Hadiah Dari ESIA

Abis sholat dhuhur di Masjid Bimantara, aq sejenak mendengarkan tausyiah ba’da dhuhur. Kali ini agak spesial karena penceramahnya adalah Quraish Shihab. Beliau menjelaskan tentang indahnya Berbisnis dengan Allah.

“Segala sesuatu urusan apapun bila dilakukan kepada Allah, tentu tidak akan merugi. Salah satu contohnya adalah sholat. Dengan ibadah minimal 5 kali sehari itu, kita akan tenang. Kecuali yang tidak melaksanakan dengan benar, tentu hasilnya tidak akan sempurna. Begitu juga dengan zakat, infaq, shodaqoh atau amal (segala sesuatu urusan dengan Allah), dijamin tidak akan rugi, meski hasilnya tidak secara langsung dinikmati.”

Beliau panjang lebar mengulas berbisnis dengan Allah. Lebih jelas, bisa beli bukunya di toko buku terdekat. Atau pesan di Bukukita kalo udah ada!!

Aq harus liputan dulu ya….

Lantas aq meninggalkan masjid itu dan bermandikan peluh menuju tugu tani, mencari kopaja P20 menuju Rasuna Said. Kali ini ada acara peluncuran Hape Esia Ekspresi. Hape Kamera & Radio Termurah!

Bener saja, waktu datang ke sana (walau agak telat, undangan 12.30 wib, aq datang 13.30 wib). Jadi ga datang tepat waktu, so ga dapat goody bad. Lumayan loh, isinya kaos, bloknote, bolpoin ama gantungan kunci. Eh, ketemu ama anak marketing. Goody badnya dikasih ke aku. Makasih ya Mbak Dewi & mbak Tawa, salah satu marketing di kantorku.

Lepas jeprat-jepret model & tanya jawab dengan petinggi Esia, saat yang ditunggu2!!!pembagian doorprizeeeee….

Alhamdulillah…baru kali ini dewi keberuntungan mampir ke aku.

Hape seharga Rp599ribu itu mampir ke tanganku dari tiga hape yg dibagi. Lumayan buat ganti hape bututku. Tapi aq hrs mengaktifkan nomor Esia lagi.

Alhamdulillah…rejeki bulan puasa.

Kali ini langsung kupakai, karena emang rejeki sendiri. Sedangkan hadiah yang satu belum kubuka sampe aq mengetik ini. Mungkin pas nyampe kos nanti, bisa review!!!

Lain kali apa lagi ya???

Share This :

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *