Mari Bercinta dengan Aura ION


Tiga Produk, Semua Segmen
NETBOOK : Penyanyi Aura Kasih memperkenalkan netbook iLight 8300DL seharga USD 399.
KETIGA produk terbaru Ion, hadir menyasar tiga segmen berbeda.Mulai netbook,notebook,hingga PC Desktop. Ketiganya hadir dengan harga terjangkau.
KETIGA notebook terbaru yang dirilis oleh PT Metrodata e-Bisnis (MEB), pemilik brand Ion,adalah Ion Netbook iLight 8300DL, Ion Notebook 4700PI dan Ion Nettop 8000DJ. Ketiga produk terbarunya ini menawarkan kelebihan pada segmen masing-masing. Ada netbook untuk kalangan mobilitas tinggi, notebook bagi mereka para penikmat hiburan digital high definition, serta nettopyang menyasar pengguna SOHO (Small Office Home Office). 
 
”Jajaran produk ION telah melalui uji sertifikasi tingkat internasional. Terakhir ION sudah mendapatkan ISO 9001 untuk jaminan assemblydan after sales serta ISO 14001 untuk teknologi yang ramah lingkungan. Yang terbaru brand ION sudah didaftarkan sebagai merek dagang atau hak paten di Malaysia,” tegas Thomas Jahja, General Manager Produk ION PT Metrodata Electronics saat peluncuran ketiga produknya di kereta api Nusantara dari Jakarta menuju Bandung, (25/11). 
 
Produk ION Netbook iLight 8300DL dipersenjatai prosesor Intel Atom N270, layar berpenampang 8,9 inci, memori 1GB,HDD SATA 120 GB,sistem operasi Windows XP Home,webcam 1.3 MP,dan hanya menanggung beban 1.1kg. Seluruh kover disepuh glossy dengan pola (pattern) dua pilihan yakni waves atau beehives. Sebagai koneksi sudah dibenamkan wifi 802.11 b/g,3in1 card reader, LAN, hingga Bluetooth. Walau berbobot ringan, netbook ini sudah disertakan modem internal dengan baterai tiga sel yang mampu berjalan selama dua jam. Sedangkan ION Notebook 4700PI tampil lebih tambun dibanding adiknya. Notebook yang akrab disapa Portiva ini didukung prosesor Core 2 Duo terbaru dengan kecepatan 2 GHz.
Kartu chipset Intel GM45 Express mampu memainkan video High Definition 1080p. Selain itu, dukungan terhadap Microsoft DirectX10, Shader Model4.0, OpenGL2.0 makin membuat Notebook ION Portiva P4700PI memanjakan penggunanya dengan kehalusan dan ketajaman visual untuk aktivitas seperti menonton video, mengedit foto, dan bermain game. Fitur lainnya adalah memori 1GB (upgradeable hingga 8GB),HDD SATA 160 GB,dukungan DVD R/W,Wi-fi, 4 in 1 card reader dan Webcam 2 MP.Layarnya berpenampang 14.1 inci, baterai 6 sel dan berbobot 2.3kg.
Terakhir, seri Ion nettop8000DJ tampil sebagai PC desktop untuk kebutuhan komputasi sehari-hari.Keunggulan PC desktop ini adalah memiliki rendah daya 16x lebih kecil daripada prosesor PC biasa dan 9x lebih kecil dibanding prosesor netbook. Diperuntukkan bagi industri kecil maupun perkantoran, dunia pendidikan atau usaha warung internet, PC desktop ini lebih hemat listrik hingga 50%. ”Jajaran produk terbaru ION ini sudah memiliki target marketyang jelas.
Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau mulai USD230 (Nettop tanpa OS),netbook tanpa OS(USD399),netbook dengan OS (USD439) dan USD729 untuk notebook dengan OS Vista Home Basic,”terang Sales Director PT Metrodata Electronics Hendry Widjaja.
Moment in Bandung:
Belok kiri menuju Hotel Novotel Bandung


Bersandar di Novotel BandungMejeng dengan mojang Bandung (campuran Jakarta), pilih daaahhh..Asyik bergayaaa…Mampir di Cafe Kampung Daun

Maen game bareng Donna Kompas & Devi Detik. Pokoknya kita juara. Hidup 3D (Didik, Donna & Devy)

Share This :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *