Luna V, Ponsel Murah Fitur Mewah

Kalian sedang mencari ponsel murah dengan fitur ala ponsel menengah atas? ponsel Luna V jawabannya.

Ponsel ini dibalut dengan bodi metal mewah sehingga sangat nyaman digenggam. Bahan untuk pembuatan ponsel ini yakni alumunium alloy seperti yang digunakan dalam pembuatan pesawat. Wow..

Ponsel Luna V memiliki sederet fitur mewah namun dijual dengan sangat murah. Foto: Didik Purwanto

 

Bentuk ponselnya sangat kekinian jadi tidak akan malu kalau dibuat hangout bersama teman.

Bahkan ponsel ini sudah dibalut kaca gorilla glass 4 yang diklaim mampu bertahan meski jatuh berkali-kali.

Bagaimana tidak, ponsel ini pernah diuji dengan dilindas sebuah mobil Pajero. Tahu sendiri mobil tersebut sangat tambun sehingga apapun yang dilindasnya bakal hancur.

Namun apa yang terjadi? ponsel Luna V tetap berfungsi seperti tidak pernah dilindas apapun. Keren banget bukan?

Ponsel yang diproduksi oleh Foxconn ini mengklaim memiliki ketahanan tangguh. Foxconn ini sebuah perusahaan yang memproduksi ponsel iPhone besutan iPhone, serta beberapa ponsel ternama lainnya.

Jadi urusan produksi, tak usah diragukan lagi karena sudah terjamin kualitasnya.

Bagi yang suka bermain air, ponsel ini pun sudah dibekali fitur tahan air cipratan. Namun jangan sekali-kali ponsel Luna V diajak berenang karena ponsel ini belum memiliki sertifikasi tersebut.

Urusan dapur pacu, ponsel ini memiliki chipset Snapdragon 800 dengan kecepatan 2,5 GHz serta tambahan CPU Adreno 330 sebagai pendukung performa terbaiknya.

Meski hanya berbekal RAM 3GB, ponsel ini mampu menjalankan fungsi multitasking sehingga dijamin tidak ada lag dalam mengoperasikannya.

Urusan kapasitas, penyimpanan yang disertakan mencapai 64GB. Bila masih kurang, kalian bisa menambahkan memori eksternal dengan kapasitas hingga 128GB.

Sederet mode kamera turut disertakan dalam ponsel Luna V sehingga menambah keunggulan ponsel yang dijual Rp 2,99 juta tersebut. Foto: Didik Purwanto

 

Soal urusan kamera bagaimana? Apakah bagus?

Saya cukup takjub dengan kualitas kamera Luna V. Meski terbilang pasaran dengan hanya berkapasitas 13MP untuk kamera depan dan 8MP kamera depan, fitur kameranya sangat mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Bahkan fitur kameranya sudah dibekali mode profesional, seperti burst shoot (untuk memotret banyak dalam satu moment), best shot (memilih angle terbaik saat beberapa kali memotret), slow motion video (merekam gerakan dalam video), hingga time lapse (video dengan gerakan cepat).

Lebih unik lagi, kamera Luna V juga memiliki fitur Object erase sehingga mampu menghapus objek yang tidak diperlukan.

Ponsel Luna V memiliki kapasitas 64GB yang bisa ditambah hingga 128GB. Kapasitas lega memungkinkan pengguna leluasa mengunduh aplikasi atau menyimpan data. Foto: Didik Purwanto

 

Fitur motion photo juga disertakan untuk memotret tiga objek dalam satu frame. Jadi seakan objek berpindah-pindah namun bisa dilihat dalam satu frame.

Fitur tak kalah seru yakni Cinemagraph. Fitur ini seperti live photo milik ponsel iPhone. Jadi dengan ponsel Luna V sudah memiliki fitur secanggih ponsel iPhone yang berharga terlalu mahal.

Dalam kotak, ponsel Luna V terdapat charger, kabel data, earphone, buku manual dan bonus case transparan.

Untuk menebus semua fitur mewah tersebut, ponsel Luna V hanya dibanderol Rp 2,999 juta. Sangat murah dengan fitur melimpah tersebut.

Tertarik beli? Buruan…

Share This :

Ditopuccino: @ditopuccino TechBuzz Thinker ! Cappuccino Lover

View Comments (2)