyawan yang memiliki gaya hidup tidak sehat. Seperti  saya misalnya, karena harus berkutat dengan penelitian obat dan makanan setiap hari. Belum lagi menemani mahasiswa yang bertugas meneliti kandungan gizi dan nutrisi di prodi analis farmasi dan makanan. Alhasil, paparan bau obat-obatan dan toxic menjadi pemandangan biasa bagi saya.

Maka tak jarang di jam-jam tertentu, saya suka merasa mual dan pusing di saat asik bekerja. Dengan kondisi demikian maka saya membutuhkan minuman yang dapat membuat fresh sekaligus menghilangkan toxic, serta bisa dikonsumsi di mana saja dan kapan saja. Tapi apakah memang ada?

Ada dong, Pokka Natsbee Honey Lemon!

Pokka Natsbee Honey Lemon, vitamin C, lemon, madu, toxic, stres, sakit, minuman, sehat

Minuman Pokka Natsbee Honey Lemon memiliki nutrisi vitamin C. Foto: Totok Agung Prasetyo

Sebelum mengenal produk Pokka Natsbee Honey Lemon, saya selalu menyempatkan diri untuk membuat minuman lemon hangat untuk diminum ketika pagi hari. Hasilnya memang cukup untuk membuat badan saya hangat dan terhindar dari penyakit. Akan tetapi ketika lembur tiba, belum lagi jika anak kecil saya rewel saya tak sempat membuat minuman favorit saya ini. Hingga akhirnya saya menemukan Pokka Nutsbee Honey Lemon ini dari rekan kerja saya yang ternyata telah lama menjadikan Natsbee Honey Lemon sebagai bekal wajib disaat bekerja maupun bepergian.

Mengapa Pokka Natsbee Honey Lemon?

Pokka Natsbee Honey Lemon, vitamin C, lemon, madu, toxic, stres, sakit, minuman, sehat

Natsbee Honey Lemon sanggup memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Foto: Foto: Totok Agung Prasetyo

Alasan saya menjadikan Natsbee Honey Lemon sebagai pemenuhan kebutuhan nutrisi harian saya tak lain adalah manfaatnya yang baik bagi tubuh. Tidak dapat dipungkiri aktivitas saat berangkat bekerja saya dihadapkan dengan banyaknya polusi kendaraan yang tidak sadar dapat menjadi toxic dalam tubuh kita. Belum lagi teman se kantor yang merokok membuat sesak nafas karena asap yang dikeluarkan. Hmm mau tidak mau kita harus membentengi tubuh kita dari racun/toxic, dan amunisi yang saya butuhkan adalah Pokka Natsbee Honey Lemon.

Disaat seharian terkena bau obat-obatan farmasi, polusi, serta kondisi badan letih Pokka Natsbee Honey Lemon menjadi minuman yang tak tergantikan. Pokka Natsbee Honey Lemon segar sekali diminum dalam keadaan dingin. Pernah teman saya yang kebetulan sering bad mood, cemas, lalu minum Natsbee Honey Lemon dan brrr…, stress nya hilang. Serius! Tidak berlebihan jika Pokka Natsbee Honey Lemon yang mampu membersihkan hari aktif kita dari racun jahat!

Kandungan madu dan lemon pada Natsbee Honey Lemon dapat membantu tubuh membersihkan liver dan juga racun tubuh yang ada di dalam usus. Jika racun yang ada di dalam organ pencernaan terbuang, maka sistem pencernaan akan menjadi lebih baik.

Selain itu Kandungan Lemon dan madu  pada Natsbee Honey Lemon membuat tubuh lebih segar karena dapat meningkatkan imunitas tubuh saya. Vitamin C pada lemon dan kekayaan mineral dalam madu, membantu memperkuat kekebalan tubuh dan melawan bakteri yang menyerang tubuh. Kandungan Madu juga memiliki sifat antimikroba alami untuk menjaga tubuh saya tetap sehat. Lebih dari itu Pokka Nutsbee Honey Lemon tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan, konsumsi Nutsbee Honey Lemon bagi kami para perempuan ternyata juga bermanfaat bagi kecantikan. Kandungan madu dan lemon tentu sangat bermanfaat bagi perempuan seperti saya.

Pokka Natsbee Honey Lemon, vitamin C, lemon, madu, toxic, stres, sakit, minuman, sehat

Minuman Pokka Natsbee Honey Lemon memiliki kandungan vitamin C dan madu sehingga membantu memperkuat kekebalan tubuh dan melawan bakteri. Foto: Totok Agung Prasetyo

Natsbee Honey Lemon cocok dengan gaya hidup urban ala Ibu-Ibu Kekinian

Sebagai brand Internasional Pokka Natsbee Honey Lemon memiliki kualitas yang tak diragukan lagi. Natsbee Honey Lemon ini terbuat dari madu dan lemon yang kaya akan vitamin C. Dengan keunggulan kemasan praktis, Pokka Natsbee Honey Lemon menjadi mudah dibawa dan tidak merepotkan, sangat cocok dengan gaya hidup perempuan milenia seperti saya dan urban ala ibu-ibu kekinian. Paradigma minuman sehat yang biasanya dianggap hambar dan memakai pewarna minuman tidak akan kita temukan ketika minum Pokka Natsbee Honey Lemon,inilah jaminan kualitas dari Pokka Natsbee Honey Lemon yang membuat minuman ini tak hanya nikmat tetapi juga sehat.

Pokka Natsbee Honey Lemon juga termasuk dalam kategori minuman rendah gula, lemak dan kalori,  sehingga dijamin tidak akan membuat kita terkena penyakit diabetes, kanker, dan penyakit lainnya.

So jangan lagi bilang hilangkan toxic itu susah, karena ada cara kerja asik tanpa toxic. Apalagi kalau bukan dengan Pokka Natsbee Honey Lemon!

Pokka Natsbee Honey Lemon, vitamin C, lemon, madu, toxic, stres, sakit, minuman, sehat

Pokka Natsbee Honey Lemon minuman nikmat dan sehat. Foto: Totok Agung Prasetyo

Share This :

2 comments to “Kerja Asik Tanpa Toxic”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *