Oppo Siapkan Pesaing iPhone 7?

OPPO kembali akan merilis ponsel yang notabene digadang-gadang akan lebih canggih dari iPhone 7 atau perangkat ponsel yang sedang naik daun di kalangan ponsel flagship. Apakah itu?

Oppo hanya membocorkan melalui foto salah satu Selfie Expert Member, Reza Rahadian. Perangkat ini terlihat memiliki warna hitam pekat. Jika dilihat proporsional, perangkat misterius ini tidak terlalu besar. Diperkirakan memiliki rentang layar antara 5 hingga 5,5 inci.

Oppo akan merilis perangkat terbaru pada 30 Mei nanti. Sumber foto: Dokumen Oppo

 

Tidak banyak informasi yang dapat digali melalui gambar yang diberikan pihak OPPO. Apakah ini merupakan perangkat terbaru di kuartal kedua ini mengingat beberapa bulan lalu OPPO baru meresmikan kehadiran F3 Plus pada 23 Maret 2017 disusul F3 pada 4 Mei 2017.

Kedua perangkat terdahulu yang diperkenalkan OPPO masuk lini seri “Selfie Expert–Dual Selfie Camera“ dengan mengusung kombinasi kamera depan ganda. Satu lensa befungsi untuk berfoto selfie dan satu lensa lainnya untuk mengambil group selfie dengan sudut lebar 120 derajat.

Pada bocoran gambar tersebut juga muncul tulisan tanggal yang mengindikasikan perangkat tersebut akan diperkenalkan 30 Mei 2017. Perangkat apa yang dimaksud? Tampaknya masih menjadi misteri hingga OPPO secara resmi mengumumkannya.

Share This :

2 comments to “Oppo Siapkan Pesaing iPhone 7?”
  1. Wah, serius OPPO lagi siapin pesaing buat Iphone? Itu yang F3 dan F3 plus-nya OPPO aja udah keren banget. Gimana kerennya itu kalau spek OPPO berikutnya bisa nyaingin (malah bisa ngalahin IPhone). Pengen OPPO juga, Mas…. huhuhu. Kalo Mas Dito dapet duluan OPPO-nya, boleh deh kasih ke aku ya. Hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *