Dapat Hadiah Dari MITO

Abis sahur tadi pagi, rencana ga mau tidur terlalu lama. Abis kerjaan belum ada yg selesai satu pun minggu ini. Harus datang ke kantor sepagi mungkin, pingin ngetik waktu ga ada org. Enaaaak banget. Maklum belum punya laptop sendiri. Nanti laaah..

Eh, pas abis shubuh ternyata ga kuat juga. Tewas…..
Kriiiiiinggg…
Ada telpon dari seseorang dengan kode 021
Walah, siapa sih???
Mana jam 9 pagi!! masih antara sadar dan ga, aku jawab telefon itu dengan seenaknya.
“Selamat pagi, dengan Pak Didik,” tanya cewek di seberang telfon.
“Iya, betul. Siapa nih??jawabku.
“Ini dari MITO pak. Saya cuma memberi tahu bahwa ada titipan buat Pak Didik yang harus diambil di kantor kami,” lanjutnya.
“Di mana?” sergahku.
“Pertokoan Agung Sedayu Blok K 28 Harco Mangga Dua. Ditunggu ya Pak,” pungkasnya sambil menutup telfon.
“Halo..halo..gmn sih!!belum selesai koq ditutup!”umpatku sambil ambruk lagi ke bantal kesayanganku.

Pas nyampe kantor jam 10.30an, aq ajak salah satu temenku ke Mangga Dua, membuktikan apa yang diomongkan cewek itu. Pas nyampe sana, sepi! saat kutanya petugasnya malah ga tahu apa. Apalagi hadiah!! dia sama sekali tidak mendapatkan titipan dari bosnya. Sempat ribut sebentar, akhirnya petugas itupun menelfon bagian kantor. Oh, dia menjanjikan bahwa sedang sms ke bos nya lagi, mo dikasih apa!!
“Ini soal apa sih??koq guwe ga ngerti. Hadiah??gw mo dikasih hadiah??apaan??kenalan aja kagak!!siapa ya??apa ya??

Hampir 15 menit gw menunggu, akhirnya salah satu staf turun ke lantai bawah yg penuh dengan barang2 handphone & aksesoris MITO, handphone merk Cina. Rupanya di situ adalah gudang sekaligus kantornya.

Wanita itu menyerahkan kotak kecil dan ada amplop.

“Ini amplop berisi rilis MITO sekaligus ini adalah hadiah dari Ibu Shirley untuk rekan2 media atas kerjasamanya selama ini!MOhon ditandatangani!!
“Oh gitu ya,”jawabku sambil menandatangi kotak mungil dibungkus kertas coklat itu.
Pas di jalan, aq buka ternyata hape. Ya, meski ga mahal (perkiraan di bawah satu jutaan), tapi itu adalah sogokan.
Waduuhhh!!gimana nih??hape udah di tangan & segelnya emang udah terbuka.

Bawa aja dulu deh!!!

Share This :

Ditopuccino: @ditopuccino TechBuzz Thinker ! Cappuccino Lover