5 Ponsel Terbaik di Bawah Rp 4 Juta

Ilustrasi ponsel. Sumber: wccftech.com

Tahun ini Anda memiliki rencana untuk mengganti ponsel? Apabila jawabannya ya, maka hal pertama yang harus Anda persiapkan adalah bujetnya. Andai bujet terbatas, Anda bisa memanfaatkan kartu kredit sebagai cara terbaik memperoleh ponsel idaman.

Biasanya sering terdapat promo menarik berupa cicilan 0 persen hingga gratis merchandise. Nah, untuk memandu Anda membeli ponsel dengan fitur terbaik namun harga sesuai kantong, berikut pilihan ponselnya:

Asus ZenFone 2

Jajaran ponsel Asus. Sumber: Asus

 

Ponsel terbaik pertama ini punya kombo menarik.  Yaitu, spesifikasi mumpuni dan harga sesuai kantong, Ponsel ini diperkuat prosesor terbaru Intel Atom Z23580 berkecepatan 2,33 GHz, GPU PowerVR G6430 dan RAM 4GB. ASUS ZenFone 2 sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Untuk mengabadikan momen berharga Anda, Asus ZenFone 2 dibekali kamera 13 MP di bagian belakang dan 5 MP pada sisi depan. Pun, kapasitas internal memori 32 GB makin menyempurnakan momen-momen berharga Anda tersimpan rapi dalam ponsel. Soal harga, ponsel ini dibanderol Rp 3.299.000.

Sony Xperia C4

Ponsel Sony Xperia C4. Sumber: Sony Mobile

 

Ponsel terbaik yang wajib menjadi incaran Anda bila hendak berganti ponsel ialah Sony Xperia C4. Meski desain ponsel terbitan Sony terkesan statis dan kaku, namun bagian dalamnya sangat memukau.

Kamera 13 MP pada sisi belakang dan 5 MP di bagian depan jadi fitur unggulan Xperia C4 . Bahkan makin canggih karena dilengkapi sensor Exmor R. Selain kamera selfie, ponsel premium dilengkapi system operasi Android 5.0 Lollipop, layar 5,5 inci beresolusi full-HD serta 4G LTE di dua slot. Soal harga Xperia C4 dijual Rp 3.975.000.

XiaoMi Mi4

Ponsel Xiaomi Mi4. Sumber: Miui.com

Ponsel berjuluk Apple dari negeri China ini bertabur fitur-fitur lengkap dengan harga relatif terjangkau di kantong. Dengan bujet Rp 3.200.000, Anda sudah bisa mengantongi ponsel  berbekal RAM 3 GB.

Kamera utamanya 13 MP dan kamera sekunder 8 MP. Walau harga relatif murah, namun desainnya sama sekali tak terkesan murahan. Pasalnya, bodi XiaoMi Mi4 seberat 149 gram ini dibalut material stainless steel pada seluruh tepian smartphone sehingga terpancar desain elegan dan premium.

Oppo R7 Lite

Ponsel OPPO R7 Lite. Sumber: Oppo.com

 

Ponsel Android berkelas premium sepertinya terus bergerilya dan menghasilkan produk-produk mutakhir. Tak terkecuali dengan Oppo R7 Lite yang terbenam dengan  Qualcomm Snapdragon 615 octa-core, RAM 2GB, memori internal 16GB dengan slot microSD, kamera belakang 13 megapixel, kamera depan 8 megapixel, baterai 2320mAh, dan dukungan 4G LTE.

Selain itu, ponsel ini melaju dengan sistem operasi ColorOS 2.1 berbasis Android 5.` Lollipop. Tenag saja, harga ponsel berkelas premium ini hanya dbanderol Rp 3.999.000.

Samsung Galaxy J7

Ponsel Samsung Galaxy J7. Sumber: Samsung.com

HP Android ini memiliki layar 5.5 inch capacitive dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Soal performa kamera Samsung Galaxy J7 dibekali kamera 13 MP serta 5 MP kamera depan dan mencakup Dual LED flash untuk menghasilkan gambar sempurna.

Spesifikasi yang terbenam pada ponsel asal Korea Selatan ini adalah prosesor Octa Core dengan sokongan RAM sebesar 1.5 GHz. Untuk soal harga, Samsung Galaxy J7 ditawarkan senilai Rp 3.799.000.

Apabila Anda belum memiliki uang cukup untuk membeli ponsel ini, manfaatkan saja promo cicilan 0 persen dari kartu kredit. Belum punya kartu kredit? Apply kartu kredit online demi memiliki ponsel idaman secara cepat.

Share This :

Ditopuccino: @ditopuccino TechBuzz Thinker ! Cappuccino Lover