Tips Bikin Desain Unik Undangan Nikah

Salah satu peristiwa yang paling membahagiakan untuk setiap orang dewasa adalah melangsungkan sebuah pernikahan. Hidup bersama di dalam sebuah ikatan pernikahan dengan seseorang yang sangat dicintai dan disayangi pastinya akan menjadi dambaan setiap orang.

Mengurus acara pernikahan bukanlah hal yang mudah sehingga terkadang akan membuat kedua calon pengantin bertengkar karena berbeda pendapat. Banyak hal yang harus mereka persiapkan untuk pernikahannya, seperti lokasi resepsi, EO yang digunakan, souvenir, hingga desain undangan pernikahan.

Bicara soal desain undangan pernikahan, jika kamu seorang calon pengantin yang menginginkan desain undangan pernikahan unik, kami akan memberikan referensinya. Berikut beberapa referensi desain undangan pernikahan yang unik dan simple tetapi tetap elegan di antaranya :

  • Desain Traveller Detected

desain undangan pernikahan unik berbentuk tiket. Foto: prelo

 

Untuk seseorang yang suka sekali travelling pastinya tidak akan asing lagi dengan desain sebuah tiket perjalanan. Jika kita perhatikan desain tiket itu, kita bisa menggunakannya untuk desain undangan pernikahan agar terlihat unik dan menarik. Contohnya seperti desain undangan yang mirip seperti dengan gambar tiket di atas.

  • Desain Undangan Pernikahan Dengan Cokelat

Pada umumnya sebuah undangan itu hanyalah berbentuk kertas, tetapi jika ingin sebuah undangan pernikahan yang unik, kamu bisa menggunakan makanan cokelat yang ternyata bisa digunakan sebagai undangan pernikahan. Undangan dengan desain seperti ini selain akan menjadi sesuatu yang unik tetapi juga akan menarik.

  • Desain Undangan Model Sandal  

Desain undangan seperti sandal ini mungkin masih jarang ditemui. Tetapi untuk mendapatkan desain undangan yang unik, kamu bisa menggunakan desain sandal ini agar berbeda dengan lainnya. Selain itu desain sandal ini dapat kamu gunakan untuk sebuah souvenir pernikahan.

Desain undangan sandal jepit. Foto: thewedding.id

  • Desain Model Pop Up 

Barang yang bentuknya pop up biasanya akan diberikan kepada orang lain sebagai hadiah. Namun, untuk membuat desain yang seperti ini sangat rumit dan membutuhkan waktu lama. Selain itu juga dibutuhkan ketelitian membuatnya, tetapi nantinya akan menjadi desain undangan yang unik dan menarik tentunya.

Desain kartu pop up. Foto:creativepopupcards.com

 

Itulah beberapa referensi desain undangan pernikahan yang unik dan simple tetapi tetap elegan. Keempat inspirasi desain undangan di atas dapat menjadi alternatif memilih desain undangan yang unik sehingga semua aspek dari sebuah resepsi akan keren nantinya dan akan selalu berkesan dan teringat.

Share This :

Ditopuccino: @ditopuccino TechBuzz Thinker ! Cappuccino Lover