i-Angel, Gendong Bayi Tanpa Nyeri

i-Angel memudahkan ibu menggendong bayi dengan berat hingga 30 kilogram namun tidak memicu capek dan nyeri. Foto: Dok pribadi

Selama ini menggendong buah hati menjadi sebuah kebanggaan bagi keluarga. Gendongan menunjukkan rasa kasih sayang yang besar terhadap kelahiran sang bayi demi penerus generasi.

Namun hingga kini, gendongan bayi hanya selalu mengandalkan kedua tangan sebagai sandaran utama. Jika capek, kita hanya memakai bantuan kain jarit (batik panjang). Tentu ini akan merepotkan, terlebih untuk bayi dengan usia di bawah lima bulan.

Bagi ibu-ibu masa kini yang notabene semakin sibuk dengan rutinitas kebanyakan justru menyerahkan pekerjaan menggendong bayi ke baby sitter. Ini memang tidak salah.

Namun sebagai orang tua, baik sang ayah maupun ibunda berkewajiban menjaga sang buah hati meski hanya dengan menggendongnya.

Alasan ibunda enggan menggendong sang buah hati biasanya karena capek, khususnya bagian bahu, pinggang, dan punggung. Belum lagi tangan sebagai penopang utama bagi tubuh bayi.

Jika salah menggendong bayi dikhawatirkan mengganggu pertumbuhan bayi, khususnya bagian tulang punggung dan bagian leher.

Namun yang lebih mengkhawatirkan, saat digendong menggunakan jarit biasanya sang bayi selalu menengok ke depan meski bayi digendong menghadap sang ibu. Kondisi ini memicu sang bayi bisa cedera leher.

Cara memasang i-Angel begitu mudah. Ibu bisa memasang secara mandiri tanpa bantuan orang lain. Foto: Dok.pri

Jika sang bayi digendong dengan tangan, biasanya kepala sang bayi pun selalu dalam kondisi menunduk. Kondisi ini akan mengganggu pernafasan bayi, khususnya bayi berumur di bawah satu tahun.

Untuk mencegah keluhan itu semua diciptakan i-Angel Hip-Seat Baby Carrier. Alat ini merupakan gendongan bayi ajaib untuk memudahkan para mama modern di tengah rutinitas serba sibuk.

i-Angel pun mudah digunakan bahkan bisa dipasang secara mandiri alias tanpa bantuan orang lain. Alat ini dilengkapi busa khusus yang mampu menopang tubuh bayi dengan berat hingga 30 kilogram dan bisa digunakan untuk bayi berumur nol hingga tiga tahun.

i-Angel memiliki bahan busa yang mampu menahan beban bayi hingga 30 kilogram dan mudah dicuci. Foto: Dok. pri

Bagian strap yang melingkari bahu pun memakai bahan khusus dan empuk sehingga tidak memberatkan bagi ibunda. Sebagai penyeimbang diberikan pengait ke pinggang dan punggung ibunda.

Cara menggendong dengan i-Angel pun fleksibel. Bayi bisa duduk menghadap ke depan, digendong seperti biasa dengan pantat berada pada busa hingga duduk dengan posisi menghadap dada ibunda.

Dengan i-Angel, bayi akan duduk sempurna. Ibunda pun tidak akan kelelahan meski menggendong bayi berbobot tinggi.

Gendongan bayi ini memiliki strap di bahu dan pinggang sehingga beban bayi mampu ditopang seluruh badan ibunda. Foto: Dok. pri

Dengan alat ini, tangan ibunda bisa sambil memberikan dot susu atau mengelus kepala bayi sebagai tanda sayang kepada buah hati. Jika bayi sudah berumur di atas enam bulan bahkan bisa digendong di punggung.

Salah satu perlengkapan bayi ini pun terbuat dari bahan katun sehingga tidak memicu bayi kegerahan atau bahkan pengap. Bayi akan tetap dapat duduk nyaman. Apalagi i-Angel sudah mendapat sertifikasi dari International Hip Joint Association untuk keamanannya.

Jika kepanasan, i-Angel pun dilengkapi penutup khusus untuk kepala bayi. Jika kotor bisa langsung dicuci seperti perlengkapan bayi biasa.

Untuk dipakai bepergian (traveling), i-Angel juga ringan dan bahkan bisa dilipat. Perlengkapan bayi ini bahkan sangat nyaman meski dipakai ke luar negeri atau umrah sekalipun.

Uniknya lagi, i-Angel juga masih cocok saat ibunda menghadiri acara pernikahan atau acara khusus lainnya karena alat ini memiliki corak yang mampu dipadupadankan dengan busana ibunda.

Bagaimanapun, memiliki seorang bayi adalah impian. Namun menjaga dan merawatnya menjadi kewajiban. Alat ini bisa menjadi investasi jangka panjang karena tak mudah usang.

Dengan menggendong bayi secara benar juga akan mengurangi risiko penculikan bayi, baik saat terjadi di jalan raya, lift sebuah gedung, atau bahkan eskalator sebuah pusat perbelanjaan.

Bayi ini mungil, harus digendong karena kita tidak akan selamanya menggendongnya. Orang tua harus memberikan kualitas waktu secara penuh sehingga tumbuh kembang anak menjadi optimal.

Untuk memeroleh perlengkapan bayi ini bisa melihat di situs belanja online Blibli. Motif yang terfavorit yakni i-Angel Deniem series karena paling populer di seluruh dunia.

Apalagi i-Angel sudah dipakai artis seperti Titi Kamal hingga Dian Sastrowardojo. So, jadilah yang pertama menggunakannya dan tampil beda.

Share This :

Ditopuccino: @ditopuccino TechBuzz Thinker ! Cappuccino Lover

View Comments (3)

    • Sangat cocok sekali. Ini juga bisa dipinjamkan ke tetangga karena bahan sangat awet.

  • Waktu lihat i-angel ni, saya menyesal lho, menyesal karena baru kenal sekarang he he he. Coba dari dulu ada, anak saya bakal happy dalam gendongan deh