Menikmati Film “Moon Cake Story” di Bioskop Cinema XXI Banjarmasin

Pada tahun 2017 ini ada film Indonesia terbaru berkualitas lagi dirilis  yang layak untuk ditonton. Moon Cake Story, film ini di sutradarai oleh Garin Nugroho kini mulai hadir di bioskop XXI kesayangan kamu. Penasaran ? sediki bocoron kisahnya ya.

Kisah sinopsis film Moon Cake Story

Pemeran film Moon Cake Story. Sumber foto: https://res.cloudinary.com/kumpar/image/upload/c_fill,g_face,w_640/d6khh43c2rvl58pmwett.jpg

 

Moon Cake Story mengisahkan seorang pengusaha muda yang bernama David diperankan oleh aktor Morgan Oey. Saat David berada di puncak kesuksesan tiba-tiba David harus kehilangan istrinya. Kemudian karena tekanan psikologis yang berat diapun harus kehilangan ingatannya akibat penyakit Alzheimer.

Suatu  ketika David bertemu dengan seorang perempuan muda berkacamata namanya Asih seorang janda satu orang anak diperankan oleh Bunga Citra Lestari. Asih adalah perempuan pekerja serabutan selain sebagai tukang cuci, dia juga sebagai joki 3 in 1.

Dengan Asih, David merasa dekat. Dia teringat kenangan masa kecilnya bersama sang ibu. Sama seperti Asih, ibu David adalah pekerja keras yang berjuang melawan kemiskinan sambil merawat David kecil.

Dengan sabar Asih membantu memulihkan ingatan David. Walaupun mereka berbeda etnis dan status sosial. Untuk memperlambat proses hilangnya ingatan Asih selalu mengajak David kepada tempat keramaian dan kerumunan manusia.

Polemik pun muncul dalam keluarganya. David diharuskan membuat keputusan bisnis sebelum ingatannya hilang sama sekali. Untunglah ada Pak Tri sopir pribadinya yang bijak diperankan aktor gaek Deddy Soetomo. Pak Tri selalu memberi nasehat dan menjadi teman bicara David. Sedikit banyak David merasa terbantu menemukan jati dirinya.

Duh tambah penasaran ya…. Film Indonesia terbaru yang bergenre drama ini berdurasi sekitar 94 menit. Rasanya sangat tepat ditayangkan saat ini sebagai pelajaran tentang humanisme dan kebersamaan masyarakat Indonesia yang saling membantu.

Oh ya selain tiga pemain peran di atas Moon Cake Story juga dibintangi oleh Jaja Miharja sebagai pak RT, artis Dominique Diyose sebagai Linda dan Melati Zein sebagai sekar.

Antrean pemutaran film Moon Cake Story di Bioskop Cinema XXI Banjarmasin. Sumber foto: http://cdn2.tstatic.net/banjarmasin/foto/bank/images/cinema-xxi-duta-mall_20160428_200133.jpg

 

Lokasi bioskop Studio XXI Duta Banjarmasin

Bagi kamu yang ada di kota Banjarmasin ayo buruan nonton Moon Cake Story  di Studio XXI. Studio ini letaknya di Duta Mall lantai 3, tepatnya di Jalan Ahmad Yani Km 3 kota Banjarmasin.

Dijamin kamu akan merasa nyaman duduk dikursi yang empuk berwarna oranye. Menikmati akting BCL dan Morgan Oey mantan personil sm*sh di Studio XXI Cinema jangan lupa membawa makanan ringan sebagai camilan.

Harga tiket masuk bioskop Studio XXI Duta Banjarmasin

Harga tiket masuk di Studio XXI Duta Mall Banjarmasin ini sebenarnya relatif terjangkau hari Senin sampai dengan Kamis hanya 45 ribu rupiah, hari Jumat 50 ribu rupiah saja. Sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur lainnya harga tiketnya cuma 60 ribu saja. Yah sebandinglah dengan kenyamanan dan fasilitas yang didapat.

Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *