Qwords.com, Hosting Mudah Harga Murah

screenshot-qwords

Dunia maya kini sudah menjadi rumah bagi setiap orang. Semua berlomba-lomba meninggalkan jejak demi bisa dilihat dari seluruh dunia.

Untuk bisa membuat semacam rumah di dunia maya, kita perlu memiliki nama domain sekaligus hosting di sebuah perusahaan hosting tepercaya.

Namun kita biasanya kesulitan mencari sebuah perusahaan hosting yang mampu menyediakan harga murah sekaligus pemberian layanan serba mudah.

Apalagi bagi pengguna awam yang baru belajar internet dan tidak memahami bahasa teknis internet, khususnya mengelola website berupa blog.

Dua tahun lalu, saya bertemu kenalan, Marintan Ompusunggu di sebuah kafe di bilangan Jakarta Pusat. Kebetulan ia sedang menulis sebuah tulisan dan akan diunggah ke sebuah blog.

Kebetulan saat itu saya juga memiliki blog namun masih gratisan di blogspot dan wordpress.

Iseng-iseng saya melihat blog dari kenalan tersebut dan bisa diintip di sini. Sekilas saya melihat website-nya terkesan unik, khas perempuan namun penampilannya bersih dan navigasinya gampang.

Eh, kalau bikin website kayak gini mudah dan murah ngga sih?” tanyaku.

“Gampang kok. Tinggal pilih nama domain, lalu pilih hostingnya, bayar, jadi deh website-mu,” kata Intan.

“Segampang itu?,” kataku sambil tak percaya.

“Iya, segampang itu. Pilih hosting-an juga gampang kok. Yang penting kamu konsisten menulis untuk mengisi blog-mu,” katanya lagi.

Kan banyak perusahaan hosting yang menawarkan berbagai promosi. Nah, itu aku tidak tahu, itu beneran ngga? Ntar tahu-tahunya bohongan. Pas sudah bayar, website-nya berantakan. Tidak ada buat konsultasi lagi,” tanyaku.

“Nah, kalau mau semuanya diurusin, daftar saja ke Qwords.com. Dijamin tidak sampai sehari, urusan selesai,” katanya.

Lalu, aku coba mencari tahu apa dan siapa Qwords.com tersebut.

Nah, untuk tahun baru 2016 ini, Qwords.com memiliki promo tahun baru dengan hanya membayar Rp 95 ribu untuk personal hosting selama setahun untuk nama domain berakhiran .com. Silakan cek promonya di website-nya langsung ya biar percaya. Ntar dikira ngibulin lagi. Hehehe..

promo

Lalu apa keunggulan hosting di Qwords.com?

Intan kembali menjelaskan, keunggulan Qwords.com memiliki layanan bantuan pelanggan 24 jam. Busyeeet, ngalahin restoran cepat saji aja nih. Ini baru satu-satunya perusahaan hosting yang menyediakan layanan tersebut. Kontak konsultasinya via online ya.

Selain itu, Qwords.com memiliki ketersediaan manual yang lengkap. Di sini dokumentasi penggunaan layanan web hosting lengkap dan dapat dipelajari pengguna dengan mudah. So, pengguna ngga usah repot-repot kan?

Di zaman internet, Qwords.com memiliki akses cepat dari seluruh dunia. Website kita diletakkan di Data Center milik PT Qwords Company International yang terletak di Gedung Cyber 1 Lantai 3 Jakarta dan dijamin memberikan akses cepat ke seluruh dunia.

Bila kita masih kesulitan membuat website, Qwords.com memiliki lebih dari 250 program siap pakai dan dapat digunakan untuk membantu pengguna dalam membuat dan mengembangkan website kita. Canggih kan?

Ada lagi ngga keunggulannya?

Tenang sob, Qwords juga memiliki program afiliasi yaitu Affiliate Qwords yang memungkinkan kerja sama bagi setiap pelanggan. Bagi pelanggan yang ikut serta dalam program Affiliate Qwords tersebut akan mendapatkan bonus deposit langsung Rp 50 ribu ke akun Qwords-nya. Enak banget, kan?

Caranya gampang kok, cukup merekomendasikan orang lain untuk membeli dan mengaktifkan layanan Qwords melalui alamat unik referal ID. Nantinya komisi ditentukan berdasarkan jenis layanan yang dibeli oleh orang yang kita rekomendasikan tadi. Gampang kan cara ikut Affiliate Qwords-nya?

Nah, tahun baru kamu biar semakin bermakna dan meninggalkan jejak di dunia maya, segeralah bikin alamat domain dan langsung hosting di Qwords.

Siapa tahu kamu semakin terkenal setelah menjadi blogger dengan tulisan-tulisan yang kami unggah di blog dan hosting di Qwords.com. Yuk cussss

lomba

Share This :

,
2 comments to “Qwords.com, Hosting Mudah Harga Murah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *