Kreasi Unik Pernik Star Wars

kepingan Cosmic Shell yang dapat diperoleh dengan berbelanja di Hyperwart. Foto: dokumen pribadi

Bagi penggemar film Star Wars, tentu tak akan melewatkan kesempatan ini. Apalagi film sekuel terbaru Star Wars: Rogue One mulai tayang 16 Desember di bioskop.

Berburu pernik tentang film fiksi ilmiah memang mengasyikkan. Terlebih harganya juga terjangkau dan cara mendapatkannya pun mudah.

Kalian bisa mendapatkan Cosmic Shell berupa cerita tentang perjalanan film perdana Star Wars sejak 25 Mei 1977 hingga yang terakhir The Force Awakens. Pasti sudah menonton, kan?

Dalam Cosmic Shell ini juga dijelaskan tokoh-tokoh protagonis (baik) dan antagonis (jahat) dalam film tersebut. Yang lebih menarik lagi, kalian akan mendapatkan 24 kepingan Cosmic Shell yang menunjukkan karakter dalam film.

Nah, beberapa dari kepingan tersebut ada simbol kotak heksagonal. Pindai (scan) kepingan tersebut dengan aplikasi Cosmic Shell di ponsel Android dan iPhone untuk membuka rahasia. Ini sebuah film hologram seru. Penasaran?

Dalam Cosmic Shell tadi juga disertakan poster film Star Wars: Rogue One. Jadi bisa kalian pasang di kamar sebagai pengobat rindu.

Lalu bagaimana cara mendapatkan pernik unik Star Wars?

Anggota Komunitas Light Saber Indonesia sedang beradu di Hypermart Puri Indah Mall, Jakarta Barat, Sabtu (3/12). Foto: Dokumen pribadi

Mulai pertengahan November lalu, jaringan ritel Hypermart menggelar program loyalitas konsumen dengan menggelar Cosmic Shell Star Wars. Program ini berlangsung dua bulan dari 17 November 2016-11 Januari 2017 serta eksklusif di Hypermart.

Kalian bisa berbelanja minimal Rp 100 ribu untuk mendapatkan satu Cosmic Shell dalam kemasan plastik. Kalian juga harus mengumpulkan 24 keping Cosmic Shell untuk mendapatkan cerita keseluruhannya yang terdiri atas 8 keping dari karakter Star Wars Force Awakens, 8 karakter dari film Star Wars klasik, dan 8 keping dari karakter film Star Wars: Rogue One.

Dari 24 keping tersebut, ada 8 keping yang bertanda khusus sehingga bisa dipindai untuk bisa menonton film hologram menggunakan aplikasi Hypermart Star Wars yang bisa diunduh dengan ponsel platform Android dan iOS menggunakan bantuan Cosmic Box yang dibeli terpisah.

Album Cosmic Shell atau buku koleksi ini dijual Rp 59.900 dan Cosmic Box dijual Rp 14.900. Nah dengan berbelanja produk di Hypermart minimal Rp 100 ribu akan mendapatkan satu keping Cosmic Shell. Kini kalian bisa berburu kepingan Cosmic Shell untuk bisa mencari kepingan mana yang bisa digunakan untuk menonton film hologram tersebut.

Salah satu peserta kecapekan saat mengikuti lomba menata puzzle di Hypermart Puri Indah Mall. Foto: Dokumen pribadi.

Jika dalam belanjaan ada 1 saja produk sponsor non elektronik, pelanggan bisa mendapatkan tambahan 1 Cosmic Shell. Pelanggan bisa mendapatkan tambahan maksimal 5 Cosmic Shell dari pembelanjaan produk sponsor.

Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan 1 Cosmic Shell bila menggunakan pembayaran dengan kartu debit CIMB Niaga Hypermart Savers, berlaku kelipatan. Maksimal tambahan Cosmic Shell dari pembayaran menggunakan kartu debit CIMB Niaga Hypermart Savers yang bisa didapat adalah 5 Cosmic Shell. Penawaran khusus ini berlaku hanya dari 17 November – 28 Desember 2016.

Jika pelanggan berbelanja di atas Rp 1 juta dan terdapat lebih dari 5 produk sponsor di dalamnya  serta menggunakan pembayaran dengan kartu debit CIMB Niaga Hypermart Savers, total maksimal Cosmic Shell yang bisa didapatkan sebanyak 20 Cosmic Shell dalam 1 struk.

Acara Hypermart Instant Loyalty Program di Puri Indah Mall menyuguhkan lomba menata puzzle untuk usia TK dan SD. Foto: Dokumen pribadi.

Jika belanja senilai total Rp 1 juta dan di dalamnya terdapat 5 produk sponsor bisa mendapatkan 15 Cosmic Shell.

Instant Loyalty Program Hypermart untuk pelanggan ini mengambil momen jelang tayang film terbaru Star Wars Rogue One pada 16 Desember 2016.

Dalam rangkaian kegiatan peluncuran mulai 17 November 2016 hingga 11 Januari 2017 akan diadakan berbagai kegiatan seru, seperti 19 November 2016 di Hypermart Cyberpark Lippo Karawaci Utara, 3 Desember 2016 di Hypermart Puri Indah Mall serta 7 Januari 2017 di Hypermart Pejaten Village.

Salah satu peserta menangis saat mengikuti lomba menata puzzle di Hypermart Puri Indah Mall. Foto: Dokumen pribadi.

Nah aku berkesempatan hadir di Hypermart Puri Indah Mall yang didatangi Armand Maulana, selebriti yang juga orangtua dan penggemar Star Wars.

Armand Maulana meramaikan acara sebagai penggemar Star Wars di Hypermart Puri Indah Mall. Dia mengaku sudah memiliki koleksi filmnya sejak Star Wars perdana dirilis. Foto: Dokumen pribadi.

Jangan lupa kalau ke Hypermart ada wefie competition untuk umum dengan syarat & ketentuan berlaku yakni setiap pembelanjaan dengan menggunakan Hicard minimal 50K, pelanggan bisa melakukan foto wefie di dalam area toko Hypermart bersama dengan atribut promosi Star Wars dan melakukan upload foto wefie di FB/Twitter/IG dengan men tag sosmed SINDO Group dan hicard_id.

Selamat berburu Cosmic Shell. May Force be with you!!

Share This :

Ditopuccino: @ditopuccino TechBuzz Thinker ! Cappuccino Lover