Berburu Lomba demi Hadiah?

hadiahuntukhariibu_zpsae90e92e

Tahun ini menjadi tahun cukup berarti bagiku. Dari berbagai macam lomba, hanya beberapa yang menang. Itu harus disyukuri.

Sebenarnya, saya ikut lomba karena hanya ingin berekspresi. Urusan menang atau kalah, itu urusan belakangan. Yang penting bisa menulis dan memajang kenangan.

Kebetulan artikel yang saya tulis (dari beberapa lomba tersebut) berasal dari pengalaman pribadi sehingga cukup mengalir. Intinya cuma curhat saja daripada hilang dalam kenangan. Haha..

Dari berbagai macam lomba, tulisan tentang Daihatsu Sirion dan Sunpride hanya menang dalam babak semifinal. Pemenangnya hanya diundang pada acara khusus di Jakarta.

Tulisan lain yang cukup membanggakan bagiku adalah tulisan tentang Nescafe dan Smartfren.

Khusus Nescafe, saya juga menang dalam babak penyisihan dan diundang dalam kunjungan ke Pabrik Nescafe di Lampung, beberapa waktu lalu. Bukti lomba bisa dilihat dalam favorit akun Twitter saya (@ditopuccino)

Beruntung, dalam penulisan artikel berhasil mendapat juara III dengan hadiah Rp 1 juta. Alhamdulillah.

Terakhir, tulisan iseng tentang Smartfren berhasil menjadi juara harapan dengan hadiah modem Andromax M2Y, mirip dengan modem yang saya miliki, M2P. Pengumumannya bisa dilihat di sini.

Terbaru, tulisan iseng tentang perjalanan dari Stasiun Manggarai ke Universitas Indonesia Depok beberapa waktu lalu memenangkan juara I Blog Competition dari PT Kereta Commuter Jabodetabek (KCJ). Tulisan bisa disimak di sini dan info pemenang bisa dilihat di sini.

IMG_20151214_205028

Semoga di tahun mendatang bisa lebih berhasil lagi. Amiiin.

Share This :

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *